Proton Iriz Meluncur 18 Februari

Proton Iriz Meluncur 18 Februari
JAKARTA, 13 Februari 2017 - PT Proton Edar Indonesia (PEI) kembali terjun ke dunia otomotif Indonesia setelah tak terdengar suaranya selama beberapa waktu. Kali ini PEI hadir dengan memboyong Hatchback Compact mereka yaitu Proton Iriz.

Mobil yang nantinya akan bersaing dengan Mitsubishi Mirage, Honda Brio, Nissan March, KIA Picanto hingga Hyundai i10. Bahkan Proton rencananya akan meluncurkan Proton Iriz pada tanggal 18 Februari 2017 mendatang. Peluncuran dilakukan di FX Sudirman sekaligus akan melakukan pameran.

Tak hanya peluncuran dan pameran saja, kabarnya PEI juga menyediakan unit test drive untuk pengunjung yang penasaran dengan performa dan kenyamanan yang ditawarkan oleh Proton Edar Indonesia kepada calon konsumennya.

Selain itu, pengunjung yang tertarik untuk meminang Proton Iriz agar bisa terparkir digarasi rumah Anda, konsumen cukup menyediakan uang sebesar Rp 2 juta sebagai booking fee. Namun sayang, PEI belum memberikan keterangan mengenai harga resmi Proton Iriz.

Baca juga: Proton Iriz Sudah Bisa Dibooking dengan DP Rp 2 Juta
Baca juga: Test Drive Si Mungil Proton Iriz
Baca juga: Setelah Iriz, Proton Juga Siap Luncurkan Saga dan Persona di Indonesia


Berdasarkan informasi yang beredar, Proton Iriz akan dibanderol tak lebih dari Rp 200 juta.

Proton Iriz dibekali dengan mesin 4P-E 1.3 VVT bertenaga 94 Hp dan torsi 120 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan dua pilihan transmisi yaitu Manual dan CVT. Proton Iriz juga dibekali dengan segudang fitur keamanan seperti ABS, EBD, TC, HHA dan HPF Structure.

Selain itu Proton juga menyediakan 7 warna pilihan.

TITO LISTYADI

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya