Home Updates Setelah Iriz, Proton Juga Siap Luncurkan Saga dan Persona di Indonesia

Setelah Iriz, Proton Juga Siap Luncurkan Saga dan Persona di Indonesia

SHARE

JAKARTA, 7 Februari 2017 — PT Proton Edar Indonesia (PEI) menyatakan akan segera memperkenalkan Proton Iriz di Indonesia. City car ini telah kami coba beberapa waktu lalu. Ternyata, Proton tidak hanya akan menghadirkan Iriz saja di Indonesia pada tahun 2017 ini. Dua mobil lainnya sebagai bukti bahwa Proton tetap eksis di tanah air sedang dipersiapkan.

Proton Iriz saat ini hanya dihadirkan versi standar yang bermesin 1.3L. Namun dengan dua pilihan transmisi yakni manual dan CVT. Untuk versi premium dan executive nantinya kemungkinan akan jadi facelift saja. Toh perbedaan hanya dari penambahan aksesoris,” ujar Rully Septiadi Head of Marketing PT Proton Edar Indonesia kepada Carvaganza.

“Sedangkan untuk pembeli yang ingin mengubah tampilan mobilnya menjadi versi diatasnya bisa pesan aksesori di showroom,” tambah dia.

Baca Juga:  Mitsubishi Xpander Bikin Pecah, Jadi Bintang GIIAS 2017

Proton saat ini memang masih dalam tahap reskontruksi internal. Namun hal itu tidak membuat Proton gentar. Bahkan, peluncurannya pun di 2017 bisa dikatakan ada 3 mobil. Selain Iriz, akan dihadirkan pula Proton New Saga dan New Persona.

Baca juga: First Drive Eksklusif Proton Iriz
Baca juga: First Review Eksklusif Proton Iriz
Baca juga: Foto-Foto Eksklusif Proton Iriz di Indonesia
Baca juga: Proton Edar Indonesia Siap Hadirkan 4 Varian Baru di 2017

“Tahun ini demi membuktikan Proton masih berjaya di Indonesia, kami akan meluncurkan 3 mobil. Proton Iriz akan diluncurkan pada pertengahan Febuari ini setelah media test drive yang kami lakukan. Selanjutnya untuk Saga dan Persona. Hanya saja waktunya kami pun belum tahu kapan tepatnya,” tutup Rully.

Baca Juga:  3 Mercedes-Benz Baru Lakukan Debut Premier di GIIAS 2017

Informasi yang didapatkan Carvaganza menyebutkan jika sebenarnya ada empat model baru yang akan diperkenalkan di Indonesia. Selain Proton Iriz, New Saga, dan New Persona, terdapat juga MPV Proton Exora Facelift. Oke, kita tunggu saja.

VALDO PRAHARA

SHARE

OSRAM Hadirkan Bohlam NBR Laser di GIIAS 2017

BSD CITY, 18 Agustus 2017 -- OSRAM sebagai produsen lampu otomotif, kini merayakan 10 tahun keberadaannya di Indonesia pada ajang...

Fakta-Fakta Menarik Tentang All-New Mazda CX-5

BSD CITY, 17 Agustus 2017 – PT Eurokars Motors Indonesia (EMI) sudah secara resmi meluncurkan All-New Mazda CX-5 di ajang...

Jimmy Martin Tomasuwa Jawara UD Trucks Extra Mile Challenge 2017

BSD CITY, 18 Agustus 2017 - UD Trucks Indonesia bersama Astra International UD Trucks kembali menggelar Extra Mile Challenge 2017 untuk para pengemudi. Dalam...

Komunitas Rayakan HUT RI 72 Dengan Membuat Koreografi Garuda

BSD CITY, 18 Agustus 2017 - Perayaan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia tak hanya diwarnai dengan beragam gelaran lomba...

Ini Yang Beda dari Edisi Spesial Honda Brio RS dan HR-V 15L

JAKARTA, 18 Agustus 2017 -- Honda meluncurkan edisi spesial New Honda Brio RS CVT dan New Honda HR-V 1.5 E...