Beranda Updates Asuransi Astra Raih Digital Marketing dan Social Media Award 2019

    Asuransi Astra Raih Digital Marketing dan Social Media Award 2019

    JAKARTA, 3 Oktober 2019 – Asuransi Astra meraih penghargaan yaitu Digital Marketing Award 2019 untuk kategori The Best General Insurance untuk gardaoto.com dan Social Media Award 2019 untuk kategori Car Insurance.

    Asuransi Astra dinilai sukses dalam melayani dan memberikan kemudahan terhadap masyarakat untuk membeli asuransi mobil kapanpun dan dimanapun serta berhasilnya dalam memanfaatkan media sosial untuk memberikan literasi dan edukasi tentang asuransi kepada masyarakat.

    Penghargaan ini diberikan oleh Majalah Marketing serta dua lembaga riset independen yaitu Media Wave dan SurveyOne. L. Iwan Pranoto selaku SVP Communication, Event & Service Management Asuransi Astra menerima penghargaan ini di Jakarta, Jumat (27/9) lalu.

    Iwan mengatakan memasuki era disrupsi digital ini, semua dituntut cepat beradaptasi dan berinovasi menghadirkan produk-produk kepada masyarakat. gardaoto.com adalah bentuk adaptasi dan inovasi dari Asuransi Astra untuk memberikan kemudahan dalam membeli asuransi mobil Garda Oto.

    “Kami juga mendukung program OJK dengan memanfaatkan media sosial untuk meningkatkan brand awareness Asuransi Astra dan Garda Oto pada khususnya, yang harapannya juga bisa meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menggunakan asuransi,” ujar Iwan.

    Penghargaan Digital Marketing Award 2019 adalah bentuk apresiasi yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan atau merek dari 87 kategori yang memiliki website dengan performa terbaik sebagai media komunikasi pemasaran digital. Nominasi untuk setiap kategori dipilih berdasarkan tools yang mengukur kecepatan akses website, jumlah visit, dan traffic di website tersebut.

    Asuransi Astra yang pada Digital Marketing Award 2019 ini berhasil menyabet penghargaan untuk kategori Best General Insurance melalui website gardaoto.com dan mendapatkan predikat The Best dengan nilai Digital Marketing Index (DMI) sebesar 2,645 poin.

    Sedangkan untuk Social Media Award 2019, penilaian didasarkan pada share of voice yang dimiliki oleh Asuransi Astra. Asuransi Astra berhasil mendapatkan nilai indeks Earned Media Share of Voice by Sentiment (EMSS Index), sebesar 41,8% dan berhasil meraih predikat sebagai Car Insurance terbaik.

    RAJU FEBRIAN

    Video Terbaru Youtube Carvaganza



    Last Updates

    Mobil Listrik Hyundai IONIQ Electric Jadi Armada Grab Mulai Tahun Depan

    JAKARTA, 13 Desember 2019 – PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) dan Grab Indonesia hari ini, Jumat (13/12/2019) mengumumkan kemitraan menarik....

    Pasar Otomotif Lesu, Dua Mobil Toyota Ini Berjaya di Segmennya

    JAKARTA, 13 Desember 2019 -- PT Toyota Astra Motor (TAM) mengakui jika penjualan otomotif tahun 2019 mengalami kelesuan. Hal ini...

    V-Kool Punya Paket Eksklusif Rp 12 Juta, Apa Keuntungannya?

    ANYER, 13 Desember 2019 – Melengkapi rangkaian produknya sebagai merek kaca film premium, V-Kool Indonesia turut meluncurkan paket edisi terbatas alias Limited Edition, yang...

    V-Kool Rilis VK10 dan VK30, Kaca Film Tolak Panas Hampir 100%

    ANYER, 13 Desember 2019 – Menutup akhir tahun 2019, V-Kool Indonesia meluncurkan varian produk terbarunya yang diklaim memiliki kemampuan tolak panas tertinggi dari seluruh...

    Permintaan Terios Meningkat, Penjualan Daihatsu Naik 4,1%

    JAKARTA, 12 Desember 2019 – Peningkatan permintaan model-model Daihatsu, terutama Terios, membuat capaian Daihatsu di bulan November 2019 mengalami peningkatan...