Beranda New Cars Ada Mazda MX-5 Edisi Khusus di GIIAS 2019, Hanya 3 Unit

Ada Mazda MX-5 Edisi Khusus di GIIAS 2019, Hanya 3 Unit

TANGERANG, 19 Juli 2019 – Selain meluncurkan All-New Mazda3 untuk pasar indonesia, di GIIAS 2019 PT Eurokars Motor Indonesia (Mazda Indonesia) juga menyediakan satu model edisi khusus untuk bisa dimiliki oleh konsumen di Indonesia, yaitu Mazda MX-5 edisi 30th Anniversary.

Mobil ini dihadirkan sebagai bentuk perayaan 30 tahun beredarnya MX-5 sebagai sportscar ikonik Mazda. MX-5 30th Anniversary Edition merupakan model yang diproduksi dalam jumlah terbatas di dunia.

Di Indonesia, MX-5 yang hadir dalam versi RF (Retractable Fastback) atau hardtop ini tersedia hanya sebanyak 3 unit. Jadi, para peminatnya harus siap-siap berebut untuk bisa meminangnya.

Edisi ulang tahun ke-30 ini, MX-5 tampil dengan warna istimewa, yaitu oranye pada seluruh body, yang tidak tersedia sebagai opsi pada versi standar. Warna tersebut dipadukan dengan warna hitam pada sejumlah bagian mobil.

Warna hitam bisa ditemui pada velg alloy Rays eksklusif, cover spion dan trim pada interior. Aksen warna oranye masih meliputi pada kaliper rem Brembo di semua roda, lalu aksen jahitan pada jok dan dashboard.

Tidak ada perbedaan performa antara edisi khusus ini dengan versi standar, di mana mesin empat silinder 2.0 liter miliknya punya tenaga 181 hp. Penanda terbatasnya mobil ini bisa dilihat dari emblem nomor seri yang terpasang di samping fender belakang.

Soal harga, EMI merilis mobil limited edition ini dengan banderol Rp 928,8 juta on the road (Jakarta). Jadi jangan sampai kehabisan!

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza