Tambah Jaringan TOMO di Denpasar, Ini Program-Program Menarik Dari Bridgestone

Bridgestone TOMO

DENPASAR, Carvaganza – Demi memperluas jaringannya di Indonesia khususnya di luar pulau Jawa, Bridgestone Indonesia resmikan Bridgestone Toko Model (TOMO) Paramita Ban Denpasar, Bali. Kehadiran TOMO Paramita Ban Denpasar ini merupakan yang keenam di pulau Bali dan diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen khususnya untuk mobil penumpang. TOMO Paramita Ban sendiri berlokasi di Jalan Teuku Umar Barat No.88, Denpasar, Bali dan merupakan wilayah strategis di pusat kota.

KEY TAKEAWAYS

  • Berapa jumlah jaringan TOMO yang ada di Pulau Bali?

    Enam buah, yang terbaru terletak di Jalan Teuku Umar, Denpasar.
  • Sejak tahun berapa jaringan Bridgestone TOMO didirikan?

    Sejak tahun 1988.
  • Bridgestone Indonesia juga memastikan bahwa TOMO Paramita Ban hadir dengan konsep toko ban modermn yang didukung oleh fasilitas lengkap berstandar Bridgestone. Selain itu, konsumen akan mendapatkan informasi seluruh produk ban dan sejenisnya melalui TOMO Tire Sales Advisor (TSA) yang sudah bersertifikasi Bridgestone. Di fasilitas TOMO Paramita Ban sendiri konsumen tidak hanya bisa membeli dan mengganti ban Bridgestone tetapi juga bisa mendapatkan pelayanan teknis lainnya mulai dari pemerisaan tekanan ban, balancing, spooring, penggantian oli dan penggantian suku cadang.

    Tersedia pula seluruh produk unggulan Bridgstone mulai dari Ecopia, Duravis, Potenza, Techno hingga Turanza yang ditujukan untuk kendaraan premium. Bahkan pada peresmiannya, TOMO Paramita Ban menghadirkan program khusus untuk pelanggan yang beruntung mendapatkan diskon jasa spooring hingga 70% untuk pembelian minimal 2 ban Bridgestone. Program menarik ini bisa dimanfaatkan mulai hari ini hingga 19 Januari 2023 mendatang dengan syarat dan kententuan yang berlaku.

    Baca juga: Toyota Ajak Masyarakat Jakarta Rasakan Pengalaman GR Sport di MKG 3

    Bridgestone TOMO, Denpasar

    “Meningkatnya aktivitas ekonomi dan pariwisata di Pulau Bali pasca dibukanya regulasi pembatasan wisatawan akibat pandemic Covid-19, khususnya di kawasan Denpasar menjadi salah satu alasan kami untuk menambah satu jaringan resmi dalam rangka memberikan produk dan layanan berkualitas superior milik Bridgestone kepada pelanggan,” ujar Mukiat Sutikno, President Director PT Bridgestone Tire Indonesia.

    Pada kesempatan yang sama, Mukiat juga menambahkan dengan kehadiran TOMO Paramita Ban Denpasar dapat meningkatkan eksistensi Bridgestone di Indonesia, khususnya di pulai Bali. Ia juga optimis, jaringan TOMO yang telah ada saat ini di Indonesia dapat memenuhi kebutuhan konsumen dan memungkinkan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan.

    Konsep Bridgstone TOMO sendiri pertama kali didirikan pada 1988 lalu dan diklaim telah membantu mempromosikan Bridgestone sebagai salah satu merek terkemuka yang paling terpercaya. Selain Bridgestone TOMO, terdapat jaringan resmi lain untuk mobil penumpang yang bernama Bridgestone One Stop Service, yang juga menawarkan berbagai layanan kepada pelanggan seperti pemasangan ban, pengecekan tekanan, balancing, serta spooring yang tersedia di seluruh Indonesia. (ALVANDO NOYA/EK)

    Baca juga:  Bridgestone Indonesia Siap Buka Seluruh Bridgestone TOMO

    Featured Articles

    Read All

    Mobil Pilihan

    • Upcoming

    Updates

    Artikel lainnya

    New cars

    Artikel lainnya

    Drives

    Artikel lainnya

    Review

    Artikel lainnya

    Video

    Artikel lainnya

    Hot Topics

    Artikel lainnya

    Interview

    Artikel lainnya

    Modification

    Artikel lainnya

    Features

    Artikel lainnya

    Community

    Artikel lainnya

    Gear Up

    Artikel lainnya

    Artikel Mobil dari Oto

    • Berita
    • Artikel Feature
    • Advisory Stories
    • Road Test

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Tips
    • Review
    • Artikel Feature