Beranda Updates HSR Wheel Perkenalkan 5 Pelek Baru, Hasil Desain Lokal Indonesia

HSR Wheel Perkenalkan 5 Pelek Baru, Hasil Desain Lokal Indonesia

JAKARTA, Carvaganza.com – Para penggemar modifikasi kini punya pilihan baru untuk pelek mobilnya. Brand lokal Indonesia, HSR Wheel, menghadirkan 5 pelek baru. Pelek-pelek itu merupakan hasil desain sendiri tim RnD dan MYTH Design Studio. Kelima pelek tersebut dihadirkan sesuai dengan kebutuhan para modifikator yang ingin membuat mobilnya tampil lebih gagah.

Seluruh pelek ini diberi nama MYTH series. “Nama Myth diambil dari kata Mythos atau mitos. Ini karena sebelumnya kami hanya bisa bermimpi. Tapi kini mitos tersebut bisa kami jadikan kenyataan,” kata Hendra Wijaya selaku Marketing Director HSR Wheel, Kamis (23/1/2020).

Mulai dari MYTH 01, merupakan velg yang dihadirkan untuk mobil-mobil city car dan sedan. Tipe ini hanya diproduksi dengan diameter 17 dan 18 inci. Lebar pun hanya diberikan 8 inci rata. Harga jual untuk ring 17 inci adalah Rp 5 juta. Sedangkan, ring 18 dibanderol Rp 6 jutaan.

Bagi pengguna SUV ada MYTH 02 hanya diproduksi ukuran 20 inci. Pelek ini bisa digunakan untuk Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero. Warna yang ditawarkan silver polish dan black polish. Pelek ini dibanderol hanya Rp 9,5 juta.

Kemudian MYTH 03 merupakan pelek dihadirkan untuk medium dan small SUV. Diameter yang dihadirkan 18 dan 20 inci. Ia dibanderol dengan harga cukup murah hanya Rp 7,5 juta untuk ring 18 inci dan Rp 9,5 juta untuk diameter 20 inci.

Pilihan Modifikator

Sedangkan, MYTH 04 hanya dihadirkan untuk mobil sedan. Mengusung konsep origami model lipat dan sobek. Tujuannya untuk menguatkan kesan canggih, kontemporer dan kokoh. Diameter yang ditawarkan hanya 18 inci. Modelnya yang celong semakin membuat keren. Harga jual hanya Rp 7,5 jutaan.

Pelek terakhir diberi nama MYTH 05. Model ini adalah pengembangan dari MYTH 03 dan perbedaannya dari jumlah palang. Model ini dihadirkan untuk jenis mobil MPV dan SUV. Maka ia hanya disediakan ukuran diameter 18 dan 20 inci. Harganya sama seperti MYTH 03. Mulai Rp 7,5 juta dan Rp 9,5 juta.

Meski desain milik sendiri, tapi produksi masih dipercaya dilakukan di China. “Kami masih mempercayakan manufaktur di China. Karena bagi kami di sana adalah pusat manufaktur dunia,” ucap Hendra Wijaya.

Seluruh pelek HSR ini sudah melakukan pengecekan quality control. Alhasil pelek tersebut sudah mendapatkan sertifikasi SNI (Sertifikasi Nasional Indonesia), JWL (Japan Light Alloy Wheel) dan VIA (Vehicle Inspection Association).

Kelima pelek tersebut sudah bisa didapatkan di seluruh toko HSR Wheel di seluruh Indonesia. Dengan ini diharapkan pelanggan bisa mendapatkan velg HSR Wheel dengan lebih mudah. Oh ya, bagi yang peleknya mendapat masalah maka akan ditukar oleh HSR Wheel dengan hanya membawa pelek tersebut ke toko.

VALDO PRAHARA | RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Gaikindo Gaungkan Keselamatan Berkendara di Ajang GIICOMVEC 2020

JAKARTA, Carvaganza.com – Topik keselamatan menjadi fokus yang diserukan GAIKINDO. Tak hanya di kendaraan penumpang, tema ini juga digaungkan lewat penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International...

Turnamen Bulutangkis Daihatsu Astec Open 2020 Diawali dari Medan

MEDAN, Carvaganza.com – Daihatsu kembali menggandeng Alan & Susy Technology (ASTEC) menyelenggarakan turnamen bulutangkis yaitu Daihatsu Astec Open 2020. Kompetisi ini yang dibuka di...

Toyota Bantu 20 Atlet Muda Potensial Lewat Program SATRIA

JAKARTA, Carvaganza.com – Toyota mengumumkan 20 nama atlet muda potensial Indonesia yang tersaring dalam program athlete scouting bertajuk SATRIA (Satukan Bakat Negeri Kita). Mereka akan mendapat...

Astra Auto Fest 2020 Catat 3.500 SPK dan Transaksi Rp 700 Miliar

JAKARTA, Carvaganza.com – Gelaran Astra Auto Fest 2020 yang berlangsung 19 – 23 Februari di Astra Biz Center BSD City lalu berakhir manis. Penyelenggara...

Perkuat Brand, Wuling Motors Sponsori Tim Sepak Bola Bali United

DENPASAR, Carvaganza.com – Pabrikan otomotif Wuling Motors resmi menjadi salah satu sponsor utama tim sepak bola Bali United. Kolaborasi itu, menargetkan perluasan merek dan...