Beranda Updates Geber Penjualan, MMKSI Gelar Mitsubishi Motors Auto Show

Geber Penjualan, MMKSI Gelar Mitsubishi Motors Auto Show

JAKARTA, Carvaganza.com – Membuka tahun 2020, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) langsung bergerak. Mitsubishi menggelar Mitsubishi Motors Auto Show di Central Park Mall, Jakarta, pada Rabu hingga Minggu, 15–19 Januari 2020.

Acara ini juga digunakan MMKSI untuk melakukan prosesi pengundian Gebyar Hadiah Akhir Tahun, Sabtu (18/1) kemairn. Program Gebyar Hadiah Akhir Tahun sendiri merupakan bagian dari promo penjualan yang digelar MMKSI selama periode Oktober hingga Desember 2019 lalu.

Melalui program ini, setiap konsumen yang melakukan pembelian unit Xpander atau Pajero Sport mendapatkan kesempatan untuk menjadi pemenang dari berbagai hadiah fantastis.

Hadiah yang diberikan adalah 1 unit Pajero Sport Ultimate, 3 unit Xpander Ultimate, 30 paket liburan ke Jepang untuk masing-masing paket senilai 100 juta rupiah, dan 150 iPhone XR 128GB.

“Program penjualan ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap pelanggan setia Mitsubishi Motors atas penerimaan positif terhadap produk unggulan kami. Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport hingga saat ini mampu bersaing di posisi atas pasar segmennya,” kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Line-Up Produk

Di Auto Show ini, Mitsubishi menampilkan 8 unit produk unggulannya. Model yang tampil antara lain Xpander Cross, Xpander varian Ultimate dan Sport MT, Pajero Sport Dakar 4×2, Ultimate, serta Exceed AT, Eclipse Cross, dan juga New Triton DC Exceed.

MMKSI memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK, yaitu program penjualan Januari 2020 dan juga suvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran.

Pengunjung juga dapat merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi. MMKSI menyediakan unit test drive Xpander varian Ultimate dan Exceed MT, serta Pajero Sport Dakar 4×2.

Selain itu MMKSI juga menggelar berbagai kegiatan seperti Xpander Cross Carpool Karaoke yang juga menguji kesenyapan dan kenyamanan kabin Xpander Cross.

Sementara di hari terakhir, Minggu (19/1) digelar sesi talkshow bersama Rifat Sungkar dan Nicholas Saputra, sebagai kelanjutan dari kampanye digital #AyoGasTerus yang mengajak masyarakat untuk berbagi cerita petualangan impiannya bersama dengan Xpander Cross.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Membandingkan Harga Mobil Kepresidenan Dengan Mobil Terlaris Di Negaranya. Berapa Harga Mobil Dinas Jokowi?

Mobil kepresidenan sering diidentikkan sebagai mobil paling aman. Makanya mobil-mobil ini dilindungi sejumlah fitur keselamatan termutakhir sampai fitur anti peluru. Tak aneh kalau harganya...
video

VIDEO: Test Drive Hyundai Ioniq Electric, Mobil Listrik Asik

JAKARTA, Carvaganza.com – Hyundai sebagai pabrikan asal Korea Selatan tidak ingin ketinggalan untuk ikut meramaikan tren mobil listrik di Indonesia. Tahun 2020 ini, Hyundai...

Belum Resmi Dijual, Mercedes Maybach GLS600 Sudah Sampai Ke Tangan Ludacris

Sudah bukan rahasia lagi, Ludacris sangat gemar mengoleksi mobil. Garasi rumah selebriti pemegang paspor Gabon dan Amerika Serikat itu dihuni mobil-mobil mewah seperti Lamborghini,...

Xpander Rally Team Siap Terjun di Kejuaraan Sprint Rally di Meikarta

JAKARTA, Carvaganza -- Xpander Rally Team (XRT) menyambut optimis pelaksanaan Meikarta Sprint Rally Drifting & Slalom Series 2020 yang akan diadakan di Meikarta, Cikarang,...

Hennessey VelociRaptor V8 Bronco, Predator Purba Bertenaga 758 HP

Kalau di Indonesia sekarang lagi ramai membicarakan Suzuki Jimny generasi terbaru. Kuota terbatas membuat mobil ini diburu para kolektor dan penggemar mobil bergaya offroad....