Beranda Updates Bantu Lawan COVID-19, Bridgestone Indonesia Donasikan APD

Bantu Lawan COVID-19, Bridgestone Indonesia Donasikan APD

BANDUNG, Carvaganza.com – Kian menyebarnya pandemi virus corona (COVID-19), membuat semua pihak bergerak membantu. Seperti yang dilakukan PT Bridgestone Tire Indonesia. Pabrikan ban asal Amerika Serikat itu mendonasikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Yunus Triyonggo, Direktur HR-GA Bridgestone Indonesia menyerahkan donasi ini kepada Setiawan Wangsaatmaja, Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Jawa Barat, di Bandung (3/4/2020) kemarin.

Donasi ini merupakan bentuk dukungan dari Bridgestone kepada staf layanan kesehatan sebagai garda terdepan atas dedikasi dan kerja keras mereka selama situasi yang sulit ini. APD yang disumbangkan diantaranya adalah pakaian hazmat, googles, masker, sarung tangan dan sepatu bot. Dengan perangkat ini para staf layanan kesehatan memiliki peralatan yang sesuai dan memadai untuk melindungi diri mereka sendiri ketika merawat pasien dengan COVID-19.

“Dipandu oleh komitmen CSR global Bridgestone yaitu ‘Our Way to Serve’, kami berkomitmen untuk mendukung komunitas lokal kami dalam upaya mereka melawan COVID-19,” kata Yunus Triyonggo, Direktur HR-GA Bridgestone Indonesia dalam keterangannya.

Perang melawan COVID-19 dikumandangkan pemerintah. Hingga hari ini, jumlah mereka yang positif corona mencapai 2.738 kasus. Sementara jumlah korban meninggal mencapai 221 orang. Di antara mereka terdapat para tenaga medis dan perawat. Mereka bekerja mempertaruhkan nyawa dengan peralatan yang kadang seadanya.

“Kami berharap donasi berupa Alat Pelindung Diri dari kami dapat berkontribusi untuk melindungi petugas medis kami dan mendukung Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam melawan Covid-19,” tambahnya.

Promo Penjualan

Selain memberikan bantuan, Bridgestone juga tetap melayani penjualan berbagai model ban bagi konsumennya. Sepanjang 1 April hingga 31 Mei ini, Bridgestone menawarkan promosi khusus di semua jaringan Toko Model (TOMO) dan Bridgestone One Stop Service (BOSS) di Indonesia. Setiap pembelian 2 ban Bridgestone Turanza T005A atau 4 ban Bridgestone Ecopia EP150, pelanggan akan mendapatkan botol air minum Bridgestone edisi terbatas.

“Kampanye penjualan ini memungkinkan kami untuk menjangkau pelanggan dan menarik mereka ke TOMO dan BOSS kami yang menawarkan berbagai macam produk dan layanan,” kata Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia.

Di TOMO dan BOSS, pelanggan juga dapat memeriksa kondisi ban mereka untuk memastikan bahwa tidak ada kerusakan atau permukaan ban yang tidak rata yang disebabkan oleh keausan tidak teratur. Memeriksa kondisi ban sangat penting karena menjadi satu-satunya bagian kendaraan yang bersentuhan langsung dengan permukaan jalan.

Bridgestone TOMO menawarkan layanan pemasangan ban, pengecekan tekanan, spooring, serta balancing. Jaringan berada di 30 provinsi dan lebih dari 112 kota di seluruh Indonesia. Sedangkan BOSS adalah outlet premium Bridgestone yang bertujuan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang mudah dan nyaman pada konsumen. Saat ini outlet BOSS tersedia di 4 wilayah di seluruh Indonesia.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Rolls-Royce Sekarang Jualan Kursi Lipat Seharga Rp 125 Juta

JAKARTA, Carvaganza.com – Kalau Anda seorang pemilik Rolls-Royce yang tinggal di daerah Cilebut dan setiap harinya pergi ke kantor naik KRL (Kereta Rel Listrik)...

Semua Maserati Akan Bermesin Listrik Pada 2025

JAKARTA, Carvaganza.com – Maserati mungkin bukan salah satu brand otomotif yang getol memperkenalkan jajaran mobil listriknya. Namun mereka berjanji akan mengejar ketertinggalannya dari produsen...

Dua Mobil Super Mewah Jepang Ini Buatan Australia

JAKARTA, Carvaganza.com - Toyota Century jadi limosin paling mewah yang pernah dibuat oleh pabrikan Jepang. Mobil ini benar-benar mendefinisikan ulang arti kata mewah untuk...

Daihatsu Sharing Teknologi Terios untuk 100 Guru SMK se-Jawa Tengah

JAKARTA, Carvaganza - Astra Daihatsu Motor (ADM) terus berkomitmen memberikan berkontribusi dalam mencerdaskan bangsa melalui salah satu pilar CSR (Corporate Social Responsibility), yakni pada...

Astra Peugeot Sunter Dibuka Kembali, Hadir dengan Desain dan Fasilitas Baru

JAKARTA, Carvaganza -- Astra Peugeot Sunter kembali beroperasi dan siap menyapa publik. Pada pengujung 2020 ini, Astra Peugeot Sunter resmi dibuka kembali. Selain tampilan...