Beranda Updates Keseruan Wuling Experience Weekend Hadir di Bekasi

    Keseruan Wuling Experience Weekend Hadir di Bekasi

    BEKASI, 18 Agustus 2019 – Selain di Palembang, Sumatera Selatan, Wuling Motors (Wuling) juga mengadakan Wuling Experience Weekend (WEW) di kota Bekasi, Sabtu (17/8) kemarin. Dalam nuansa perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Wuling bersama dengan mitra diler di Bekasi mengusung beragam aktivitas menarik, mulai dari festival kuliner dan musik, test drive, hingga permainan seru di Summarecon Mall Bekasi.

    “Dengan adanya kegiatan ini kami harap dapat semakin mendekatkan diri dengan pelanggan di area Bekasi dan sekitarnya untuk melaju bersama menuju kehidupan yang lebih baik,” terang Ricky Christian selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

    Berbagai permainan seru turut dihadirkan untuk semakin memeriahkan acara ini, seperti Halo Wuling Challenge, dimana para pengunjung dapat berkompetisi untuk melakukan beragam pengaturan kendaraan melalui teknologi Wuling Indonesian Command (WIND).

    Ada juga beragam permainan khas 17-an yang dapat diikuti para pengunjung untuk menyemarakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Kemudian, konsumen yang melakukan pembelian berkesempatan untuk memperoleh Lucky Dip dengan berbagai hadiah menarik khusus selama kegiatan.

    Baca juga: Wuling Experience Weekend Meriahkan HUT RI ke-74 di Palembang
    Baca juga: Seru-Seruan Wuling Experience Weekend di Pulau Dewata
    Baca juga: Kemeriahan Wuling Experience Weekend Sapa Warga Semarang

    Tak hanya itu, Wuling pun mengadakan coaching clinic bersama komunitas pemilik Wuling di Bekasi untuk berbagi informasi mengenai layanan aftersales terkini.

    Dalam acara Wuling Experience Weekend, para pengunjung berkesempatan untuk menjajal ragam produk Wuling yang tersedia, yaitu seri Confero S ‘The Real Spacious Family MPV’, lalu Cortez CT ‘The New Advanced MPV’, serta varian terbaru Almaz ‘Drive Unlimited Way’ yang kini dilengkapi dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) dan pilihan konfigurasi bangku 7-seater.

    Teknologi WIND sendiri merupakan voice command pertama di Indonesia yang dapat dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari. Inovasi canggih ini berfungsi untuk mengatur beragam fitur kendaraan seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link, TPMS dan lainnya, hingga informasi waktu serta tanggal secara interaktif.

    Sebagai informasi, saat ini di Bekasi, Wuling didukung oleh dua jaringan diler yakni Wuling Arista Bekasi Siliwangi dan Wuling Arista Summarecon Bekasi.

    RAJU FEBRIAN

    Video Terbaru Youtube Carvaganza



    Last Updates

    TEST DRIVE: Bentley New Continental GT, Monster Insuit

    BENTLEY CONTINENTAL GT sempat menjadi bintang pada gelaran Frankfurt Motor Show 2017 silam. Pasalnya sedan ultra premium asal Inggris ini...

    Rekor Baru, Adu Irit BBM Honda Mobilio Tembus 28 Km/Liter

    JAKARTA, 17 November 2019 – Ajang lomba adu irit “Honda Mobilio Joyful Weekend” yang digelar PT Honda Prospect Motor (HPM), Sabtu, 16 November 2019...

    Yuk Ikutan, Toyota Yaris Bagi-Bagi Tiket Djakarta Warehouse Project

    JAKARTA, 17 November 2019 – Guna membidik konsumen millennial, Toyota turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan Djakarta Warehouse Project (DWP) yang akan...

    Menikmati Akhir Pekan Bersama Honda Mobilio

    SENTUL, 16 November 2019 – Ajang kumpul sekaligus menguji konsumsi bahan bakar Honda Mobilio, “Honda Mobilio Joyful Weekend”, kembali dihelat...

    Rayakan HUT Ke-3, PAHAMI Ingin Industri Aftermarket Semakin Maju

    JAKARTA, 16 November 2019 – Berkumpul dengan tujuan memajukan industri aftermarket di Indonesia, Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) telah hadir di Indonesia dan...