Beranda Updates Alternatif Akhir Pekan? Coba ke Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2018

Alternatif Akhir Pekan? Coba ke Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2018

JAKARTA, 26 Januari 2018 – Anda bingung mencari tujuan akhir pekan ini? PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) menggelar acara Weekend Test Drive di Oval Atrium, Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta, 26-28 Januari 2018. Selama tiga hari, Mercedes-Benz Indonesia akan memamerkan deretan 15 kendaraan penumpang terbarunya, serta 14 kendaraan test drive, termasuk the new E 200 Avantgarde Line dan varian SUV terbaru, GLC 200 AMG Line, yang baru diluncurkan.

Berbagai model akan tersedia dalam acara Weekend Test Drive 2018, seperti varian sedan mewah C-Class, E-Class dan The New S-Class, serta varian SUV seperti GLC, GLC Coupé, GLE dan GLS.

Mercedes-Benz telah merancang sebuah lintasan khusus di area Rasuna Epicentrum bagi calon pelanggan potensial untuk menikmati semua fitur canggih dan keselamatan yang ditawarkan oleh kendaraan Mercedes-Benz. Misalnya, bisa mencoba langsung teknologi Parking Pilot untuk merasakan betapa mudahnya untuk memanuver sebuah mobil Mercedes-Benz. Perwakilan dari tim Product Expert siap untuk menjelaskan lebih banyak fitur dan teknologi secara detail kepada pengunjung Weekend Test Drive.

Hari Arifianto, Deputy Director, Marketing Communication, PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan Mercedes-Benz Weekend Test Drive sudah diadakan untuk tahun keempat secara berturut-turut. Acara ini untuk merespons berbagai kebutuhan calon pelanggan potensial di Indonesia untuk dapat mencoba model-model Mercedes-Benz terbaru yang dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif yang mencerminkan teknologi mutakhir.

“Melalui acara Weekend Test Drive ini, kami mengundang para tamu untuk datang ke Epiwalk, Rasuna Epicentrum, Jakarta, selama 3 hari, dari Jumat, 26 Januari hingga Minggu, 28 Januari, di mana mereka akan bisa test drive berbagai model kendaraan Mercedes Benz,” kata Hari.

Acara tersebut juga akan menghadirkan stan Proven Exclusivity; untuk menyediakan sertifikasi terhadap kendaraan-kendaraan Mercedes-Benz sebelum dimiliki, memastikan kualitasnya dan garansi oleh dealer resmi Mercedes-Benz. Setiap kendaraan Mercedes-Benz dari Proven Exclusivity telah diperiksa secara teknis menggunakan daftar yang berisi sebanyak 197 poin dan diberikan garansi 12 bulan untuk 7 komponen utama kendaraan seperti mesin, transmisi, dan system penyejuk udara (A/C).

Untuk rekomendasi yang disesuaikan mengenai solusi kepemilikan, Mitra Pembiayaan Mercedes-Benz diwakili untuk memberikan informasi yang luas kepada calon pembeli. Selama acara Mercedes-Benz Weekend Test Drive berlangsung, paket pembiayaan menarik ditawarkan oleh KKB BCA, Clipan Finance, CIMB Niaga Finance, Mandiri Utama Finance, Mandiri Tunas Finance dan Mega Auto Finance. Selain mitra pembiayaan itu, ada juga program kepemilikan yang ditawarkan oleh Panin Bank.

Kids Area yang berlokasi di Atrium Oval Epiwalk juga tersedia selama acara Weekend Test Drive untuk calon pelanggan potensial Mercedes-Benz yang mengajak anak-anak mereka, sehingga mereka dapat bermain dan ikut serta dalam berbagai aktivitas. Mercedes-Benz StarCafé menawarkan berbagai makanan dan minuman, dan Mercedes-Benz Collection Shop menyediakan aksesoris terbaru berkualitas tinggi.

Nah, lengkap kan?

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Perluas Jangkauan, MG Resmikan Outlet Baru di Makassar

MAKASSAR, Carvaganza -- MG Motor Indonesia kian agresif menjangkau lebih banyak konsumen Tanah Air dengan meresmikan kehadirannya di daerah dan pulau lain. Untuk pertama...

F1: Terus Digosipkan Pindah ke Ferrari, Ini Jawaban Hamilton

BRACKLEY, Carvaganza.com – Selama bertahun-tahun, rumor tentang Lewis Hamilton akan hengkang dari Mercedes ke Ferrari terus bergema. Apalagi Bersama Mercedes, dirinya dianggap sudah cukup...

Suzuki Ignis Raih Penghargaan City Car Pilihan Kaum Millenial

JAKARTa, Carvaganza -- Suzuki New Ignis sebagai salah satu city car andalan dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meraih penghargaan. Kali ini pengakuan...

McLaren Resmikan Nama Supercar Hybrid Terbarunya

JAKARTA, Carvaganza.com – McLaren sedang mempersiapkan mobil terbaru. Supercar bermesin hybrid itu rencananya akan mulai dipasarkan tahun depan. Belum lama ini, McLaren mengumumkan nama...

Bukan Obat Nyamuk, Hyundai akan Rilis SUV Murah Sekelas Sonet

SEOUL, Carvaganza.com – Pabrikan Korea Selatan sepertinya semakin gandrung dengan segmen SUV yang trennya terus naik saat ini. Setelah Kia merilis Sonet, kini giliran...