Beranda Updates HSR Wheel Perkenalkan 5 Pelek Baru, Hasil Desain Lokal Indonesia

HSR Wheel Perkenalkan 5 Pelek Baru, Hasil Desain Lokal Indonesia

JAKARTA, Carvaganza.com – Para penggemar modifikasi kini punya pilihan baru untuk pelek mobilnya. Brand lokal Indonesia, HSR Wheel, menghadirkan 5 pelek baru. Pelek-pelek itu merupakan hasil desain sendiri tim RnD dan MYTH Design Studio. Kelima pelek tersebut dihadirkan sesuai dengan kebutuhan para modifikator yang ingin membuat mobilnya tampil lebih gagah.

Seluruh pelek ini diberi nama MYTH series. “Nama Myth diambil dari kata Mythos atau mitos. Ini karena sebelumnya kami hanya bisa bermimpi. Tapi kini mitos tersebut bisa kami jadikan kenyataan,” kata Hendra Wijaya selaku Marketing Director HSR Wheel, Kamis (23/1/2020).

Mulai dari MYTH 01, merupakan velg yang dihadirkan untuk mobil-mobil city car dan sedan. Tipe ini hanya diproduksi dengan diameter 17 dan 18 inci. Lebar pun hanya diberikan 8 inci rata. Harga jual untuk ring 17 inci adalah Rp 5 juta. Sedangkan, ring 18 dibanderol Rp 6 jutaan.

Bagi pengguna SUV ada MYTH 02 hanya diproduksi ukuran 20 inci. Pelek ini bisa digunakan untuk Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero. Warna yang ditawarkan silver polish dan black polish. Pelek ini dibanderol hanya Rp 9,5 juta.

Kemudian MYTH 03 merupakan pelek dihadirkan untuk medium dan small SUV. Diameter yang dihadirkan 18 dan 20 inci. Ia dibanderol dengan harga cukup murah hanya Rp 7,5 juta untuk ring 18 inci dan Rp 9,5 juta untuk diameter 20 inci.

Pilihan Modifikator

Sedangkan, MYTH 04 hanya dihadirkan untuk mobil sedan. Mengusung konsep origami model lipat dan sobek. Tujuannya untuk menguatkan kesan canggih, kontemporer dan kokoh. Diameter yang ditawarkan hanya 18 inci. Modelnya yang celong semakin membuat keren. Harga jual hanya Rp 7,5 jutaan.

Pelek terakhir diberi nama MYTH 05. Model ini adalah pengembangan dari MYTH 03 dan perbedaannya dari jumlah palang. Model ini dihadirkan untuk jenis mobil MPV dan SUV. Maka ia hanya disediakan ukuran diameter 18 dan 20 inci. Harganya sama seperti MYTH 03. Mulai Rp 7,5 juta dan Rp 9,5 juta.

Meski desain milik sendiri, tapi produksi masih dipercaya dilakukan di China. “Kami masih mempercayakan manufaktur di China. Karena bagi kami di sana adalah pusat manufaktur dunia,” ucap Hendra Wijaya.

Seluruh pelek HSR ini sudah melakukan pengecekan quality control. Alhasil pelek tersebut sudah mendapatkan sertifikasi SNI (Sertifikasi Nasional Indonesia), JWL (Japan Light Alloy Wheel) dan VIA (Vehicle Inspection Association).

Kelima pelek tersebut sudah bisa didapatkan di seluruh toko HSR Wheel di seluruh Indonesia. Dengan ini diharapkan pelanggan bisa mendapatkan velg HSR Wheel dengan lebih mudah. Oh ya, bagi yang peleknya mendapat masalah maka akan ditukar oleh HSR Wheel dengan hanya membawa pelek tersebut ke toko.

VALDO PRAHARA | RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Toyota Jadi Brand Otomotif Paling Kesohor Di Dunia, Di atas BMW dan Mercedes

CALIFORNIA, carvaganza.com -  Kita sudah bercokol cukup lama di dunia otomotif, tapi tahu kah apa brand mobil paling terkenal di dunia? Artinya, nama brand...

SPYSHOT: Susul Taycan, Porsche Macan Versi Listrik Mulai Diuji

STUTTGART, Carvaganza.com – Suksesnya Taycan sebagai pionir mobil full electric dari Porsche mendorong mereka semakin seriusi segmen baru ini. Salah satu strateginya adalah dengan...

Mengenal Fitur Keamanan Advanced Grip Control Peugeot 3008 dan 5008 SUV

JAKARTA, Carvaganza -- Musim hujan telah tiba. Memasuki musim penghujan, berarti menghadapi berbagai macam kondisi jalan yang sangat berbeda. Berbagai macam kondisi jalan di...
video

VIDEO: First Impressions Toyota Fortuner Facelift Versi Indonesia

JAKARTA, Carvaganza.com – Di tahun 2020 ini, akhirnya pasar Indonesia juga kebagian versi facelift dari Toyota Fortuner, yang resmi meluncur pada bulan Oktober. New...

MG Motor Indonesia Gandeng 2 Mitra Pembiayaan Baru, Makin Pede Jualan

JAKARTA, Carvaganza -- MG Motor Indonesia terus bergerak memperkuat posisinya di Indonesia. Setelah mengumumkan penunjukan Donald Rachmat sebagai General Director MG MOtor Indonesia sejak...