Beranda New Cars Siap-Siap Menyambut All New Hyundai Santa Fe di GIIAS 2018

Siap-Siap Menyambut All New Hyundai Santa Fe di GIIAS 2018

JAKARTA, 1 Agustus 2018 – Bagi yang sudah tidak sabar untuk melihat model terbaru dari Hyundai Santa Fe, sebaiknya jangan lewatkan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, karena pada gelaran tersebut PT Hyundai Mobil Indonesia akan luncurkan All New Santa Fe.

All New Hyundai Santa Fe akan menjadi salah satu dari dua model baru yang diluncurkan oleh Hyundai di GIIAS 2018. Lewat generasi keempatnya ini, Santa Fe tampil semakin kuat memiliki kesan premium dari model sebelumnya.

Hyundai mengusung desain yang lebih tegas dan berani pada fascia depan Santa Fe terbaru, khususnya melalui desain grille dan lampu utama. Sejumlah teknologi dan fitur pendukung baru tentunya tidak ketinggalan akan menjadi menu baru dari Santa Fe.

Belum diketahui apakah di Indonesia nama Santa Fe juga akan diganti menjadi Santa Fe XL seperti di Amerika Utara. Karena pada generasi terbaru ini, dimensi SUV 7-seater tersebut menjadi lebih besar dan lebih panjang.

Selain Santa Fe, Hyundai juga memastikan akan menampilkan Hyundai H-1 terbaru yang beberapa waktu sebelumnya telah diperkenalkan ke media. Penampilan baru yang lebih mewah membuat New H-1 menjadi semakin terlihat premium.

Di GIIAS 2018 juga, kita akan bisa ketahui harga resmi dari Hyundai H-1 yang untuk saat ini belum diluncurkan.

WAHYU HARIANTONO

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza