Meskipun Tak Mudik, Perawatan Kendaraan Tetap Harus Dilakukan

JAKARTA, Carvaganza -- Merawat kendaraan hanya kalau ada keperluan perjalanan, itu prinsip orang lama. Sekarang melakukan pemeliharaan mobil atau kendaraan keluarga harus dilakukan secara berkala, ada atau tidak ada rencana perjalanan panjang. Goodyear Indonesia mengingatkan para pengguna jalan untuk #tetapmerawat moda transportasi pribadinya agar tidak terjadi kondisi darurat yang sesungguhnya bisa dihindari, ketika dikendarai.

Hadir di bengkel melakukan penggantian oli secara berkala sesuai anjuran yang tertera di kartu adalah perawatan paling minimum yang bisa dilakukan untuk kendaraan Anda. Tapi secara umum, moda transportasi Anda perlu mendapat perhatian secara menyeluruh dan berkala.

Pemeriksaan harian. Cek kondisi kebersihan mobil secara umum (cuci) dan tekanan angin ban. Dua Mingguan dilakukan untuk memeriksa kondisi ban mobil, sisa oli rem, air radiator dan fungsi pegas. Pemeriksaan bulanan untuk bodi mobil, air wiper dan interior dalam.

Sedangkan pemeriksaan tiga bulanan (mengikuti jadwal penggantian) dilakukan untuk oli mesin, oli gardan dan fungsi mesin (penyetelan ulang bila perlu). Terakhir, enam bulanan dimana Anda harus memeriksa karet atau seal dan bracket, tali atau belt dan pemipaan.

Untuk Anda yang sering kali membawa banyak perlengkapan pribadi ke dalam mobil, perlu juga kiranya memiliki wadah khusus sehingga kabin menjadi nyaman dan rapi. Ini kesempatan mendapatkannya gratis dari Goodyear Indonesia.

Ban Goodyear promo

Promo Ramadhan

Selama Ramadhan ini, Goodyear Indonesia memberikan Organizer Pouch untuk pembelian 2 unit ban Goodyear konsumer. Berlaku untuk tipe apa saja kecuali Kelly dan Cargo G26. Ukuran Rim 15 inci dan 16 inci. Berlaku Nasional di toko Goodyear bertanda khusus selama periode Ramadan (13 April – 14 Mei). Pembelian tetap mendapat perlindungan jaminan penggantian Worry Free Assurance Program

Promo lainnya adalah Goodyear Duffel Bag untuk pembelian 2 unit ban Goodyear konsumer tipe apa saja kecuali Kelly dan Cargo G26. Berlaku untuk ukuran Rim 17 inci ke atas. Tersedia secara Nasional di toko Goodyear bertanda khusus selama periode Ramadan (13 April – 14 Mei). Sama seperti di atas, konsumen akan tetap mendapat perlindungan jaminan penggantian Worry Free Assurance Program.

Tetapi yang paling menguntungkan buat pembeli adalah nilai uang yang dibelanjakan. Karena Goodyear Indonesia memberikan layanan jaminan penggantian ban gratis atas ban yang dibeli selama 12 bulan atau 20,000 KM bila terjadi kerusakan karena pemakaian atau kondisi jalan. Layanan Worry Free Assurance, berlaku di seluruh Indonesia pada toko Goodyear dimanapun sesaat setelah registrasi dilakukan.

Ketika ban Goodyear yang Anda beli di Medan mengalami kerusakan di Jakarta karena kondisi pemakaian atau faktor lain dijalan, segera kunjungi toko Goodyear terdekat, tunjukkan kartu Worry Free Assurance dan minta penggantiannya secara gratis. Biaya pasang dan penyelerasan ditanggung pengguna. Info lebih lanjut bisa dilihat di https://www.goodyear-indonesia.com/offer/goodyear-worry-free-assurance. (RAJU FEBRIAN)

Artikel yang direkomendasikan untuk anda