Beranda Updates Beli Honda di GIIAS Medan 2019 Bisa Bawa Pulang All New Brio

Beli Honda di GIIAS Medan 2019 Bisa Bawa Pulang All New Brio

MEDAN, 23 Oktober 2019 — Honda menyiapkan kejutan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan yang digelar 23 – 27 Oktober 2019 di Santika Dyandra Convention Center, Medan. Di ajang ini, Honda menggelar program penjualan bertajuk “End of Year Surprise Campaign” yang memberikan banyak nilai lebih bagi konsumen.

Program tersebut terdiri dari TDP mulai dari Rp 10 juta-an, ADDB 10%, bunga 0% selama 1 tahun, cicilan mulai dari Rp 2 juta-an, tenor hingga 7 tahun, voucher BBM sebesar Rp 6 juta, gratis perawatan berkala, serta Program Loyalis dan Pendidikan yang berlaku selama ajang GIIAS Medan 2019.

Selain itu, konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda model apapun di GIIAS Medan 2019 juga berkesempatan mendapatkan 1 unit All New Honda Brio, 5 Unit Samsung Galaxy A30S dan 5 buah emas 5 gram yang akan diundi pada 27 Oktober 2019.

Untuk membawa lebih banyak kegembiraan, booth Honda mengusung tema “Escalating Joys” dengan berbagai aktivitas, diantaranya yaitu Honda Sensing Experience Zone dimana pengunjung dapat merasakan simulasi mengemudi dengan fitur keselamatan Honda Sensing melalui perangkat virtual reality (VR).

Baca juga: Honda Freed Gen Baru Hadir, Kental dengan Gaya SUV
Baca juga: All-New Honda Jazz Pertama Kali dilengkapi Honda Sensing
Baca juga: Debut di Tokyo Motor Show 2019, Ini Dia All-New Honda Jazz
Baca juga: 8 Merek Ikuti GIIAS Medan 2019 yang Dibuka Hari Ini

ADa juga area khusus Honda Brio World yang menghadirkan desain yang lebih fun dan stylish sesuai dengan gaya generasi milenial. Tidak hanya itu, Honda juga akan menampilkan pemenang kontes “Brio Music Project” yaitu band Yefta dan Teman Tidur pada hari Sabtu pukul 14.00 WIB.

Berdiri di atas lahan seluas 272 m2, booth Honda menampilkan 5 unit mobil yakni Honda membawa 5 unit display yaitu Honda CR-V Prestige, Honda Mobilio RS CVT, Honda HR-V E CVT SE, Honda Jazz RS CVT, dan Honda Brio E M/T. Acara pembukaan booth akan dihadiri oleh Nukman Hung Lim sebagai General Manager PT Prospect Motor Region 1 dan Takayuki Uotani sebagai Product Planning and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto