Beranda Updates Auto2000 Digiroom Informasikan Simulasi Kredit Toyota New Fortuner dan Innova

Auto2000 Digiroom Informasikan Simulasi Kredit Toyota New Fortuner dan Innova

JAKARTA, carvaganza.com –  Toyota New Fortuner dan New Innova sudah diluncurkan minggu lalu. Pabrikan PT Toyota-Astra Motor (TAM) melakukan sejumlah penyempurnaan untuk menyegarkan kedua model. Kedua mobil kini semakin bertambah mewah dan nyaman berkat pengayaan sejumlah fitur.

Untuk mendapatkan kedua model baru dari Toyota itu, Auto2000 sebagai jaringan dealer resmi telah menyediakan program simulasi pembelian secara kredit. Pelanggan bisa melihatnya di Auto2000 Digiroom. Sebagai contoh adalah varian gres New Kijang Innova 2.4 G A/T Diesel yang memiliki harga Rp 389.900.000. Dengan DP (down payment) 30% atau 110 Jutaan, cicilan perbulan untuk tenor 5 tahun adalah sebesar 6 jutaan (OTR DKI Jakarta).

Kalau ingin membeli New Fortuner 2.4 VRZ 4X2 A/T Diesel TRD dengan harga Rp 568.000.000. Bermodalkan DP 30% atau 170 jutaan, cicilan perbulan untuk tenor 5 tahun adalah sebesar 9 Jutaan ( OTR DKI Jakarta).

Baca juga: Auto2000 Gratiskan Uji Emisi Gas Buang Kendaraan Saat Servis Berkala

Fitur baru di New Fortuner dan New Innova

New Fortuner dan New Innova sendiri merupakan model terbaru yang dirilis Toyota Indonesia tahun 2020. New Fortuner merupakan salah satu SUV andalan PT TAM untuk pasar nasional dan salah satu produk laris. SUV dengan layout ladder frame chassis ini mendapat ragam penyempurnaan. Misalnya, penambahan fitur wireless charger untuk mengisi ulang baterai smarthphone.

Untuk membuka pintu bagasi, sekarang tinggal manfaatkan fitur Kick Sensor dan Power Back Door yang akan membuka secara otomatis. Sebelumnya, fitur ini hanya terdapat pada tipe Tipe TRD Sportivo, sekarang sudah tersedia pula di tipe VRZ dan SRZ.

Sementara itu, New Kijang Innova hadir dengan penambahan varian baru yaitu Luxury Grade (G Luxury Gasoline dan V Luxury Gasoline) yang dilengkapi dengan captain seat di kabin tengah yang sebelumnya hanya ada di tipe Q dan Venturer. New Kijang Innova Luxury dan New Venturer juga dibekali dengan Integrated Air Purifier yang dapat meningkatkan kualitas udara di dalam kabin mobil serta dapat bekerja secara otomatis ketika terjadi penurunan kualitas udara di dalam kabin.

Promo ban baru

Auto2000 juga menyediakan promo diskon langsung untuk pembelian ban mobil baru Toyota. Bagi AutoFamily yang ingin memanfaatkan program diskon ban baru ini, silahkan kunjungi website auto2000.co.id.

Pasalnya, menghadapi musim penghujan seperti sekarang ini, faktor ban sangat penting. Jangan sampai karena ban yang dipakai sudah tidak layak, menyebabkan kendaraan kita mengalami kecelakaan. Untuk itu kita harus mengecek kondisi ban dan menggantinya jika memang perlu.

Baca juga: Segini Cicilan Jika Beli Toyota Hilux di Auto2000

“Urusan Toyota lebih mudah, lihat dan rasakan kehadiran  New Fortuner dan New Kijang Innova untuk AutoFamily di www.auto2000.co.id. Selain bisa booking jadwal test drive, mencoba simulasi kredit, tersedia program promo ditawarkan melalui Auto2000 Digiroom, termasuk diskon untuk pembelian ban baru. Manfaatkan segera kesempatan spesial ini,” terang Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Lantas apa ciri-cirinya ban harus diganti? Pertama AutoFamily harus mengecek TWI atau Tread Wear Indicator. Tanda tersebut merupakan batas keausan ban yang diizinkan untuk tetap di pakai. Kalau telapak ban sudah menyentuh tanda TWI, berarti harus diganti.

Berikutnya adalah cek potensi benjolan di dinding ban. Benjolan bisa disebabkan oleh beberapa kondisi, misalnya tekanan angin yang sering kurang atau pernah menabrak lubang dengan kecepatan tinggi. Potensi masalah lain yang harus dicek adalah ‘retak rambut’ di dinding ban. Bila semua tanda-tanda di atas sudah terlihat, artinya ban mobil AutoFamily sudah wajib diganti.

EKA ZULKARNAIN

 

 

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Grup Astra Berpartisipasi Pada Pelepasan Eskpor Dipimpin Presiden Joko Widodo

JAKARTA, carvaganza -  Grup Astra pada hari ini, Jumat (4/12) ikut berpartisipasi pada acara Pelepasan Ekspor dari Indonesia ke pasar global yang dipimpin Presiden...

Beli Peugeot Bulan Desember, Dapat Voucher Belanja Plus Cicilan Ringan

JAKARTA, Carvaganza -- Desember identik dengan musim liburan. Pengujung tahun 2020 juga menjadi waktu bagi para agen pemegang merek memberikan panawaran istimewa untuk konsumen,...

Lebih dari 8.000 Peserta Ramaikan Kompetisi Balap Virtual Honda Brio

JAKARTA, Carvaganza -- Mobile game berbasis android bertajuk Brio Virtual Drift Challenge digelar PT Honda Prospect Motor (HPM) pada September 2020 lalu. Untuk menambah...

Shell Terbitkan Buku 10 Tahun Partisipasi Indonesia di Shell Eco-marathon

JAKARTA, Carvaganza -- Shell memberikan sarana bagi anak muda dalam berkreasi dan berinovasi. Salah satunya melalui Shell Eco-marathon (SEM) Asia dan juga Drivers’ World...

Ichan Chaniago Terpilih Jadi Ketua Umum Baru AXIC 2020-2020

JAKARTA, Carvaganza - Komunitas otomotif besar di Indonesia, AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC), memiliki ketua umum baru di ujung tahun ini. Melalui pemilihan ketua umum...