Beranda Updates Geber Penjualan, MMKSI Gelar Mitsubishi Motors Auto Show

Geber Penjualan, MMKSI Gelar Mitsubishi Motors Auto Show

JAKARTA, Carvaganza.com – Membuka tahun 2020, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) langsung bergerak. Mitsubishi menggelar Mitsubishi Motors Auto Show di Central Park Mall, Jakarta, pada Rabu hingga Minggu, 15–19 Januari 2020.

Acara ini juga digunakan MMKSI untuk melakukan prosesi pengundian Gebyar Hadiah Akhir Tahun, Sabtu (18/1) kemairn. Program Gebyar Hadiah Akhir Tahun sendiri merupakan bagian dari promo penjualan yang digelar MMKSI selama periode Oktober hingga Desember 2019 lalu.

Melalui program ini, setiap konsumen yang melakukan pembelian unit Xpander atau Pajero Sport mendapatkan kesempatan untuk menjadi pemenang dari berbagai hadiah fantastis.

Hadiah yang diberikan adalah 1 unit Pajero Sport Ultimate, 3 unit Xpander Ultimate, 30 paket liburan ke Jepang untuk masing-masing paket senilai 100 juta rupiah, dan 150 iPhone XR 128GB.

“Program penjualan ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap pelanggan setia Mitsubishi Motors atas penerimaan positif terhadap produk unggulan kami. Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport hingga saat ini mampu bersaing di posisi atas pasar segmennya,” kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Line-Up Produk

Di Auto Show ini, Mitsubishi menampilkan 8 unit produk unggulannya. Model yang tampil antara lain Xpander Cross, Xpander varian Ultimate dan Sport MT, Pajero Sport Dakar 4×2, Ultimate, serta Exceed AT, Eclipse Cross, dan juga New Triton DC Exceed.

MMKSI memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK, yaitu program penjualan Januari 2020 dan juga suvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran.

Pengunjung juga dapat merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi. MMKSI menyediakan unit test drive Xpander varian Ultimate dan Exceed MT, serta Pajero Sport Dakar 4×2.

Selain itu MMKSI juga menggelar berbagai kegiatan seperti Xpander Cross Carpool Karaoke yang juga menguji kesenyapan dan kenyamanan kabin Xpander Cross.

Sementara di hari terakhir, Minggu (19/1) digelar sesi talkshow bersama Rifat Sungkar dan Nicholas Saputra, sebagai kelanjutan dari kampanye digital #AyoGasTerus yang mengajak masyarakat untuk berbagi cerita petualangan impiannya bersama dengan Xpander Cross.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Gaikindo Gaungkan Keselamatan Berkendara di Ajang GIICOMVEC 2020

JAKARTA, Carvaganza.com – Topik keselamatan menjadi fokus yang diserukan GAIKINDO. Tak hanya di kendaraan penumpang, tema ini juga digaungkan lewat penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International...

Turnamen Bulutangkis Daihatsu Astec Open 2020 Diawali dari Medan

MEDAN, Carvaganza.com – Daihatsu kembali menggandeng Alan & Susy Technology (ASTEC) menyelenggarakan turnamen bulutangkis yaitu Daihatsu Astec Open 2020. Kompetisi ini yang dibuka di...

Toyota Bantu 20 Atlet Muda Potensial Lewat Program SATRIA

JAKARTA, Carvaganza.com – Toyota mengumumkan 20 nama atlet muda potensial Indonesia yang tersaring dalam program athlete scouting bertajuk SATRIA (Satukan Bakat Negeri Kita). Mereka akan mendapat...

Astra Auto Fest 2020 Catat 3.500 SPK dan Transaksi Rp 700 Miliar

JAKARTA, Carvaganza.com – Gelaran Astra Auto Fest 2020 yang berlangsung 19 – 23 Februari di Astra Biz Center BSD City lalu berakhir manis. Penyelenggara...

Perkuat Brand, Wuling Motors Sponsori Tim Sepak Bola Bali United

DENPASAR, Carvaganza.com – Pabrikan otomotif Wuling Motors resmi menjadi salah satu sponsor utama tim sepak bola Bali United. Kolaborasi itu, menargetkan perluasan merek dan...