Beranda Updates Asuransi Astra Raih Digital Marketing dan Social Media Award 2019

Asuransi Astra Raih Digital Marketing dan Social Media Award 2019

JAKARTA, 3 Oktober 2019 – Asuransi Astra meraih penghargaan yaitu Digital Marketing Award 2019 untuk kategori The Best General Insurance untuk gardaoto.com dan Social Media Award 2019 untuk kategori Car Insurance.

Asuransi Astra dinilai sukses dalam melayani dan memberikan kemudahan terhadap masyarakat untuk membeli asuransi mobil kapanpun dan dimanapun serta berhasilnya dalam memanfaatkan media sosial untuk memberikan literasi dan edukasi tentang asuransi kepada masyarakat.

Penghargaan ini diberikan oleh Majalah Marketing serta dua lembaga riset independen yaitu Media Wave dan SurveyOne. L. Iwan Pranoto selaku SVP Communication, Event & Service Management Asuransi Astra menerima penghargaan ini di Jakarta, Jumat (27/9) lalu.

Iwan mengatakan memasuki era disrupsi digital ini, semua dituntut cepat beradaptasi dan berinovasi menghadirkan produk-produk kepada masyarakat. gardaoto.com adalah bentuk adaptasi dan inovasi dari Asuransi Astra untuk memberikan kemudahan dalam membeli asuransi mobil Garda Oto.

“Kami juga mendukung program OJK dengan memanfaatkan media sosial untuk meningkatkan brand awareness Asuransi Astra dan Garda Oto pada khususnya, yang harapannya juga bisa meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menggunakan asuransi,” ujar Iwan.

Penghargaan Digital Marketing Award 2019 adalah bentuk apresiasi yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan atau merek dari 87 kategori yang memiliki website dengan performa terbaik sebagai media komunikasi pemasaran digital. Nominasi untuk setiap kategori dipilih berdasarkan tools yang mengukur kecepatan akses website, jumlah visit, dan traffic di website tersebut.

Asuransi Astra yang pada Digital Marketing Award 2019 ini berhasil menyabet penghargaan untuk kategori Best General Insurance melalui website gardaoto.com dan mendapatkan predikat The Best dengan nilai Digital Marketing Index (DMI) sebesar 2,645 poin.

Sedangkan untuk Social Media Award 2019, penilaian didasarkan pada share of voice yang dimiliki oleh Asuransi Astra. Asuransi Astra berhasil mendapatkan nilai indeks Earned Media Share of Voice by Sentiment (EMSS Index), sebesar 41,8% dan berhasil meraih predikat sebagai Car Insurance terbaik.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Ada Promo Regional, Waktu Tepat untuk Service Kendaraan Mitsubishi

JAKARTA, Carvaganza.com – Jelang akhir tahun 2020 ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus berusaha berikan penawaran menarik bagi konsumen. Bisa...

SUV Kompak Nissan Magnite Meluncur, Punya Fitur Berlimpah

Akhirnya Nissan Magnite mendebut. Disingkap penuh menampilkan komposisi versi produksi dalam trim teratas. Fiturnya tampak memikat dan dipastikan hadir dengan opsi mesin turbo. Jelas terpancar...

6 Mobil Baru Pakai Sunroof Di Bawah Rp 400 Juta

Eksistensi kaca di atap seperti sunroof atau panoramic roof hingga kini masih dapat dianggap sebagai barang peningkat gengsi. Maklum, memang fitur itu sering kita...

Penjualan Turun Akibat Covid-19, Keuntungan Otomotif Astra Merosot 70 Persen

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak Maret 2020 benar-benar merusak pasar otomotif Tanah Air. Demikian juga dengan group raksasa seperti Astra International....

Deretan Koleksi Mobil Khabib Nurmagomedov, Mulai Dari Mercedes-Benz W124 Sampai Ferrari California

Khabib Nurmagomedov, atlet Ultimate Fighting Championship (UFC) berusia 32 tahun itu telah mendapatkan banyak pujian atas rekor profesional 29-0 selama 12 tahun terakhir. Tepat...