Beranda Updates Aplikasi My Suzuki Tambah Fitur, Kini Bisa Beli Suku Cadang Mobil

Aplikasi My Suzuki Tambah Fitur, Kini Bisa Beli Suku Cadang Mobil

JAKARTA, Carvaganza — Suzuki terus mengembangkan aplikasi My Suzuki. Apps ini mendapat tambahan fitur baru. Kini, para pengguna bisa melakukan pembelian suku cadang asli untuk mobil lewat fitur baru. Dengan demikian, kini aplikasi My Suzuki ini telah bisa melayani kebutuhan pembelian suku cadang asli untuk para pengguna sepeda motor dan mobil Suzuki di seluruh Indonesia secara daring.

Sparepart Dept. Head PT Suzuki Indomobil Motor (SIM), Christiana Yuwantie mengatakan peningkatan fitur ini mau tak mau harus dilakukan. Apalagi kini pola konsumsi masyarakat yang bergeser dari konvensional ke daring, terus meningkat trennya pada saat pandemi Covid-19.

“Hal ini dapat dipahami sebagai respons dan kekhawatiran masyarakat terhadap kondisi saat ini. Untuk itu, dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada konsumen sekaligus membantu memutus rantai penyebaran Covid-19, selain melayani pembelian suku cadang sepeda motor sekarang My Suzuki juga menjual suku cadang asli untuk mobil,” katanya.

Berkat fitur baru ini, para pengguna mobil Suzuki bisa membeli semua jenis suku cadang asli hanya lewat ponsel di tangannya. Berbagai kebutuhan tersedia mulai dari suku cadang mesin, transmisi, kelistrikan, suspensi, dan bodi. Selain itu, My Suzuki juga melayani pembelian oli dan chemical Suzuki. Untuk memastikan pesanan suku cadang atau membutuhkan informasi lain, konsumen bisa memanfaatkan menu chat di aplikasi My Suzuki.

Jaringan

Suku cadang yang sudah dibeli nantinya bisa dikirimkan atau diambil dari diler-diler terdekat, dan khusus bagi konsumen yang memilih untuk mengambil langsung suku cadang ke diler, tidak akan dikenakan ongkos kirim.

Saat ini, diler-diler yang melayani pengiriman suku cadang masih berada di area Jabodetabek, Sumatera, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali. Namun konsumen tidak perlu khawatir, karena pengiriman meliputi ke seluruh Indonesia dengan jaminan sistem 1 harga. Jadi, tidak akan ada perbedaan harga suku cadang dari Sabang sampai Merauke.

“Untuk menjamin ketersediaan suku cadang mobil, kami selalu melakukan pengecekan baik di diler maupun gudang pusat. Kami juga menjamin transaksi di aplikasi My Suzuki 100% aman dan terpercaya. Kami harap dengan adanya aplikasi My Suzuki konsumen bisa lebih mudah mendapatkan suku cadang dan tetap menjaga kesehatan dengan meminimalkan kontak langsung saat bertransaksi,” kata Christiana.

Untuk dapat menggunakan aplikasi My Suzuki, konsumen dapat mengunduh langsung dari Play Store untuk pengguna Android maupun di Apps Store untuk pengguna iPhone.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.suzuki.co.id atau menghubungi layanan Halo Suzuki di 0800-1100-800 (bebas pulsa 24 jam). Melalui Halo Suzuki pula, pelanggan bisa mendapatkan layanan Home Service, Pick Up Service, dan SERA (Suzuki Emergency Roadside Assistance).

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Peugeot 508 PSE Mendebut, Versi Performa Berjantung Plug-in Hybrid

PARIS, carvaganza.com - Peugeot telah merilis model paling bertenaga dalam jajaran produknya. Adalah 508 Peugeot Sport Engineered (PSE) yang merupakan hasil besutan divisi performa...

50 Tahun Mitsubishi Motors, Ini Kata Brand Ambassador Mereka

JAKARTA, Carvaganza -- Mitsubishi Motors Corporation (MMC) merayakan usianya yang ke-50 tahun ini. Artinya MMC sudah diresmikan sejak 50 tahun lalu, meski Mitsubishi sendiri...

F1: Bottas Ambisius Ingin Jegal Hamilton di GP Rusia 2020

SOCHI, Carvaganza.com - Di Formula 1 saat ini, Valtteri Bottas menjadi satu-satunya penantang realistis Lewis Hamilton untuk merebut kejuaraan dunia. Saat ini F1 2020...

Toyota dan Mitsubishi: Kita Wait and See Keputusan Pajak Nol Persen

JAKARTA, Carvaganza.com -  Rencana mengnolkan pajak untuk penjualan kendaraan baru menjadi sangat menarik. Diskusi di ruang-ruang publik pun terbangun, karena kalau itu terealisasi publik...

Asuransi Astra Salurkan Donasi Beasiswa Rp 300 Juta untuk SLB B Sana Dharma

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi Covid-19 berdampak ke banyak sektor, termasuk dunia pendidikan. Seperti yang dialami SLB B Sana Dharma di Cilandak Barat, Jakarta. Guna...