KTB Gelar Promo Diskon 40 Persen Servis dan Spare Part

JAKARTA, Carvaganza -- Dukungan bagi konsumen terus dilakukan Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor resmi Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) kepada konsumennya. Terlebih di masa pandemi Cobid-19 yang masih berlangsung.

KTB menawarkan paket servis dan spare part bagi konsumen setianya yang berlangsung sampai dengan November mendatang. KTB menawarkan paket diskon 40% untuk paket service dan spare part.

Pertama Paket Serbu yaitu Paket Tune Up, Paket Ganti Oli Mesin, Ganti Oli Transmisi dan Paket Ganti Oli Differential (berlaku di Bulan Oktober 2020). Kemudian Paket Kokoh yatu Paket Axle Shaft, Paket Brake V/C/A, Paket Kingpin (berlaku di Bulan Oktober 2020). Sedangkan yang terakhir Paket Terang : Paket Baterai (berlaku di Bulan November 2020).

"Syarat dan Ketentuan berlaku. Untuk produk Colt Diesel dan pemesanan melalui aplikasi RUNNER Telematics," kata Dony Hermawan, Head of PR & CSR Department KTB dalam keterangan tertulis KTB.

Bacajuga: KTB Sediakan FUSO Home Service untuk Layani Konsumen


FUSO Clinic Carnaval


Promo ini dilakukan bersamaan dengan event virtual “FUSO Clinic Carnaval” untuk pelanggan sebagai bentuk sosialisasi program Layanan Purna Jual KTB. Sebanyak 9 virtual event dilaksanakan mulai dari akhir September sampai dengan November 2020, mencakup semua area di Indonesia.

Event pertama dilaksanakan pada 29 September 2020 lalu bersama dengan Diler PT Bosowa Berlian Motor untuk pelanggan di wilayah Sulawesi dan Indonesia bagian timur: Papua, Ambon, Maluku, dan NTT. Acara ini dihadiri oleh Takahiro Yoshitatsu selaku Sales & Marketing Director KTB dan juga Subhan Aksa selaku CEO PT Bosowa Berlian Motor.

Pandemi global mengharuskan pelaku industri menyesuaikan cara komunikasi dengan pelanggan. KTB juga melakukan banyak penyesuaian komunikasi, memanfaatkan pendekatan digital untuk tetap melayani pelanggan. Sebagai Market Leader Absolut, jumlah truk yang beroperasi di jalan didominasi oleh Mitsubishi Fuso.

Baca juga: Hadapi Pandemi, Mitsubishi Fuso Siapkan Jurus Komunikasi Digital



Di sinilah KTB mengambil peran untuk menyediakan layanan agar armada bisnis pelanggan selalui dalam kondisi prima, meminimalisir down time melalui penyediaan service dan spare part. Berdasarkan hal inilah KTB melaksanakan program “FUSO Clinic Carnaval”

Dalam acara FUSO Clinic Carnaval, KTB berbagi pengetahuan terkait, produk, fasilitas, suku cadang, inspeksi harian, aplikasi Runner Telematics, hingga teknologi Common Rail. Kemudian konsultasi layanan purna jual seperti manajemen bengkel, program dan fasilitas pendukung layanan purna jual. Serta penawaran paket khusus untuk perbaikan dan perawatan kendaraan, suku cadang, hingga pelatihan khusu untuk pelanggan.

Setiap pelanggan akan didukung oleh fasilitas layanan purna jual Mitsubishi Fuso, diantaranya: Diler resmi, Truck Center 24/7 non-stop, Mobile Workshop, Parts Depo, Konsinyasi Spare Part, 2S Fleet Workshop, dan juga Pelatihan. Diharapkan semua fasilitas layanan purna jual Mitsubishi Fuso dapat membantu bisnis konsumen agar tetap beroperasi meski di tengah situasi pandemic.

Baca juga: Gelar Gathering Visual, KTB Bidik Ribuan SPK Mitsubishi Fuso

RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda