HSR Wheel Sediakan Velg Khusus Mobil Penerima Insentif PPnBM

JAKARTA, Carvaganza – Sebanyak 29 mobil baru dari 8 pabrikan sudah resmi menerima relaksasi PPnBM nol persen dari pemerintah. Keringanan pajak tersebut tentu saja memberikan kelonggaran pada pengeluaran konsumen di awal pembelian. Dana yang seharusnya digunakan untuk pembayaran pajak tersebut dapat digunakan untuk mendongkrak penampilan salah satunya velg.

HSR Wheel menawarkan velg khusus untuk mobil penerima insentif  PPnBM nol persen baik di segmen SUV, MPV dan hatchback. Selain memberikan tampilan yang lebih menarik velg juga mendukung keamanan dan kenyamanan konsumen selama berkendara.

“Velg merupakan salah satu komponen yang penting pada sebuah mobil, kehadirannya tak hanya berdampak pada keamanan dan kenyamanan berkendara. Tetapi juga berpengaruh pada tampilan kendaraan di sisi eksteriornya,” kata Hendra Wijaya, Marketing Director HRS Wheel.

Velg HSR

HSR Wheel menyampaikan beberapa model velg yang cocok untuk digunakan seluruh jenis kendaraan khususnya kendaraan yang mendapatkan relaksasi PPnBM. Salah satunya adalah velg HSR Kailolo dan HSR Nagano yang didesain untuk kendaraan seperti Honda City, Toyota Yaris dan Honda Brio RS.

Selain itu tersedia pula HSR Balige dan HSR Siak yang diklaim dapat digunakan pada kendaraan jenis MPV seperti Mitsubishi Xpander, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga dan Toyota Avanza. Terakhir, HSR juga menyediakan beberapa model velg untuk segmen SUV seperti HSR Tandam dan HSR Melawi yang didesain untuk kendaraan seperti Toyota Fortuner, Honda BR-V dan lain-lain.

HSR Wheel sendiri merupakan produsen velg asal Indonesia yang menyediakan berbagai velg dengan ragam desain dan ukuran. HSR Wheel juga mengutamakan kualitas material di samping sebagai obat ganteng mobil dari sisi luarnya. Pengujian kualitas HSR Wheel dibuktikan melalui perjalanan menuju 13 kota di Pulau Jawa yang dimulai pada 5 Maret 2021 selama 17 hari.

Selain itu, HSR Wheel juga telah melewati beberapa uji kelayakan produk baik di dalam maupun di luar negeri di antaranya Standar Nasional Indonesia (SNI), Japan Light Alloy Wheel (JWL) dan Vehicle Inspection Association (VIA).

Velg HSR

Selama perjalanan HSR Minas dan HSR Gymkhana dipasangkan pada Honda Brio dan melalui berbagai medan jalan seperti jalan aspal dan beberapa medan aspal yang rusak. “Selama pengujian terbukti velg HSR Wheel tetap aman meski melewati kondisi jalan rusak dan daerah pegunungan,” kata Aldhy Rais, Community Manager HSR Wheel.

Selain itu HSR Wheel juga memberikan tips untuk mengganti velg mobil agar tetap aman dan nyaman saat digunakan. Sebelum memutuskan untuk meningkatkan ukuran velg, ada baiknya untuk mengetahui batas maksimal masing-masing kendaraan.
Setiap kendaraan rata-rata memiliki batas upgrade velg dari ukuran standar ke ukuran yang lebih besar maksimal 2 inci. Hal tersebut demi menjaga diameter roda mobil agar tetap aman dan tidak mentok saat bermanuver. (ALVANDO NOYA/EZ)

Artikel yang direkomendasikan untuk anda