Beranda Updates Isuzu Gelar Program Merdeka, Elf Diskon Sampai Rp 40 Juta

Isuzu Gelar Program Merdeka, Elf Diskon Sampai Rp 40 Juta

JAKARTA, Carvaganza.com – Guna mendorong penjualan, Isuzu Indonesia menggelar program penjualan “Merdeka” yang berlaku secara nasional. Di program ini, untuk pembelian Isuzu Elf Box tipe apa saja, baik 4 ban maupun 6 ban, akan mendapatkan diskon langsung sampai dengan Rp 40 juta. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Di program ini, Isuzu bekerjasama dengan 6 leasing partner, yaitu Astra Creadit Companies (ACC), Adira Finance, Asia Finance, Mandiri Tunas Finance, Mitsui dan SANF. Dengan demikian, konsumen dapat memilih leasing partner yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

“Kami melihat setelah masa PSBB transisi dijalankan, ekonomi mulai menggeliat, maka kami mengeluarkan program ini sebagai salah satu cara kami menstimulus agar pergerakan industri otomotif khususnya kendaraan komersial, dan tentunya Isuzu semakin baik,” tutur Attias Asril, General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia dalam keterangannya.

Attias Asril mengatakan ada alasan mengapa market box yang menjadi focus Isuzu. “Kami melihat pasar logistik adalah pasar yang relatif stabil dan meningkat di masa pandemi COVID-19 ini,” kata dia. “Oleh karena itu, sebagai partner sejati, Isuzu memberikan program khusus aplikasi box, dimana aplikasi box ini merupakan kendaraan komersial yang digunakan oleh para pengusaha kurir dan logistik.”

Layanan After Sales

Selain menghadirkan program guna mendukung pengusaha, khususnya di segmen logistic, Isuzu juga memberikan pelayanan after sales yang memberikan kecepatan dan kemudahan bagi konsumen, yaitu Bengkel Isuzu Berjalan (BIB). Layanan BIB ini tersebar di seluruh Indonesia, sehingga konsumen tidak perlu khawatir jika terjadi kendala operasional pada kendaraannya, karena BIB akan datang ketempat konsumen. Tidak hanya kendala, namun BIB juga melayani service berkala kendaraan.

Selain kecepatan dan kemudahan, konsumen tentunya membutuhkan solusi bagi operasional kendaraannya, karena walaupun segmen logistic relative stabil dan meningkat di beberapa sektor, namun secara keseluruhan ekonomi mengalami penurunan, sehingga diperlukan perhitungan biaya operasional yang “jeli” agar pengusaha tetap dapat menjalankan usahanya.

Salah satu biaya operasional terbesar pada kendaraan komersial adalah bahan bakar. Oleh karena itu, Isuzu menjawab kebutuhan konsumen dengan kendaraan yang irit bahan bakar, serta beberapa variant seperti Giga dan Elf yang sudah hadir dengan mesin common rail yang siap EURO4 dan lebih irit bahan bakar. Tentunya hal ini merupakan bentuk komitmen Isuzu sebagai partner sejati yang memberikan solusi bagi perjalanan bisnis Anda.

Strategi Mengambang

Pandemi COVID-19 benar-benar membuat dunia otomotif Tanah Air menderita. Tak banyak yang tahu jika para pabrikan harus megap-megap agar bisa bertahan hidup. Tak hanya pemegang merek kendaraan penumpang, masalah juga dihadapi para pabrikan kendaraan komersial. Meski demikian, menghadapi situasi ini Attias mengakui Isuzu tak bisa berbuat banyak. Pihaknya hanya menyiapkan strategi agar bisa bertahan. Ada dua strategi yang disiapkan defence mode dan offensive mode. “Defence mode bagaimana perusahaan bisa mengapung di tengah badai (pandemi). Kami tidak berpikir untuk race, yang penting ngapung, masih ada dan hidup,” kata Attias menggambarkan kondisi yang terjadi.

Karena pandemi, ekonomi melambat dan daya beli masyarakat turun. Kondisi ini tentunya berdampak pada produksi dan penjualan produk Isuzu. Promo ini merupakan salah satu strategi Isuzu.

“Sementara untuk offensive mode, kami menyiapkan langkah menghadapi new era. Misalnya memetakan kembali segmentasi pasar, mencari segmen baru, fokus di segmen itu. Kemudian melakukan multichannel dalam penjualan dan layanan purna jual. Serta utilisasi digital dan bekerja sama untuk meningkatkan ketahanan perusahaan,” kata dia.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Proton X50 Sudah Siap Meluncur, Gunakan Turbo Lansiran Geely-Volvo

KUALA LUMPUR, Carvaganza.com – Jumlah model line-up Perusahaan Otomobil Nasional (Proton) bakal bertambah. Pabrikan Malaysia ini sedang bersiap menjual medium SUV X50 yang memiliki...

Rolls-Royce Ghost Extended Meluncur, Penambahan Dimensi Dibungkus Kemewahan

GODWOOD, Carvaganza.com - Belum genap sebulan sejak resmi diluncurkan, Rolls-Royce merilis model tambahan untuk Ghost. Yakni Ghost Extended dengan  penambahan dimensi panjang untuk memberikan...

Peugeot 508 PSE Mendebut, Versi Performa Berjantung Plug-in Hybrid

PARIS, carvaganza.com - Peugeot telah merilis model paling bertenaga dalam jajaran produknya. Adalah 508 Peugeot Sport Engineered (PSE) yang merupakan hasil besutan divisi performa...

50 Tahun Mitsubishi Motors, Ini Kata Brand Ambassador Mereka

JAKARTA, Carvaganza -- Mitsubishi Motors Corporation (MMC) merayakan usianya yang ke-50 tahun ini. Artinya MMC sudah diresmikan sejak 50 tahun lalu, meski Mitsubishi sendiri...

F1: Bottas Ambisius Ingin Jegal Hamilton di GP Rusia 2020

SOCHI, Carvaganza.com - Di Formula 1 saat ini, Valtteri Bottas menjadi satu-satunya penantang realistis Lewis Hamilton untuk merebut kejuaraan dunia. Saat ini F1 2020...