Beranda Updates BMW Seri 7 Layani Penumpang First Class Garuda Indonesia

BMW Seri 7 Layani Penumpang First Class Garuda Indonesia

JAKARTA, 2 Agustus 2019 — BMW Group Indonesia berkolaborasi dengan maskapai penerbangan nasional, Garuda Indonesia, dalam memberikan layanan premium “First Class Flying Experience”. BMW akan menyediakan sedan mewah BMW Seri 7 terbaru untuk penumpang First Class Garuda Indonesia.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia mengatakan BMW menyiapkan sedan mewah BMW 740Li sebagai layanan kepada pelanggan First Class Garuda Indonesia sebelum dan sesudah penerbangan. BMW Seri 7 terbaru akan menjemput penumpang First Class Garuda Indonesia dengan kenyamanan dan teknologi terbaik di kelasnya.

“Mulai dari desain elegan mewah kendaraan, teknologi suspensi yang nyaman, kabin luas Executive Lounge Seating yang dilengkapi fungsi pijat, tablet BMW Touch Command, hingga bagasi terbesar di kelasnya dengan kapasitas 515 liter. Semua fitur di dalam BMW Seri 7 terbaru akan memanjakan penumpang setara dengan semua kemewahan First Class,” kata Ramesh Divyanathan.

Ari Askhara, Direktur Utama Garuda Indonesia, mengatakan program ini merupakan komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia dalam memberikan pelayanan dan fasilitas berstandar bintang-5 kepada para pengguna jasa.

Saat ini Garuda Indonesia menghadirkan layanan First Class ke destinasi domestik maupun internasional seperti Denpasar, Haneda dan Narita dengan menggunakan pesawat B777-300ER dengan kapasitas kursi sebanyak 314 penumpang, dengan konfigurasi 8 kursi untuk First Class, 38 kursi untuk Business Class, dan 268 kursi untuk Economy Class.

“Hadirnya unit BMW 740Li terbaru sebagai bagian dari rangkaian layanan premium First Class Garuda Indonesia sejalan dengan komitmen kami untuk menghadirkan pengalaman penerbangan premium dan eksklusif  mulai dari pre flight hingga post flight,” katanya.

MINI Countryman

Garuda Indonesia juga luncurkan video demo keselamatan terbaru. Dalam video terbaru ini, proses produksinya turut bekerja sama dengan perwakilan jaringan diler resmi MINI di Indonesia, PT Maxindo International Nusantara Indah. Dalam video ini hadir New MINI John Cooper Works Countryman ALL4 sebagai ilustrasi kabin pesawat Garuda Indonesia.

Joe Surya, Chairman PT Maxindo International Nusantara Indah mengatakan dengan visi yang sama yaitu untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, kehadiran brand BMW dan MINI dapat memberikan nilai tambah premium dan pengalaman unik kepada penumpang Garuda Indonesia.

“MINI merupakan kendaraan kompak mewah ikonik yang terkenal dengan kualitas dan fitur keamanannya. Untuk itu kerja sama ini tentunya akan bermanfaat untuk semua pihak,” kata Joe Surya.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Lima Crossover Yang Bisa Dijadikan Alternatif Selain Honda HR-V

JAKARTA, carvaganza.com – Pasar SUV/crossover kompak memang sedang digandrungi. Tingginya permintaan membuat pabrikan membanjiri pasar. Pertarungan di segmen ini pun semakin memanas. Di pasar...

Pilih Renault Triber atau Suzuki Ignis? Ini Masing-Masing Kelebihannya

JAKARTA, carvaganza.com – Untuk punya mobil SUV bergaya tangguh memang cukup merogoh kocek. Tapi kami memilihkan, ada dua mobil kompak bergaya ala SUV. Memang...

Enggak Kapok-Kapok Pabrikan Cina Jiplak Chevrolet Corvette, Mesinnya PHEV

BEIJING, carvaganza.com – Chevrolet Corvette C1 tahun 1958 adalah salah satu mobil yang paling diburu kolektor. Mobil klasik favorit yang memiliki desain yang tak...

DFSK Klaim 3 Keunggulan Super Cab, Benarkah?

JAKARTA, Carvaganza -- Di tengah pandemi COVID-19, permintaan kendaraan komersial ternyata tetap tinggi. PT Sokonindo Automobile, sebagai pemegang merek DFSK di Indonesia mengandalkan DFSK...

Covid-19 Berlanjut, Toyota Kembali Donasikan Kijang Innova Ambulans

BEKASI, Carvaganza -- Pandemi COVID-19, belum juga menunjukkan tanda-tanda mereda. Berbagai pihak terus melakukan upaya termasuk menyalurkan donasi guna membantu penanggulangan wabah corona. Setelah...