Beranda Updates Inovasi Autocillin Mudahkan Milenial Proses Klaim Asuransi Mobil

Inovasi Autocillin Mudahkan Milenial Proses Klaim Asuransi Mobil

JAKARTA, 20 Agustus 2019 – Demografi pasar otomotif nasional secara perlahan mulai bergerak atau berubah diisi oleh generasi milenial. Menyesuaikan situasi ini, Adira Insurance kembali memperkenalkan inovasi terbarunya agar semakin memudahkan konsumen.

Melalui produk Autocillin, Adira Insurance meluncurkan kampanye #1JariBeres yang memberikan akses lebih mudah dalam mengajukan klaim asuransi saat dibutuhkan cepat. Generasi milenial sekarang memiliki karakter menuntut segala sesuatunya lebih mudah.

Menurut data Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2016, jumlah generasi milenial di Indonesia mencapai 40% dari total penduduk Indonesia. Jumlah tersebut diperkirakan melonjak menjadi 50%-60% pada tahun 2020.

“Asuransi identik dengan pengajuan klaim yang susah, namun adanya Autocillin #1JariBeres menajdi solusi bahwa klaim itu simple hanya 1 jari beres, mobil Anda kembali mulus lagi,” jelas Wayan Pariama, Chief Marketing Officer Adira Insurance.

Untuk kampanye ini, Autocillin mengajak milenial merasakan mudahnya klaim asuransi dengan melibatkan experience dan serbaq digital. Layanan ini bisa dinikmati cukup dengan menggunakan aplikasi mobile Autocillin Mobile Claim (AMC).

Berbagai channel baik konvensional maupun digital dipilih oleh Autocillin untuk menjangkau para milenial yang haus akan pengetahuan, termasuk soal asuransi mobil. Autocillin menggandeng sejumlah influencer untuk ikut memberikan edukasi tentang pentingnya asuransi mobil.

Saat dibutuhkan untuk klaim asuransi, AMC bisa digunakan untuk proses pelaporan. Pelanggan cukup mengisi laporan kronologis kejadian kerusakan serta upload foto kerusakan kendaraan di aplikasi tersebut.

“Bahkan AMC telah terhubung langsung dengan Autocillin Garage, sebuah bengkel rekanan yang telah dilakukan standarisasi sehingga pelanggan merasakan pengalaman yang sama saat ke Adira Insurance, yang apabila mengalami kerusakan ringan dengan batasan 3-4 panel dapat diberikan pelayanan same day repair,” tambah Wayan.

AMC memungkinkan seluruh proses laporan dan follow up menggunakan satu sistem yang juga sudah terintegrasi dengan 23 Autocillin Garage di seluruh Indonesia.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

TEST DRIVE: Nissan Kicks e-Power, Maximum Trip Ke Timur Jawa (Bagian 2)

JAKARTA, Carvaganza.com - Dalam pengujian Maximum Power bersama Nissan Kicks e-Power, kami mencoba mencari jawaban atas pertanyaan; Apakah benar ia adalah crossover terhebat? Atau...

Mercedes-Benz GLA & GLB Terbaru Meluncur, Lengkapi Line-Up SUV di Indonesia

JAKARTA, Carvaganza.com – Keluarga model SUV kompak Mercedes-Benz di Indonesia semakin lengkap, dengan resmi hadirnya dua model baru. Generasi baru Mercedes-Benz GLA telah meluncur...

Tesla Kembangkan Baterai Baru Demi Mobil Listrik Murah

SAN CARLOS, Carvaganza.com – Sebagai salah satu pionir di pasar otomotif elektrifikasi, Tesla Motors mengumumkan sedang mengembangkan teknologi baru. Inovasi yang tengah dikembangkan ini...

TEST DRIVE: Nissan Kicks e-Power, Maximum Trip Ke Timur Jawa (Bagian 1)

JAKARTA, Carvaganza.com - Nissan Indonesia kini punya strategi baru. Tahun lalu, di Hong Kong, rencana besar mereka untuk Indonesia di 2020 adalah merilis model...

Ini Beberapa Modifikasi Digital Nissan Z Proto

JAKARTA, Carvaganza -- Nissan telah memperkenalkan roadster terbarunya yang bernama Nissan Z Proto. Perkenalan dilakukan lewat streaming langsung ke seluruh dunia. Penerus Fairlady Z...