BMW Joyfest Hadir Lagi Tahun Ini, Banyak Aktivitas dan Hadiah Menarik

JAKARTA, Carvaganza.com – Bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya yang sudah kesengsem ingin punya mobil BMW terbaru, akhir pekan ini akan bisa tersalurkan keinginannya. BMW Astra akan kembali menggelar acara Joyfest 2020: BMW Astra Urban Driving Experience. Berbagai aktivitas menarik akan dihadirkan untuk memanjakan para konsumen.

BMW Joyfest 2020 akan dilaksanakan pada tanggal 28 – 29 November 2020, berlokasi di Astra Biz Center, Serpong, Tangerang Selatan. Oleh BMW Astra konsumen dijanjikan merasakan keseruan berkendara selama acara ini berlangsung.

“Joyfest adalah acara tahunan yang sangat ditunggu oleh para pecinta BMW, sudah menjadi komitmen BMW Astra melanjutkannya tahun ini, untuk memfasilitasi seluruh pecinta BMW melepas kepenatan dan stress selama pandemi tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan,” terang Fredy Handjaja, CEO BMW Astra.

“Jika tahun lalu kami mengadakan Joyfest sehari, kali ini karena membatasi jumlah peserta dalam waktu yang sama, kami berikan waktu lebih lama menjadi dua hari.”

Cukup mudah bagi para konsumen untuk mengikuti Joyfest 2020. Caranya cukup dengan mendaftarkan diri melalui link http://bit.ly/joyfest2020, sambil mengisi data diri. Setelah mendaftarkan diri, bisa datang ke Astra Biz Center sesuai tanggal yang ditentukan. Di sana ada berbagai aktivitas yang memberikan pengalaman dalam mencoba line up andalan BMW.

Ragam model BMW bisa dicoba melintasi rintangan X-Ramp, menguji kelincahan di trek Slalom, sambil mencoba rangkaian fitur di dalamnya. Gerry Nasution sebagai BMW Certified Driving Instructor akan memandu setiap aktivitas mengemudi selama acara.

Tidak hanya itu, sensasi dunia balap juga bisa dirasakan selama Joyfest 2020 berlangsung. BMW Astra hadirkan simulator balap profesional yang digunakan pelatihan pada Akademi Digital Motorsport. Sesi simulator ini akan dipandu oleh pembalap profesional dari ajang Formula 3.

Selain mencoba fitur dan kemampuan model terbaru BMW, selama acara konsumen juga bisa manfaatkan Joyfest 2020 untuk perawatan kendaraannya. Tersedia layanan gratis untuk uji emisi dan interior disinfectant fogging. Di bengkel bahkan ada penawaran khusus berupa paket service berkala untuk pembersihan ruang bakar mesin, interior dan AC, serta spooring dan balancing. Layanan tersebut bisa didapatkan dengan biaya Rp 2 juta, di mana harga normalnya adalah Rp 4,8 juta.

Tidak hanya konsumen kendaraan BMW baru, untuk divisi BMW Astra Used Car pun ada program menarik. Untuk setiap pembelian on-the-spot atau di tempat, akan mendapat voucher bahan bakar Rp 5 juta, serta voucher Rp 10 juta untuk setiap unitnya.

Ditambahkan oleh Fredy, selama acara berlangsung akan ada banyak hadiah menarik yang bisa dibawa pulang oleh konsumen dan peserta. Setiap transaksi pembelian berpeluang mendapatkan perpanjangan garansi menjadi 5 tahun, dan voucher bahan bakar Rp 10 juta. Selain itu masih ada juga undian sepeda Brompton, Samsung Galaxy Note 20 Ultra, PlayStation 5 dair Astra Credit Companies, serta voucher belanja Rp 8 juta dari Asuransi Astra.

“Acara ini gratis dan terbuka untuk umum, syaratnya hanya perlu mendaftarkan diri melalui link di atas, menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan standar BMW Astra. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Instagram @bmwastra,” lanjut Fredy.

WAHYU HARIANTONO

Artikel yang direkomendasikan untuk anda