Beranda New Cars Tambah Line-Up, Wuling Perkenalkan Cortez CT Type S

Tambah Line-Up, Wuling Perkenalkan Cortez CT Type S

CIKARANG, Carvaganza.com — Wuling Motors (Wuling) menandai usia 3 tahunnya di Indonesia dengan secara memperkenalkan varian terbaru salah satu lini produk di segmen Multi-Purpose Vehicle (MPV) yakni Cortez CT Type S. Produk yang resmi dilansir hari ini, Rabu (15/7/2020) hadir untuk melengkapi seri Cortez CT yang sudah dipasarkan di Indonesia sejak bulan April 2019 lalu.

Varian S ditawarkan dalam dua pilihan transmisi dan konfigurasi bangku, Cortez CT Type S MT- 8-Seater dijual Rp 209 juta. Kemudian Cortez CT S CVT-Captain Seat (Synthetic Leather) dibanderol Rp 233 juta. Keduanya dalam angka OTR Jakarta. Tambahan ini membuat total keluarga Cortez memiliki 5 varian yaitu S MT, S CVT, C MT, C CVT, dan L CVT yang menjadi varian termurah.

“Cortez CT Type S hadir untuk memberikan pengalaman berkendara yang powerful dan nyaman dengan harga yang kompetitif. Memiliki fitur yang cukup lengkap dan harga terjangkau untuk pelanggan di segmen MPV, produk ini sesuai untuk keluarga maupun penunjang operasional perusahaan,” kata Nathan Sun selaku Vice President Wuling Motors dalam keterangan resminya kepada Carvaganza.com.

Tak banyak informasi yang dilansir Wuling terkait perbedaan antara tipe S ini dengan Tipe C. Namun disebutkan sebagai bagian keluarga ‘The New Advanced MPV’, Wuling Cortez CT Type S dibekali dengan mesin yang sama dengan Cortez CT Type C dan L. Jantung pacu memanfaatkan mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder 1.500cc dengan Turbocharger.

Mesin ini memiliki kompetensi untuk menghasilkan tenaga maksimal 140 hp sejak putaran mesin 5.200 rpm. Kemudian torsi yang dihasilkan mencapai 250 Nm di rentang 1.600 rom – 3.600 rpm. MPV Wuling ini memiliki dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan dan Continuously Variable Transmission (CVT) yang halus dan responsif.

Fitur-Fitur

Berbagai fitur disematkan Wuling di model ini. Sebagai MPV, Cortez sangat mempehatikan kenyamanan penumpang. Ia dibekali One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, Remote Open Windows and Trunk, dan Anti-Theft System. Tidak hanya itu, varian Cortez CT type S juga dilengkapi dengan beragam fasilitas lainnya, meliputi Advanced 8 inch Entertaiment System, Audio Steering and Call Button, Rear Parking Camera. Tak ketinggalan Rear Disk Brake, USB charging, sistem deselerasi ABS dan EBD, ISOFIX, hingga dual SRS airbags.

Fitur standar di bagian eksterior Wuling Cortez tergolong lengkap. Mulai dari luar seperti lampu proyektor, DRL LED, turning signal plus lampu rear spoiler LED, spion lipat elektrik dan antena model shark fin.

“Kami berharap varian Cortez CT terbaru ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat di Indonesia dan dapat menjadi pilihan konsumen di segmen MPV,” terang Nathan Sun.

Promo HUT ke-3

Wuling secara resmi merayakan 3 tahu keberadaannya di Indonesia, pada 11 Juli lalu. Guna memeriahkannya, Wuling menghadirkan promo khusus termasuk untuk Cortez CT Type S, meliputi bebas biaya perawatan selama 4 tahun/50.000km mana yang tercapai terlebih dahulu. Kemudian gratis 100 masker untuk setiap pembelian produk.

Bagi pembelian dilakukan secara kredit melalui Wuling Finance akan mendapatkan bebas biaya asuransi selama masa tenor (khusus Cortez CT dan Almaz SE). Nah, ada juga program trade in. Tukar mobil lama dengan produk Wuling untuk mendapatkan voucher bensin senilai Rp 3.000.000 (termasuk pajak).

Semua promo dapat dinikmati konsumen dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website wuling.id.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Kia Rilis Desain Baru Stinger, Dirilis Akhir Tahun

SEOUL, Carvaganza -- Kia Motors Corporation tengah menyiapkan satu model baru. Pabrikan asal Korea itu merilis secara resmi gambar pertama dari Kia Stinger yang...

Bridgestone Kenalkan Teknologi ELITEN, Khusus Mobil Listrik

BRUSSELS, Carvaganza – Perkembangan teknologi ban sejalan dengan tren mobil listrik. Pabrikan ban raksasa Bridgestone menciptakan teknologi baru yang disebut ENLITEN yang khusus digunakan...

Dari Sedan Ke SUV, Toyota Corolla Dari Generasi Ke Generasi (Bagian 2)

JAKARTA, Carvaganza.com - Jika kehadiran generasi keenam  Toyota Corolla ditandai munculnya Bubble Economy Jepang pada 1987, kelahiran generasi ketujuh justru ditandai dengan hancurnya Bubble...

Ekspor Meningkat, Suzuki Kapalkan 5.030 Kendaraan di Juli

JAKARTA, Carvaganza – Selain penjualan, tren peningkatan ekspor produk-produk Suzuki buatan Indonesia terus berlanjut ke semester kedua 2020. Selama bulan Juli lalu, PT Suzuki...

Tambah Line-Up, MG HS Siap Diluncurkan di Indonesia Besok

JAKARTA, Carvaganza -- Setelah 4 bulan sejak peluncuran mobil perdananya di Indonesia akhir Maret lalu, MG siap memperkenalkan model keduanya di Indonesia. Manufaktur Inggris...