VIDEO: Astrido Mudahkan Kepemilikan Toyota di Tengah Segala Aktivitas

JAKARTA, Carvaganza.com – Zaman semakin berubah dan berkembang, hampir semua kebutuhan sehari-hari saat ini bisa dengan mudah diakses. Tidak terkecuali dengan memiliki kendaraan pribadi. Selain saat membeli, kini kepemilikian mobil bisa dinikmati dengan mudah, tanpa pandang bulu. Bahkan untuk kaum wanita sekalipun, kini tidak perlu takut akan repot dalam berbagai urusan pada mobil yang dimiliki.

Khususnya untuk wanita karir di era modern ini, berbagai kegiatan terkait pekerjaan tentu akan semakin menuntut seseorang untuk semakin aktif di lingkup profesinya. Bahkan tidak jarang, untuk menghindari stress di tengah mengejar target, diperlukan berekreasi ke tempat-tempat yang bisa melepas beban pikiran sejenak.

Contohnya dengan memiliki kendaraan Toyota, yang kini berbagai layanan aftersales bisa dinikmati dengan mudah, salah satunya melalui Astrido Toyota. Saat mobil yang dimiliki sudah memasuki waktu untuk perawatan berkala, pihak Astrido Toyota sebagai salah satu dealer dan bengkel resmi, akan memberi reminder kepada konsumen. Jadi seandainya konsumen lupa kapan waktunya untuk service mobil, Astrido siap melayani dan memastikan tidak service terlewat.

Layanan ini tentunya akan sangat membantu dan memudahkan aktivitas wanita karir yang aktif di kota metropolitan, seperti Jakarta contohnya. Jika sudah memasuki waktunya, dealer akan menghubungi konsumen untuk mengingatkan. Entah itu saat sudah waktunya, atau saat mobil mencapai jarak tempuh yang ditentukan pada odometer. Seluruh service rutin di bengkel Astrido Toyota tentunya dilakukan mengikuti prosedur yang berlaku.

Seluruh pegawai mulai dari resepsionis sampai mekanik di bengkel siap melayani sebaik mungkin, termasuk memberi informasi terinci untuk service yang diberikan. Selama proses service, konsumen juga bisa menunggu dengan nyaman di ruang tunggu showroom Astrido Toyota.

Agar tidak bosan duduk menunggu di ruang tunggu, area showroom bisa dinikmati sambil melihat-lihat barisan model unggulan Toyota. Astrido Toyota menyediakan line up lengkap kendaraan terbaik dari Toyota. Mulai dari LCGC yang ekonomis dan kompak, sampai sedan mewah dan ramah lingkungan dengan teknologi hybrid.

Di tahun 2020 ini, semakin banyak pilihan kendaraan elektrifikasi yang ditawarkan oleh Toyota di Indonesia. Yang terbaru adalah Toyota Corolla Cross Hybrid, sebagai alternatif yang lebih ringkas dan ramah lingkungan dari sedan legendaris, Corolla. Hadirnya Corolla Cross Hybrid mewarnai ragam model berelektrifikasi Toyota, yang diwakili C-HR, Corolla Altis, Camry, Alphard, dan Prius.

Untuk Corolla Cross Hybrid sendiri, bisa menjadi kendaraan yang cocok sebagai partner aktivitas masyarakat urban dengan berbagai aktivitas yang dinamis. Sosoknya yang atletis ideal untuk diajak bepergian ke banyak lokasi, khususnya yang menuntut daya jelajah tinggi. Selain itu, kabin yang fleksibel juga sangat membantu untuk sisi utilitas dalam mengakomodasi barang bawaan.

Dukungan Astrido tentunya akan sangat memudahkan kepemilikan kendaraan Toyota pilihan, tanpa harus mengganggu aktivitas yang menuntut. Jadi, mobil kesayangan akan tetap prima, tapi seluruh kegiatan tidak akan terganggu untuk dijalani.

WAHYU HARIANTONO

Artikel yang direkomendasikan untuk anda