Beranda Updates IIMS 2020 Buka Peluang Pelaku Industri Otomotif Go Internasional

IIMS 2020 Buka Peluang Pelaku Industri Otomotif Go Internasional

JAKARTA, 26 September 2019 – Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020, tak hanya menggelar pameran otomotif di Tanah Air. Dyandra juga membuka peluang pelaku industri otomotif untuk ikut serta di kancah internasional.

Hal ini muncul dalam business seminar yang digelar Dyandra. Seminar ini mengangkat tema yang beragam mulai dari bagaimana mengembangkan bisnis otomotif di kancah internasional, digital marketing dalam membantu peningkatan penjualan otomotif, fintech di dunia otomotif, dan lainnya.

Seminar pertama dilangsunkan Rabu, 25 September 2019 lalu kolaborasi dengan Share Project seminar di Kolabora Coworking Space, Hayam Wuruk Tower. Edisi ini mengangkat tema “Bagaimana mengembangkan bisnis otomotif di kancah Internasional” dengan narasumber dari FTA Center Kementrian Perdagangan, Bea dan Cukai, dan Andalin Marketplace Freight Forwarder.

Pada kesempatan ini, narasumber memberikan pengetahuan dan memperluas pandangan tentang manfaat dalam eksplorasi bisnis ke kancah internasional. “Seminar ini bertujuan untuk memberikan wawasan dan kiat-kiat kepada pelaku bisnis tentang cara memasarkan brand mereka di kancah internasional dari masing-masing expertise. IIMS sebagai event terbesar otomotif di Indonesia berharap dapat memberikan pengaruh terhadap perkembangan ekspor Indonesia,” ujar Rudi MF selaku Project Manager IIMS 2020.

Di ajang kali ini Dyandra Promosindo juga menjaring para pelaku bisnis otomotif untuk mengikuti pameran otomotif berskala internasional, Thailand International Motor Expo 2019 yang akan diselenggarakan pada 29 November – 10 Desember 2019 di IMPACT Exhibiton Center, Pak Kret, Thailand.

Pelaku industri lokal terpilih, akan mendapatkan kesempatan untuk mengisi International Pavilion di Thailand International Motor Expo selama empat hari dari tanggal 7-9 Desember 2019. Para pelaku bisnis otomotif bukan hanya sekedar mengikuti pameran dan memperkenalkan produk, mereka juga membawa nama Indonesia sebagai produk lokal yang berkiprah di pasar internasional.

Sejak penyelenggaraan di tahun 2015, IIMS tidak hanya menyajikan ajang pamer kendaraan bermotor tetapi juga menyajikan beragam sajian dunia otomotif khas Indonesia dengan segala suasana pendukungnya.

Tahun depan, IIMS akan dilangsungkan pada 9-19 April 2020 di JIExpo Kemayoran Jakarta. Beberapa program unggulan IIMS sudah disiapkan seperti IIMS Drift, IIMS Road Safety For Children, Miss Motor Show, PAHAMI Audio Contest, Test Drive and Ride Parade, Food Truck Parade, Blood Donation, Special Guest Tour, Wasteland, dan masih banyak lainnya.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

GALERI FOTO: Mahindra Scorpio Pikup, Mobil 4×4 Termurah

BOGOR, 17 Oktober 2019 - Menyusul Tata Motors, Mahindra kini resmi hadir di Indonesia sebagai pabrikan asal India untuk meramaikan segmen pasar kendaraan niaga....

10 Program Unggulan Siap Ramaikan IIMS Surabaya 2019

SURABAYA, 17 Oktober 2019 – Pameran otomotif di penghujung tahun akan digelar yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2019 pada...

Jadi 4×4 Paling Murah, Harga Mahindra Scorpio Geser Jimny

BOGOR, 17 Oktober 2019 – Mahindra menandakan kebangkitannya kembali di pasar Indonesia dengan meluncurkan Scorpio Pikup, sebagai mobil 4x4 dengan harga paling terjangkau di...

Toyota Yaris Terbaru Sudah Meluncur di Jepang, Ini Penampakannya

TOYOTA CITY, 17 Oktober 2019 – Pabrikan Toyota Motor Corporation (TMC) telah meluncurkan Yaris model terbaru pada hari Rabu kemarin...

Gandeng RMA, Merek India Mahindra Bangkit Lagi di Indonesia

BOGOR, 17 Oktober 2019 – Pabrikan asal India kini bertambah di pasar otomotif Indonesia, dengan resmi datangnya merek Mahindra. Kehadiran...