Beranda Updates McLaren Automotive Siapkan 18 Mobil Baru Hingga 2025

McLaren Automotive Siapkan 18 Mobil Baru Hingga 2025

Sportscar dan supercar McLaren akan menjadi hybrid dan target produksi 6.000 unit per tahun.

LONDON, 24 Juli 2018 — McLaren Automotive mengumumkan rencana dan ambisi besarnya pada Goodwood Festival of Speed. Rencana yang disebut Track25 ini mencakup mobil masa depan, produksi, dan teknologi baru McLaren.

Yang pertama McLaren memastikan bahwa sportscar dan supercar mereka akan menjadi hybrid dalam waktu 7 tahun.

McLaren akan terus mengembangkan teknologi dari fitur berkendara dan mengembangkan mobil yang lebih ringan, pengisian daya yang sangat cepat, sistem daya baterai yang tinggi. Hal ini diharapkan dapat mempertahankan daya listrik selama lebih dari 30 menit di lintasan balap.

McLaren juga akan terus melanjutkan usaha menciptakan ‘weight race’ supercar. Perusahaan ini menginvestasikn dana 50 juta poundsterling untuk mengembangkan dan membuat teknologi ringan masa depan di McLaren Composites Technology Centre (MCTC).

McLaren merupakan produsen pertama di dunia yang memproduksi petrol-electric hybrid-hypercar lima tahun lalu saat memperkenalkan McLaren P1TM. Dalam Track25, McLaren mengatakan menyiapkan penggantinya.

McLaren juga mengatakan akan tetap memproduksi dan merakit sportscars dan supercars. Mereka akan melansir 18 model baru dan menaikkan produksi menjadi sekitar 6.000 unit mobil per tahun.

Saat ini, semua unit akan dirakit secara manual di McLaren Production Centre in Woking, Inggris. McLaren memiliki 31 cabang di seluruh dunia dari 86 network retail. McLaren Automotive menargetkan 100 cabang baru dalam rancangan Track25.

“Seluruh tim McLaren Automotive terfokus pada mendesain dan merakit mobil-mobil terbaik di dunia. Sesuai dengan semangat yang tertanam dalam diri McLaren, ambisi kami adalah untuk terus berkembang dan rancangan Track25 kami termasuk 18 model baru dan McLaren P1TM yang baru. Kami terus mengembangkan pembuatan pipa dengan serat karbon sebagai bagian dari tempat produksi yang berbasis di Inggris, powertrains baru untuk semua model yang akan menjadi hybrid di tahun 2025 atau pengembangan teknologi untuk meningkatkan kenyamanan dalam mengemudi,” kata Mike Flewitt, Chief Executive Officer, McLaren Automotive.

Sebagai bagian dari McLaren Group, McLaren Automotive memiliki sekitar 2.300 karyawan dan diharapkan akan tetap stabil hingga tahun 2025 di seluruh perwakilan di Inggris, Amerika, Bahrain, Cina, Singapura, Jepang dan Spanyol.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Ada Promo Regional, Waktu Tepat untuk Service Kendaraan Mitsubishi

JAKARTA, Carvaganza.com – Jelang akhir tahun 2020 ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus berusaha berikan penawaran menarik bagi konsumen. Bisa...

SUV Kompak Nissan Magnite Meluncur, Punya Fitur Berlimpah

Akhirnya Nissan Magnite mendebut. Disingkap penuh menampilkan komposisi versi produksi dalam trim teratas. Fiturnya tampak memikat dan dipastikan hadir dengan opsi mesin turbo. Jelas terpancar...

6 Mobil Baru Pakai Sunroof Di Bawah Rp 400 Juta

Eksistensi kaca di atap seperti sunroof atau panoramic roof hingga kini masih dapat dianggap sebagai barang peningkat gengsi. Maklum, memang fitur itu sering kita...

Penjualan Turun Akibat Covid-19, Keuntungan Otomotif Astra Merosot 70 Persen

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak Maret 2020 benar-benar merusak pasar otomotif Tanah Air. Demikian juga dengan group raksasa seperti Astra International....

Deretan Koleksi Mobil Khabib Nurmagomedov, Mulai Dari Mercedes-Benz W124 Sampai Ferrari California

Khabib Nurmagomedov, atlet Ultimate Fighting Championship (UFC) berusia 32 tahun itu telah mendapatkan banyak pujian atas rekor profesional 29-0 selama 12 tahun terakhir. Tepat...