Beranda Updates Keseruan Wuling Experience Weekend Hadir di Bekasi

Keseruan Wuling Experience Weekend Hadir di Bekasi

BEKASI, 18 Agustus 2019 – Selain di Palembang, Sumatera Selatan, Wuling Motors (Wuling) juga mengadakan Wuling Experience Weekend (WEW) di kota Bekasi, Sabtu (17/8) kemarin. Dalam nuansa perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Wuling bersama dengan mitra diler di Bekasi mengusung beragam aktivitas menarik, mulai dari festival kuliner dan musik, test drive, hingga permainan seru di Summarecon Mall Bekasi.

“Dengan adanya kegiatan ini kami harap dapat semakin mendekatkan diri dengan pelanggan di area Bekasi dan sekitarnya untuk melaju bersama menuju kehidupan yang lebih baik,” terang Ricky Christian selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

Berbagai permainan seru turut dihadirkan untuk semakin memeriahkan acara ini, seperti Halo Wuling Challenge, dimana para pengunjung dapat berkompetisi untuk melakukan beragam pengaturan kendaraan melalui teknologi Wuling Indonesian Command (WIND).

Ada juga beragam permainan khas 17-an yang dapat diikuti para pengunjung untuk menyemarakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Kemudian, konsumen yang melakukan pembelian berkesempatan untuk memperoleh Lucky Dip dengan berbagai hadiah menarik khusus selama kegiatan.

Baca juga: Wuling Experience Weekend Meriahkan HUT RI ke-74 di Palembang
Baca juga: Seru-Seruan Wuling Experience Weekend di Pulau Dewata
Baca juga: Kemeriahan Wuling Experience Weekend Sapa Warga Semarang

Tak hanya itu, Wuling pun mengadakan coaching clinic bersama komunitas pemilik Wuling di Bekasi untuk berbagi informasi mengenai layanan aftersales terkini.

Dalam acara Wuling Experience Weekend, para pengunjung berkesempatan untuk menjajal ragam produk Wuling yang tersedia, yaitu seri Confero S ‘The Real Spacious Family MPV’, lalu Cortez CT ‘The New Advanced MPV’, serta varian terbaru Almaz ‘Drive Unlimited Way’ yang kini dilengkapi dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) dan pilihan konfigurasi bangku 7-seater.

Teknologi WIND sendiri merupakan voice command pertama di Indonesia yang dapat dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari. Inovasi canggih ini berfungsi untuk mengatur beragam fitur kendaraan seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link, TPMS dan lainnya, hingga informasi waktu serta tanggal secara interaktif.

Sebagai informasi, saat ini di Bekasi, Wuling didukung oleh dua jaringan diler yakni Wuling Arista Bekasi Siliwangi dan Wuling Arista Summarecon Bekasi.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

video

VIDEO: Hyundai Elantra N Kegep Digeber Di Nurburgring

NURBURGRING, carvaganza.com -  The old Nurburgring adalah salah satu sirkuit paling ‘sadis’ dalam sejarah motorsport dunia. Panjangnya lebih dari 20 km dengan ragam perubahan...

Sebelum Hummer EV Ada, Lebih Seabad Lalu GMC Produksi Truk Listrik

DETROIT, carvaganza.com – Udah tau kan General Motors Truck Company (GMC) kemarin ini merilis Hummer bermesin listrik? Pabrikan sudah mengonfirmasi bahwa kendaraan tersebut bakal...

Sosok Hypercar Misterius Bugatti Di Tes di Sirkuit

MOLSHEIM, Carvaganza.com – Selama lebih dari satu dekade terakhir, Bugatti dikenal sebagai pabrikan yang menetapkan rekor kecepatan tertinggi untuk sebuah mobil. Tampaknya, Bugatti tidak...

Toyota Jadi Brand Otomotif Paling Kesohor Di Dunia, Di atas BMW dan Mercedes

CALIFORNIA, carvaganza.com -  Kita sudah bercokol cukup lama di dunia otomotif, tapi tahu kah apa brand mobil paling terkenal di dunia? Artinya, nama brand...

SPYSHOT: Susul Taycan, Porsche Macan Versi Listrik Mulai Diuji

STUTTGART, Carvaganza.com – Suksesnya Taycan sebagai pionir mobil full electric dari Porsche mendorong mereka semakin seriusi segmen baru ini. Salah satu strateginya adalah dengan...