Beranda Updates Segini Cicilan Jika Beli Toyota Hilux di Auto2000

Segini Cicilan Jika Beli Toyota Hilux di Auto2000

JAKARTA, Carvaganza — Toyota baru saja meluncurkan pikap barunya, New HIlux. Tampil dengan wajah baru dan peningkatan performa, model ini juga sudah hadir di Auto2000. Dealer terbesar Toyota di Indonesia itu menawarkan promo khusus bagi Anda yang berminat.

Auto2000 menyediakan pilihan model lengkap, mulai dari S-Cab (single cabin) yang sangat cocok untuk bisnis hingga D-Cab (double cabin) sebagai pick-up lifestyle. Sematan transmisi otomatis hanya ada di New Hilux D-Cab 2.4 V sebagai model termewah.

Anda yang berminat untuk memiliki New Hilux bisa berkunjung ke cabang Auto2000 terdekat atau kunjungi Auto2000 Digiroom The First Toyota Showroom in Your Pocket.

Berapa cicilannya? Sebagai gambaran, harga New Hilux S-Cab 2.4 DSL 4×4 M/T adalah Rp 349.350.000 (OTR DKI Jakarta). Bila dihitung melalui simulasi kredit, jika Ada membayar down payment (DP) yakni 30% dan tenor selama 5 tahun (60 bulan). Maka DP yang dibayarkan hanya Rp 100 jutaan dan cicilan perbulan sebesar Rp 5 jutaan.

Baca juga: Meluncur di Indonesia, Toyota Hilux Facelift Tidak Sampai Rp 500 Juta

Sedangkan, harga untuk New Hilux D-Cab 2.4 V (4×4) DSL A/T adalah Rp 492.800.000 (OTR DKI Jakarta). Jika, down payment (DP) yang diambil yakni 30% dan tenor selama 5 tahun (60 bulan). Maka DP yang dibayarkan ialah Rp 100 jutaan dan cicilan perbulan sebesar Rp 8 jutaan saja.

“New Hilux merupakan kendaraan komersial yang sangat cocok dipakai di wilayah pedesaan maupun perkotaan. Urusan Toyota lebih mudah, segera kunjungi cabang-cabang Auto2000 terdekat di kota Anda atau kunjungi website Auto2000.co.id untuk membeli New Hilux dan memanfaatkan benefit dari program promo yang ditawarkan,” kata Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Baca juga: Banyak Pembaruan, Ini Daftar Ubahan Toyota Hilux Facelift

Spesifikasi

New Hilux memiliki DNA sebagai kendaraan komersial tangguh untuk segala kebutuhan bisnis, dilengkapi style design yang lebih kokoh, gagah, dan dinamis khas mobil perkotaan. Sentuhan penyegaran pada New Hilux D-Cab ada pada aplikasi gril trapezoidal tebal yang begitu mendominasi wajahnya sehingga menciptakan penampilan yang gagah dan penuh tenaga. Hilux D-Cab tipe V sebagai flagship telah mengadopsi lampu depan LED dengan pola desain futuristis dan dilengkapi auto leveling untuk meningkatkan visibilitas.

Selain itu, tipe G dan V telah disematkan foglamp LED disertai rumah lampu berkelir hitam yang ramah energi dan punya daya tahan tinggi. Termasuk penggunaan velg alloy 17 inchi berwarna abu-abu gelap untuk menampilkan kesan tangguh dan berwibawa. Semakin terdepan di kelasnya berkat desain lampu belakang berpola 3 dimensi bermodalkan profil kokoh dan unik di tipe V.

Baca juga: Dua Varian Toyota Hilux Paling Direkomendasi Kalau Mau Beli

Di bagian interior, penyegaran terlihat desain head unit, dimana tipe E dan G mengandalkan flat design 2 DIN capacitive screen yang bisa memainkan radio, CD, USB, dan AUX-IN, namun tipe G ada fitur Bluetooth. Tipe V menggunakan monitor 7 inchi yang bisa memainkan DVD, radio, USB, AUX-IN, dan Bluetooth.

Versi teranyar Hilux terkuat dibekali pemacu turbo diesel 2GD-FTV. Yakni enjin 4 silinder DOHC 16 valve berkapasitas 2,4 liter disokong teknologi VNT Turbo. Torsinya berlimpah, muntahkan kekuatan 400 Nm di rentang 1.600-2.000 rpm. Kumpulan tenaga hingga 149,6 PS memuncak di 3.400 rpm. Sentuhan diberikan berupa sistem pendingin air di rumah kompresor turbo. Bertujuan menurunkan suhu udara yang akan kembali ke ruang bakar lantas meningkatkan efisiensi BBM.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

TEST DRIVE: Renault Kwid Climber, Kesan yang Membekas

JAKARTA, Carvaganza.com -  Saya memarkir Renault Kwid Climber di salah satu kedai kopi di bilangan Fatmawati, Jakarta dan memilih meja di area terbuka tidak...

Strategi Elektrifikasi, Kia akan Punya 7 Mobil Listrik Baru Sampai 2027

SEOUL, Carvaganza.com – Tren elektrifikasi semakin meluas dan diikuti oleh sebagian besar pabrikan otomotif di dunia. Kendaraan bertenaga listrik semakin banyak pula mengisi line...

4,5 Tahun Jadi Bangke Di Sungai, Porsche 911 Direbuild Lagi

TUSCANY, Carvaganza.com -  Bagi kalangan car enthusiast, menghidupkan kembali mobil yang telah mati adalah pekerjaan mengasyikkan. Apalagi kalau mobil yang dikerjakan punya historis tinggi...

Regulasi Baru, Peugeot akan Ikut Le Mans Lagi Mulai 2022

LE MANS, Carvaganza.com – Peugeot akhirnya resmi mengumumkan akan mencoba lagi untuk megnejar kemenagnan di Le Mans 24 Hour. Caranya adalah dengan akan berpartisipasi...
video

VIDEO: Duel Maut McLaren 720S Spider Versus Porsche Taycan Turbo S

LONDON, Carvaganza.com - McLaren 720S lawan Porsche Taycan di lintasan drag? Ini duel yang seru. Dan mungkin banyak yang underestimate Taycan karena bentuknya. Taycan...