Beranda Updates BMW dan Nissan Berduet Bangun Stasiun Pengisian Baterai

BMW dan Nissan Berduet Bangun Stasiun Pengisian Baterai

NASHVILLE, 23 Desember 2015 – Stasiun pengisian baterai atau fast charger menjadi salah satu infrastruktur penting bagi pengguna mobil listrik. BMW dan Nissan bekerjasama membangun stasiun fast charger ini di 120 lokasi yang tersebar di 19 negara bagian Amerika serikat. Charger tersebut khusus untuk Nissan Leaf dan BMW i3, mobil EV lain juga bisa namun harus memiliki Quick Charger ports.

Para pemilik yang berkendara di California, Connecticut, Florida, Georgia, Illinois, Indiana, Maryland, Minnesota, Missouri, New Mexico, Nevada, New York, North and South Carolina, Ohio, Pennsylvania, Tennessee, Virginia and Wisconsin akan dengan mudah mengisi ulang listrik mereka.

Lokasi lokasi tersebut menawarkan dual 50kW fast charging stasiun dengan CHAdeMO and SAE Combo connectors yang dapat mengisi hingga 80% hanya dalam 20-30 menit. Para pemilik dapat mendeteksi stasiun pengisian dengan ConnectedDrive pada i3 dan aplikasi Nissan EZ-charge di Leaf.

Seperti yang dikatakan oleh Andrew Speaker, Nissan Director of Electric Vehicle Sales and Marketing, “Quick Chargers akan dipasang di kantor Nissan dan dealer dealer Nissan.”

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza