Beranda Updates Mazda CX-8 Tampil di TMS 2017, Apakah Akan Masuk Indonesia?

Mazda CX-8 Tampil di TMS 2017, Apakah Akan Masuk Indonesia?

TOKYO, 2 November 2017Mazda Motor Corporation untuk pertama kalinya memamerkan Mazda CX-8 di Tokyo Motor Show 2017. Crossover dengan tiga baris kursi tersebut ditujukan untuk menjadi flagship SUV Mazda di pasar Jepang.

Dengan mengusung filosofi desain KODO – Soul in Motion, eksterior Mazda CX-8 memiliki garis-garis horisontal yang tegas dan mengalir. Mobil ini memiliki dimensi 4.900 x 1.840 x 1.730mm (PxLxT) sehingga interiornya terasa lega.

Pengaturan jok pada baris kedua terdiri dari tiga pilihan: captain’s seats dengan kotak penyimpanan di tengah, captain’s seats dengan armrests sehingga bagian tengahnya bisa menjadi akses penumpang di baris ketiga, dan bench seat dengan komposisi 60:40 agar mobil ini bisa menampung 7 penumpang.

Mazda CX-8 dipersenjatai dengan mesin diesel SkyActiv-D 2.2L turbocharged yang menghasilkan tenaga maksimal 187 hp pada 4.500rpm. Torsinya yang besar, 450 Nm, sudah tersedia dalam putaran mesin rendah, 2.000rpm. Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi otomatis SkyActiv-Drive 6-kecepatan.

Mazda juga mengaplikasikan sistem penggerak roda generasi terbaru mereka pada Mazda CX-8, i-Activ AWD. Sistem ini menggunakan 27 sensor individual yang membaca kondisi mengemudi dan melakukan penyesuaian distribusi torsi ke roda belakang agar roda depan tetap menapak.

Lalu kapan masuk Indonesia? PT Eurokars Motor Indonesia sebagai distributor Mazda di Indonesia belum mau buka mulut mengenai rencana kapan SUV ini akan dipasarkan ke Indonesia.

MIRAH PERTIWI

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto