Honda City dan Honda Odyssey Baru Meluncur dengan Berbagai Perubahan

Honda City dan Honda Odyssey Baru Meluncur dengan Berbagai Perubahan
JAKARTA, 16 Maret 2017 - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi memperkenalkan dua produk barunya New Honda Odyssey dan New Honda City, di Jakarta, hari ini, Kamis, 16 Maret 2017. Tampilan eksterior, interior, didandani dan beberapa fitur baru ditambahkan agar pilihan model Honda bagi konsumen menengah ke atas menjadi lebih 'segar'.

Tomoki Uchida, President Director PT HPM mengatakan baik Honda Odyssey dan Honda City mendapat tempat tersendiri di pasar Indonesia. Honda City menghadirkan desain eksterior lebih tajam. Hal itu dilakukan lewat modifikasi pada bemper depan serta belakang, grille depan, juga fog lamp.

New City kini telah pula menggunakan Full LED headlight dengan day-time running light, velg alloi 16 inchi baru, auto retractable door mirror plus LED turning signal. Berbagai fitur mewah yang dahulu ada masih dipertahankan. Fitur-fitur ini disebar di tipe transmisi manual atau transmisi otomatis CVT tujuh percepatan New City.

Mesin tetap menggunakan 1.5 l SOHC i-VTEC bertenaga 120 ps dan torsi 14.8 kgm. "Harga untuk New City transmisi manual adalah Rp 312 juta dan untuk transmisi CVT Rp 322 juta," kata Marketing and Aftersales Director PT HPM, Jonfis Fandy.



Sementara New Odyssey juga mendapat berbagai perubahan. Generasi kelima Big MPV Honda itu kini memiliki grille depan baru yang memadukan warna smoke chrome dengan warna hitam, fog lamp dengan garnish hitam, serta velg alloi 17 inchi anyar. New Odyssey dijual dengan hanya satu varian dengan banderol Rp 718 juta.

Beberapa keunggulan lain yang melengkapi New Odyssey ialah lampu depan projector, sliding sunroof with pinch free, active cornering light, LED rear combination light dan LED day-time running light, serta auto leveling headlight dan auto headlight. Ada pula WVGA capacitive touch screen monitor 7 inchi untuk sistem hiburan plus fitur Multi View Camera Assist, Cross Traffic Monitor, dan Smart Parking System.

Sisi dapur pacu New Odyssey masih mengandalkan mesin bensin 2.4 l DOHC i-VTEC Earth Dream Technology berdaya 175 ps dan torsi 23 kgm. Mesin itu dipadukan transmisi otomatis CVT.

RAJU FEBRIAN

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya