Beranda Updates Auto2000 Borong Gelar di Toyota Dealer Convention 2018

Auto2000 Borong Gelar di Toyota Dealer Convention 2018

JAKARTA, 23 Maret 2018 – Auto2000, retailer terbesar Toyota di Indonesia, membuktikan diri sebagai yang terbaikk. Auto2000 memborong gelar di ajang Toyota Dealer Convention 2018 yang digelar, Kamis 22 Maret 2018 di Ritz Charlton Hotel, Jakarta.

Dalam acara yang diikuti sekitar 800 orang perwakilan dealer Toyota di seluruh Indonesia itu, team juri dari Toyota Astra Motor menobatkan gelar National Best Branch Manager kepada Lim Steven dari Auto2000 Bandung Pasteur. Sedangkan untuk Kepala bengkel terbaik atau The Best Service Manager, Andreas Toto dari Auto2000 Surabaya HR Muhammad sebagai juara 1 dan Bungkus Suprapto Auto2000 Banjarmasin sebagai juara 3.

“Penghargaan prestisius ini membuktikan bahwa komitmen Auto2000 sebagai dealer Toyota untuk menjaga standar kualitas layanan, baik penjualan maupun purna jual, mendapatkan penghargaan yang sangat baik dari kontes yang diselenggarakan oleh Toyota ini,” kata Martogi Siahaan, selaku Chief Executive Auto2000, dalam keterangan persnya hari ini.

Selain menilai kemampuan individu, ajang kompetisi ini juga mengukur performa dealer dari sisi penjualan (Best Outlet Sales Performance) dan layanan purna jual (Best Outlet After Sales Performance). Mulai dari Best Outlet After Sales Performance. Untuk GR (General Repair), Auto2000 berhasil meloloskan 34% dari seluruh pemenang di kategori Bronze Trophy.

Di kategori Silver Trophy, Auto2000 menempatkan 2 dealer dari total 9 dealer pemenang. Sementara untuk Gold Trophy, Auto2000 menempatkan 4 dealer sebagai jawara dari total 25 dealer pemenang. Ada juga pemenang berdasarkan wilayah. Di kategori ini, Auto2000 berhasil menguasai wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Sumatera Selatan.

Untuk BP (Body & Paint), 6 dealer Auto2000 masuk dalam daftar pemenang kategori Bronze Trophy. Sedangkan berdasarkan wilayah, Auto2000 meraih penghargaan di wilayah Jawa Barat dan Jawa Timur.

Best Outlet Sales Performance juga terbagi dalam 3 kategori, yaitu Bronze Trophy, Silver Trophy, dan Gold Trophy. Untuk Bronze Trophy, 16 perwakilan Auto2000 masuk dalam daftar 84 dealer pemenang. Sementara untuk Silver Trophy, Auto2000 Cirebon masuk bersama 4 dealer Toyota lainnya.

Auto2000 Pancing juga berhasil meraih Gold Trophy dari kategori Best Outlet Sales Performance. Tidak hanya itu, Auto2000 Pancing juga meraih penghargaan sebagai 1st Winner untuk performa penjualan di wilayah Sumatera Utara. Sebagai bentuk penghargaan tertinggi, Auto2000 Pancing berhasil dinobatkan sebagai Best of The Best Outlet Sales Performance.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Dalam 8 Bulan, Suzuki XL7 Kuasai 12 Persen Segmen Medium SUV

JAKARTA, Carvaganza -- SUV Suzuki XL7 memang baru diluncurkan Februari 2020 lalu. Namun selama 8 bulan ia terus berkontribusi positif, baik dalam penjualan nasional...

BMW Astra Used Car Siapkan Dana 100 Milyar Untuk Beli BMW Bekas

JAKARTA, carvaganza – Dunia otomotif memang sedang terpukul karena pandemi COVID-19. Penjualan mobil baru terpuruk. Tapi bukan berarti kita harus berdiam diri. Justru hal...

Kisah Civic Bermerek Triumph dan Discovery Bermerek Honda

JAKARTA, carvaganza - Honda dan British Leyland (BL) adalah dua nama pabrikan otomotif yang satu pabrikan kampiun asal Jepang, satunya asal Inggris dan pernah...

Renault Ungkap Konsep SUV Mungil, Diprediksi Siap Masuk Indonesia

PARIS, Carvaganza.com – Renault sepertinya semakin menikmati diri bermain di segmen kendaraan kompak, dan berwujud SUV. Setelah Kwid, kini akan hadir model SUV berdimensi...

Versi Siap Produksi Porsche 911 GT3 2021 Terlihat Tanpa Kamuflase

STUTTGART, Carvaganza.com – Generasi terbaru 911 GT3 sepertinya sudah mendekati waktu peluncuran, dan Porsche pun sudah tidak malu-malu menunjukkan wujudnya. Dalam rangkaian spyshot terbaru,...