Beranda Updates Luaskan Jaringan, V-KOOL Resmikan Dealer Paint Protection Film di Cempaka Putih

Luaskan Jaringan, V-KOOL Resmikan Dealer Paint Protection Film di Cempaka Putih

JAKARTA, Carvaganza — PT V-KOOL Indo Lestari sebagai pemegang merek kaca film V-KOOL di Indonesia secara resmi membuka dealer V-KOOL Paint Protection Film (PPF) di Cempaka Putih, Jakarta. V-KOOL PPF Cempaka Putih ini berdiri di atas lahan seluas 500 meter persegi dan beralamat di Jalan Rawasari Selatan No. 11C Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Pembukaan dealer ini seiring dengan pertumbuhan permintaan V-KOOL PPF dan kaca film yang terus meningkat. V-KOOL PPF Cempaka Putih ini dianggap menjadi lokasi strategis dalam pengembangan jaringan dealer di wilayah Jakarta.

V-KOOL PPF Cempaka Putih akan memberikan pengalaman menarik kepada pelanggan serta dilengkapi fasilitas untuk memberikan pelayanan yang lengkap. Fasilitas yang tersedia berupa coating bay, showroom dan demo area, serta ruang tunggu yang nyaman.

Untuk fasilitas pemasangan, V-KOOL PPF Cempaka Putih memiliki fasilitas pelayanan yang dilengkapi dengan 2 ruang pemasangan spesial untuk produk V-KOOL PPF. Ruang isolasi PPF ini dibuat khusus untuk memaksimalkan pemasangan dan pengerjaan produk V-KOOL PPF yang membutuhkan ruang steril bebas debu dengan tingkat ketelitian dan detail yang tinggi.

Baca juga: Kaca Film V-KOOL Rayakan Usia 25 Tahun di Indonesia

Varian Lengkap

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kaca film terbaik, dealer V-KOOL PPF Cempaka Putih juga dilengkapi dengan layanan penjualan varian lengkap kaca film V-KOOL antara lain VK40, VK70, VK VIP, X15 dan X05. Pelanggan juga bisa mendapatkan kaca film terbaru dan tercanggih V-KOOL Limited Edition (VK30 dan VK10) di dealer ini.

“Kami sangat bangga mengumumkan pembukaan dealer V-KOOL PPF Cempaka Putih. Dealer ini kami hadirkan sebagai wujud komitmen kami dalam memberikan layanan penjualan dan after sales dengan kualitas prima dan fasilitas terbaik yang menyeluruh di Indonesia,” ucap Lianto Winata selaku Business Development Director PT V-KOOL Indo Lestari melalui siaran persnya, Kamis (5/11/2020) kemarin.

V-KOOL PPF Cempaka Putih yang dimiliki oleh Anthony Himawan, Ricky Harso dan Frendy Haryanto disertai fasilitas yang lengkap. Layanan terbaik dianggap akan memberikan kontribusi dalam meningkatkan kenyamanan transportasi dan mobilitas pelanggan. Oleh karena itu, di sana tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses pelayanan.

“V-KOOL PPF Cempaka Putih memiliki armada towing milik sendiri yang terpercaya sehingga akan lebih aman dan nyaman. Terlebih lagi, selama masa soft opening promo, kami memberikan free towing selama masa promosi dari tanggal 5 hingga 12 November 2020.” ucap Anthony Himawan.

Selama masa pembukaan, dealer V-KOOL PPF Cempaka Putih juga memberikan potongan harga 20% untuk setiap pembelian V-KOOL PPF. Program spesial ini hanya sampai Kamis, 12 November 2020 mendatang.

Baca juga: Cuma Untuk 999 Konsumen, V-Kool Limited Edition Solitaire Series Dijual Rp 12 Juta

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Versi Siap Produksi Porsche 911 GT3 2021 Terlihat Tanpa Kamuflase

STUTTGART, Carvaganza.com – Generasi terbaru 911 GT3 sepertinya sudah mendekati waktu peluncuran, dan Porsche pun sudah tidak malu-malu menunjukkan wujudnya. Dalam rangkaian spyshot terbaru,...

Belum Paham Soal Transmisi Otomatis? Ini Tips Mudahnya

Mobil dengan transmisi jenis otomatis sudah bukan hal yang aneh lagi. Meski demikian, masih banyak yang belum memahaminya. Mungkin karena memang selama ini menggunakan...

Jeep Compass Mendapat Penyegaran, Tampil Perdana Di Guangzhou Auto Show 2020

JAKARTA, Carvaganza.com – Jeep memperkenalkan versi penyegaran dari crossover compact miliknya, Compass. Mendapat sejumlah penyegaran, Jeep Compass pertama kali ditampilkan ke publik pada Guangzhou...

TEST DRIVE: Ferrari F8 Spider, Sama Kencang dan Seasik Coupe

SINGAPURA, Carvaganza.com - Sebagian besar orang mungkin akan menganggap sports car versi atap terbuka tidak se-hardcore versi coupe. Rasanya anggapan itu banyak beredar. Ferrari...

Begini Ragam Kelebihan Jika Memiliki Hyundai Kona Electric

JAKARTA, carvaganza – Hyundai Kona Electric sudah diluncurkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) awal November kemarin di Jakarta. Sebagai mobil listrik murni listrik...