Beranda Updates Honda Accord 2018 Mulai Diproduksi di Ohio

Honda Accord 2018 Mulai Diproduksi di Ohio

OHIO, 22 September 2017 — Honda of America Manufacturing (HAM) memulai produksi Honda Accord 2018. Salah satu sedan terlaris yang dijual di Amerika selama lebih dari empat dekade ini mencatat angka lebih dari 12,7 juta unit sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 1976.

Produksi ini membuat Honda menanamkan investasi sebesar US$ 267 juta dan penambahan 300 personel baru untuk mendukung produksi Accord di Marysville Auto Plant (MAP) dan pabrik mesin di Anna, Ohio.

Investasi ini mencakup US$ 220 juta untuk departemen pengelasan baru yang menampilkan 342 robot pengelasan mutakhir, dan US$ 47 juta untuk produksi mesin 1.5L dan 2.0 turbocharged, mesin pertama model ini yang menggunakan turbo.

Produksi Accord generasi kesepuluh ini akan melibatkan proses las laser untuk atap mobil dan teknik stamping baru untuk menciptakan sculpted body. Perekat berkinerja tinggi juga digunakan untuk memperbaiki kekakuan tubuh, sementara busa semprot akustik meningkatkan kekedapan kabin.

“Tugas kami adalah memenuhi permintaan yang tinggi untuk Honda Accord baru. Sebuah tugas istimewa untuk memproduksi mobil terlaris di Amerika selama 41 tahun terakhir,” kata Rob May, manajer pabrik di MAP.

Fasilitas MAP ini juga menerapkan proses sub-assembly baru untuk Intelligent Power Unit (IPU) yang akan Accord Hybrid. Versi hybrid ini akan diproduksi di pabrik Honda Sayama dekat Tokyo.

Accord adalah mobil Honda pertama yang dibuat di Amerika, dan telah diproduksi di MAP sejak November 1982. Total produksi di AS lebih dari 11 juta unit selama 35 tahun.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza