Beranda Updates Hyundai New Tucson 2020, Tampil Lebih Fresh

Hyundai New Tucson 2020, Tampil Lebih Fresh

JAKARTA, Carvaganza.com — PT Hyundai Mobil Indonesia menghadirkan New Tucson. Kini ia tampil baru dan lebih fresh look. Desainnya lebih eye-catching disertai fitur keamanan dan kenyamanan yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen modern masa kini. Secara keseluruhan, tampang agresifnya mampu bersaing dengan crossover berukuran sama seperti Mazda CX-5 yang ada di Indonesia.

Ada dua opsi mesin yang ditawarkan, Gasoline 2.0 NU MPi Atkinson dengan transmisi Automatic Shiftronic-6 Speed, dan CRDi EVGTurbo 2.000 cc (diesel) dengan transmisi Automatic Shiftronic 6 Speed. Masing-masing dijual Rp 464 juta (bensin) dan Rp 520 juta (diesel). Tersedia dalam pilhan warna: Phantom Black, Platinum Silver, Pepper Grey dan White Cream.

Tampang depannya kini menggunakan Redesigned Radiator Grille, khas Hyundai. Dipadu dengan Projection Head Lamp dengan Auto Light Control System. Membuat tampilan depannya terlihat eye-catching dan harmonis. Sama seperti jajaran SUV Hyundai yang sudah hadir di Indonesia, yaitu Santa Fe dan Kona. Bagian pencahayaan bentuknya kini lebih dinamis dengan LED DRL with fog lamp. Lampu belakangnya pun selaras dengan bodinya yang ramping.

Bentuk spionnya baru dengan Puddle Lamp and Side Repeater. Jadi ada cahaya yang mengarah ke bawah dan samping. Door trimnya menggunakan warna krom garnish dan handle pintunya kini dilapisi warna krom. Jadi terlihat mewah. Ditambah Immobilizer dan Smart Key, auto up-down & Safety Power Window serta pelek model baru 17 inci berukuran 225/60.

Interior Roomy

Interiornya menawarkan kombinasi antara kelapangan kabin yang nyaman dan roomy. Desainnya ergonomis dengan warna baru nuansa Beige. Penyegaran interior terlihat pada New Center Fascia lebih modern/clean yang mudah diakses oleh pengemudi, New Power Seat Driver 8 Way + Lumbar Support untuk kenyamanan berkendara dan New Leather Wrap Steering Wheel. Kini dilengkapi dengan Push Start Button serta 3 pilihan drive mode: normal, eco dan sport (Gasoline) dan 2 pilihan drive mode: eco dan sport (CRDi).

Rear Air Ventilation System baru,memberikan kesejukan yang maksimal bagi penumpang belakang. USB Port juga disediakan untuk kemudahan penumpang belakang untuk menambah daya gadget/smartphone-nya. Terdapat layar sebesar 4.2 inci TFT LCD Supervision Cluster yang menampilkan berbagai informasi kendaraan termasuk fitur drive mode.

Untuk menunjang kebutuhan hiburan/entertainment penumpang disediakan layar 7 inci display audio dengan konektivitas yang mensupport Android Autolink dan Apple Car Play™ serta dilengkapi dengan fitur Aux, USB, iPod dan Bluetooth.

Fitur Keamanan

“New Hyundai Tucson dengan tampilan fresh. Melengkapi SUV Hyundai lainnya yang telah hadir di Indonesia dengan kualitas dan desain Hyundai global. Beberapa rangkaian penyegaran fitur-fitur, membuat Driving Experience bersama New Hyundai Tucson semakin nyaman,” ujar Denny Siregar, PLT President Director PT Hyundai Mobil Indonesia dalam siaran resminya, Kamis (23/1).

Unsur keamanan dan kenyamanan penumpang dilengkapi dengan ABS & EBD System untuk pengereman yang optimal, Dynamic Guideline Camera yang memudahkan pengemudi ketika memarkir kendaraan, Rear Parking Sensor guna memberikan tanda/kode bagi pengemudi untuk jarak aman ketika parkir maupun mundur. Ada pula Down Hill Brake Control, Hill-Start Assist Control, Electric Parking Brake serta Dual Airbag System di depan.

Struktur rangka dari New Tucson sudah memakai AHSS (Advanced High Strength Steel). Memiliki lebih banyak 51 persen kandungan bajanya, sehingga membawa kekokohan dan keamanan yang lebih baik. Berguna juga untuk menyerap dan meminimalkan distorsi akibat benturan/kecelakaan untuk melindungi penumpang di dalamnya, serta mengurangi Noise dan Vibration (NVH) sehingga kabin lebih senyap.

Sumber: Hyundai Tucson Facelift Mengaspal, Apa Saja yang Berubah?

ZENUAR YOGA | RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Daihatsu Perluas Edukasi Program Penyu Untuk Indonesia

JAKARTA, Carvaganza -- Berbagai program digelar PT Astra Daihatsu Motor (ADM) terus membuktikan komitmen dan tanggung jawab sosialnya melalui program CSR (Corporate Social Responsibility)....

Volkswagen ID.4 Meluncur, SUV Listrik Perdana Kaya Teknologi

WOLFSBURG, Carvaganza.com – Volkswagen resmi memperkenalkan model SUV full elektric pertamanya yang bernama Volkswagen (VW) ID.4. Line up mobil listrik VW pun kini semakin...

Hyundai World Premiere Sportscar Listrik RM20e di Auto China Show 2020

BEIJING, Carvaganza.com – Pabrikan Beijing Hyundai Motor Company memanfaatkan pameran Beijing International Automotive Exhibition 2020 untuk membagikan visi elektrifikasi di masa depan. Sebagai bagian...

Cina Sudah Normal lagi, Gelar Pameran Otomotif Di Beijing

BEIJING, Carvaganza.com – Kehidupan di Cina sepertinya sudah normal kembali sejak dihantam pandemic COVID-19. Yang terbaru adalah untuk pertama kalinya digelar pameran otomotif di...

Honda CR-V PHEV Telah Meluncur di Cina, Ini Kelebihannya

BEIJING, Carvaganza.com – Honda CR-V Plug-in Hybrid (CR-V PHEV) telah mendebut global di Beijing International Automotive Exhibition 2020 di kota Beijing, China. Pembukaan selubung...