Beranda Updates Honda New City Diuji di Malaysia, Indonesia Menyusul?

Honda New City Diuji di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 23 Januari 2017 — Honda City facelift 2017 sudah diperkenalkan di Thailand baru-baru ini. Kemungkinan besar mobil ini akan segera masuk pasar Malaysia dan juga Indonesia.

Di Malaysia, Honda City baru sudah terlihat melakukan uji coba. Laman paultan.org, mengunggah foto milik pembaca KC Lee yang memotret sosok mobil ini di Putrajaya.

Walaupun foto ini terlindung di balik rimbunan pohon, namun terlihat bagian depan Honda New City. Hal ini bisa dilihat dari grille Solid Wing Face yang jelas terlihat meski dengan bentuk yang sedikit berbeda dengan yang diperkenalkan di Thailand. Walau bagaimanapun, melihat dengan jelas logo Honda terletak di bagian bawah dan bar krom yang mengelilingi grille.

Selain itu, kelihatan lebih jelas roda alloy two-tone berukuran 16-inci, mirip dengan model yang diluncurkan di Thailand. Perubahan lain terlihat pada lampu utama dengan pilihan lampu utama LED, RDL LED, bumper baru, dan bagian kabin yang mengalami diberi sedikit peningkatan.

Honda City spesifikasi Thailand, banyak fitur yang disematkan. Dari informasi disebutkan jika menggunakan keyless, sistem infotainment audio dengan layar touchscreen tujuh inci, kamera beleang dan roda kemudi yang dilengkapi dengan pengatu audio.

Mobil ini sudah dilengkapi dengan enam airbag, Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA) and Emergency Stop Signal (ESS).

Di bawah bonetnya, City baru menggunakan mesin 1.5 liter i-VTEC empat-silinder bensin yang mampu menghasilkan tenaga hingga 118 hp pada 6,600 rpm dan torsi 145 Nm pada 4,600 rpm. Tenaga ini disalurkan ke roda depan dengan transmisi CVT.

Belum ada informasi kapan mobl ini akan masuk Indonesia. Di Indonesia, PT Honda Prospct Motor sebagai APM Honda di Indonesia, dijual dalam tiga varian. Ketiganya adaah Honda New City E M/T seharga Rp 308.200.000, Honda New City E CVT dibanderol Rp 318.200.000, dan Honda New City ES CVT yang djual Rp 338.300.000.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

video

VIDEO: Lihat Langsung Dua Edisi Terbatas Mitsubishi Xpander

JAKARTA, Carvaganza.com – Mitsubishi Xpander masih menjadi andalan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk menegaskan eksistensinya di pasar. Untuk tahun 2020...

7 Mobil Sport Jepang Yang Bikin Lutut Pabrikan Eropa Bergetar

JAKARTA, Carvaganza.com - Jepang memang bukan pionir dalam hal transportasi darat. Tapi kegigihan mereka untuk bertahan menjadikan produknya mampu melampaui mereka yang mapan. Hal sama...

Menang F1 GP Portugal 2020, Hamilton Nyaris Gagal Lewati Rekor Schumacher

PORTIMAO, Carvaganza.com – Formula 1 akhirnya menggelar lagi balapan Grand Prix Portugal di tahun 2020 yang unik ini, bertempat di Sirkuit Portimao, Algarve. Gelaran...

Demi Tingkatkan Kualitas,  Daihatsu Gelar Konvensi Inovasi

JAKARTA, carvaganza.com – Sebagai perusahaan yang mengutamakan kualitas tinggi, kepuasan dan kepercayaan pelanggan adalah segalanya. Untuk menunjukkan komitmen tersebut, perusahaan harus terus melakukan improvement...

Aksesoris Fortuner dan Kijang Innova Baru, Ada Diskon 20 Persen

JAKARTA, Carvaganza -- Toyota New Fortuner dan New Kijang Innova baru kini sudah hadir di Auto2000 Digiroom. SUV dan MPV ini tampil dengan berbagai...