Nissan Tak Pamerkan Mobil Baru di IIMS 2017

Nissan Tak Pamerkan Mobil Baru di IIMS 2017
JAKARTA, 28 Februari 2017 - Ajang pameran Motor Show kerap dijadikan wadah untuk para Agen Pemegang Merek (APM) memamerkan produk terbaru hingga kendaraan concept mereka. Tak hanya di luar negeri saja, di Indonesia terdapat dua buah motor show besar setiap tahunnya yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) selaku APM Nissan dan Datsun di Indonesia sudah mengkonfirmasi bahwa tidak ada perkenalan model terbaru mereka di ajang IIMS 2017. IIMS sendiri rencananya akan diselenggarakan di JI Expo Kemayoran Jakarta, 37 April hingga 7 mei 2017 Mendatang.

"Kami tidak ada model baru di IIMS bulan April. Kami akan bekerja sama untuk berpartisipasi di IIMS," ujar Antonio Zara, Presiden Director PT NMI.

Dengan kata lain PT NMI tidak menjadi pemain langsung dalam pameran yang diselenggarakan di JIExpo ini. PT NMI hanya akan mendukung dealer-dealer yang tertarik untuk mengikuti pameran IIMS.

Baca juga: New Nissan March 2017 Dibekali Fitur Entertainment Kelas Atas
Baca juga: Ini Yang Baru dari New Nissan March 2017
Baca juga: New Nissan March 2017 Resmi Meluncur, Ini Harganya


"Saya mendengar beberapa dealer menunjukan ketertarikannya untuk ikut di IIMS. Tapi untuk kami, kami tidak menghadirkan atau memperkenalkan model baru di IIMS," tambah Toti.

Jadi kami akan mengutus dealer yang memiliki ketertarikan dengan IIMS. Meski ini belum difinalisasi namun NMI akan mensupport dealer-dealer yang ikut serta di IIMS.

Nissan sendiri baru saja meluncurkan city car Nissan New March pada awal Februari lalu. Berbagai perubahan dilakukan termasuk penambahan fitur infotainment di bagian kabin.

Nissan menawarkan tipe 1.2L Mid MT seharga Rp 177,4 juta, Tipe 1.2 L Mid AT Rp 187,8 juta‎, kemudian tipe 1.2 L High AT dibanderol Rp 198 juta. Nissan juga meluncurkan varian yang menggunakan mesin 1.5 liter namun memiliki harga yang berbeda yaitu tipe 1.5 MT dibanderol Rp 205,6 juta dan Tipe 1.5 AT yang dijual Rp 215,7 juta‎.

TITO LISTYADI

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya