Beranda Updates Telkomsel IIMS 2019 Tetap Optimistis Penuhi Target

Telkomsel IIMS 2019 Tetap Optimistis Penuhi Target

JAKARTA, 5 Mei 2019 – Penyelenggaraan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang dibuka sejak 25 April lalu sudah memasuki hari terakhir, hari ini, Minggu, 5 Mei 2019. Dyandara Promosindo selaku penyelenggara optimistis pameran otomotif tahunan ini bisa meraih target yang ditetapkan.

Hingga Sabtu (4/5), Jumlah pengunjung yang datang ke JIEXpo Kemayoran mencapai angka 425,211 orang. Angka ini mendekati jumlah pengunjung tahun lalu yang berada di angka 526 ribu. “Dengan kata lain, angka yang didapat sudah mendekati dari yang ditargetkan pada tahun ini,” kata Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo yang juga Project Director Telkomsel IIMS 2019.

Terhitung hingga kemarin Jumat (3/5), telah tercatat sejumlah 10.148 unit telah terjual selama penyelenggaraan Telkomsel IIMS 2019. Jumlah tersebut terdiri dari 9.134 unit mobil dan 1.014 unit motor terjual.

Sedangkan total transaksi dalam kurun waktu yang sama, telah tercatat senilai Rp 3,1 triliun. Selain itu, yang menggembiarakan, adalah jumlah transaksi after market yang bernilai Rp 7,7 miliar.

Kohen, sapaan akrab Hendra Noor Saleh mengatakan, tetap optimis. Selain masih ada dua hari di akhir pekan, Sabtu dan Minggu. Masih banyak agen pemegang merek (APM) roda empat maupun roda dua yang belum melaporkan pencapaiaannya.

“KIta tidak tahu alasannya, namun jika data terkumpul saya yakin angkanya cukup besar,” kata Kohen.

Menjelang akhir penyelenggaraan Telkomsel IIMS 2019, Dyandra Promosindo mengadakan Closing Ceremony di Infinite Stage, Sabtu (4/5/). Salah satu dari rangkaian acara digunakan untuk mengumumkan Awarding Telkomsel IIMS 2019 dan pengundian Grand Prize, yaitu satu unit DFSK Glory 560 Luxury CVT, satu unit Honda Brio berwarna jingga, serta lucky draw dengan hadiah 4 unit motor Honda PCX.

Hendra Noor Saleh juga mengumumkan tanggal penyelenggaraan IIMS tahun depan yaitu tanggal 9 – 19 April 2020 dan tetap menempati area JIExpo Kemayoran, Jakarta.

RAJU FEBRIAN