Mau Lihat Dan Beli Toyota, Bisa Manfaatkan Toyota Live Showroom

JAKARTA, Carvaganza – PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan layanan digital Toyota Live Showroom sebagai bentuk total mobility solution kepada konsumen. Melalui Toyota Live Showroom (TLS), pelanggan dapat bertanya, meminta masukan, mendapatkan informasi, maupun mengeksplorasi secara online mobil-mobil Toyota yang diinginkan. Jadi pelanggan tidak perlu lagi datang ke dealer untuk melihat mobil Toyota.

Menurut TAM dalam siaran persnya, TLS merupakan bagian dari komitmen Toyota untuk terus melakukan inovasi memberikan solusi kepada pelanggan. Dan sebagai upaya untuk menghadirkan semangat Let’s Go Beyond.

Pelanggan dapat mengeksplorasi dan mengecek sendiri foto-foto 360 derajat dari mulai eksterior, interior, features, dan videonya. Bukan sekadar melihat dan menonton video, konsumen juga bisa berinteraksi langsung dan bertanya kepada Toyota Advisor di dealer Toyota yang sudah menyediakan layanan Live Showroom ini. Mereka dapat menanyakan hal-hal yang berkenaan dengan produk yang diinginkan, maupun informasi cara pembelian kendaraan.

Toyota Live Showroom

“Kehadiran Toyota Live Showroom ini merupakan wujud komitmen TAM untuk menghadirkan total mobility solution melalui transformasi digital, terlebih di saat pandemi COVID-19 di mana tren digitalisasi semakin kuat di tengah masyarakat. Sehingga, berbagai digital innitiatives telah dihadirkan dan sekarang ini kami tambahkan lagi dengan Toyota Live Showroom,” kata Henry Tanoto, Vice Presiden Director Toyota-Astra Motor.

TLS ini makin melengkapi layanan digital yang disediakan TAM. Toyota sudah memiliki ragam platform digital seperti Chatbot Toyota, mobile app mTOYOTA, dan Halobeng. Juga sudah memiliki official website dan social media official yaitu Facebook, Twitter, Instagram, dan Youtube Channel, dan Toyota Pressroom.

Selain itu, TAM juga menawarkan berbagai layanan bagi pelanggan seperti KINTO, Deal Cermat, dan Trade-in. Adapun, untuk layanan yang bersifat virtual, pelanggan bisa mengakses Toyota Virtual Expo, serta Toyota Live Showroom yang baru diluncurkan secara resmi bagi pelanggan, hari ini.

Marketing Director TAM Anton Jimmi Suwandy mengamini pernyataan Henry Tanoto. Menurutnya, TLS memberikan fleksibilitas dan keterliban yang kuat antara penyedia produk dan pelanggan. Pelanggan dapat melakukan transaksi tanpa kontak melalui online. “ Dalam kondisi pandemi saat ini, penting bagi kita semua untuk mengikuti protokol keselamatan dan kesehatan COVID-19, termasuk dengan menjaga jarak. Dengan memanfaatkan Toyota Live Showroom, pelanggan dapat berinteraksi dengan Toyota Advisor mengenai spesifikasi model Toyota tanpa harus datang ke dealer resmi Toyota maupun cabangnya,” katanya.

Pelanggan bisa mengakses Toyota Live Showroom melalui situs resmi Toyota www.toyota.astra.co.id yang dapat dilihat di setiap produk, atau pilihan dealer, serta bisa pula diakses melalui liveshowroom.toyota.astra.co.id.

EKA ZULKARNAIN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda