Beranda Updates Eurokars Motor Indonesia Beri Penghargaan pada Dealer Terbaik

Eurokars Motor Indonesia Beri Penghargaan pada Dealer Terbaik

JAKARTA, Carvaganza.com — Dealer dan wiraniaga menjadi ujung tombak penjualan Mazda. PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) kembali mengadakan malam penghargaan tahunan bagi dealer terbaik melalui acara “Mazda Dealer Excellence Award 2019” yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Fairmont, Jakarta, Senin (2/3/2020). Selain dealer terbaik, penghargaan juga diberikan bagi para wiraniaga dan Customer Relationship Coordinator (CRC) terbaik Mazda.

Ricky Thio, Managing Director PT EMI mengatakan gelaran Mazda Dealer Excellence Award 2019 diselenggarakan untuk memastikan para pelanggan Mazda di Indonesia dapat merasakan pengalaman yang memuaskan setiap kali berinteraksi dengan brand Mazda, baik dalam hal pelayanan penjualan maupun purnajual.

“Ajang ini menjadi wujud komitmen PT Eurokars Motor Indonesia terhadap kepuasan pelanggan Mazda di Indonesia. Dealer-dealer terbaik tentunya adalah mereka yang dapat menyampaikan esensi dari nilai-nilai brand Mazda yang selalu fokus pada kepuasan pelanggan pada setiap momen interaksi, baik dengan pelanggan maupun calon pelanggan Mazda,” kata Ricky Thio.

Ajang ini memberikan penghargaan kepada tiga dealer terbaik di Indonesia berdasarkan beberapa kriteria penilaian yang telah dilakukan sejak bulan Januari hingga Desember 2019 lalu. Penghargaan ini bertujuan meningkatkan tingkat kesadaran dealer dalam hal kepuasan pelanggan secara menyeluruh mulai dari area penjualan hingga purnajual. Nilai yang diraih oleh dealer terbaik mencakup pencapaian penjualan dan suku cadang, peraihan nilai survey kepuasan pelanggan yang tinggi, hasil sertifikasi dealer dan personalia dealer, hingga nilai Indonesian Cup dan CRC Contest.

Baca juga: Mazda CX-30 Resmi Mengaspal, Harga Dimulai Rp 478,8 Juta

Tiga Dealer Terbaik

Penghargaan untuk dealer-dealer terbaik di wilayahnya berdasarkan kategori penjualan, unit entry service dan lokasi. Untuk Wilayah I penghargaan diraih oleh dealer Mazda Bandung2 dan dealer Mazda MT Haryono. Sedangkan untuk Wilayah II penghargaan diraih oleh dealer Mazda Yogyakarta.

Selain dealer terbaik, penghargaan juga diberikan kepada 14 orang Branch Manager yang menerima penghargaan Branch Manager Certification sebagai Branch Manager terbaik dan memenuhi kriteria dalam aplikasi business plan.

Penghargaan Mazda Expert Certification diberikan kepada 5 orang Product Trainer terbaik dalam menyampaikan materi produk, memiliki kemampuan softskills yang baik, serta kemampuan untuk memotivasi diri guna meningkatkan penjualan.

Mazda Guild Program diberikan kepada 10 orang wiraniaga yang menunjukkan produktivitas penjualan yang tinggi serta menghasilkan tingkat kepuasan pelanggan yang tinggi.

Baca juga: VIDEO: Review First Impression Mazda CX-30 Versi Indonesia

Selain penghargaan di atas, ada juga Indonesian Cup 2020 yang merupakan ajang National Sales Contest sesuai standar Mazda di mana sebanyak 5 orang wiraniaga akan diumumkan sebagai pemenang.

Selain penghargaan bagi wiraniaga terbaik, pada ajang yang sama juga diberikan penghargaan bagi Customer Relationship Coordinator (CRC) terbaik yang terpilih dalam CRC Contest. CRC Contest ini diadakan untuk meningkatkan kemampuan CRC dalam menjaga hubungan baik dengan para pelanggan maupun dalam penanganan keluhan secara langsung. Penghargaan ini diberikan kepada 3 orang pemenang utama.

“Untuk menghadirkan kepuasan terbaik bagi para pelanggan, kami akan terus berkomitmen untuk meningkatkan profesionalisme para staf dan karyawan kami. Salah satunya dibuktikan pada acara Mazda Dealer Excellence Awards. Kami berharap melalui kegiatan ini, para wiraniaga sebagai ujung tombak Mazda di Indonesia dapat memberikan layanan terbaik dan melebihi ekspektasi yang diharapkan pelanggan dan pecinta Mazda di Tanah Air,” tutup Ricky.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

video

Beli atau Berlangganan Mobil, Lebih Baik Pilih Mana?

JAKARTA, Carvaganza.com –Memiliki mobil dengan cara berlangganan alias istilah kerennya accessibility, semakin mendapat tempat di hati konsumen mobil. Pasalnya, dalam mindset masyarakat modern, mempunyai...

Nissan Leaf Disulap Jadi Kendaraan Penanggulangan Bencana

PARIS, Carvaganza.com -  Perkembangan teknologi mobilitas memang memberikan semakin banyak nilai tambah di samping alat transportasi. Seperti eksistensi EV yang dipertontonkan Nissan ini, mendukung untuk...

Pulih Cedera, Sean Gelael akan Kembali Balap F2 di Bahrain

RUAUDIN, Carvaganza.com – Kabar baik untuk para penggemar dan pendukung Sean Gelael. Setelah menjalani masa rehabilitasi akibat cederanya, Sean diumumkan akan siap untuk kembali...

Mercedes-Benz World Premiere E-Class LWB Khusus Pasar Cina

BEIJING, carvaganza.com – Pasar mobil di Cina adalah salah satu yang unik dalam dunia otomotif. Konsumen di sana senang dengan mobil besar dan lebar....

Lima Crossover Yang Bisa Dijadikan Alternatif Selain Honda HR-V

JAKARTA, carvaganza.com – Pasar SUV/crossover kompak memang sedang digandrungi. Tingginya permintaan membuat pabrikan membanjiri pasar. Pertarungan di segmen ini pun semakin memanas. Di pasar...