Beranda New Cars Ini Yang Baru dari New Nissan March 2017

Ini Yang Baru dari New Nissan March 2017

BERBAGI

JAKARTA, 14 Februari 2017 – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menjawab rasa penasaran dari konsumen dengan meluncurkan varian refreshment Nissan March melalui New Nissan March 2017. Ada beberapa penyegaran yang disematkan pada mobil yang dibandrol mulai dari Rp 177,4 juta tersebut Apa saja?

New Nissan March 2017 dibekali dengan fitur entertainment yang berbeda dari sebelumnya. Dimana dibagian tengah dashboard terdapat audio double din touch screen berukuran 7 inci yang disuplai dari Kenwood. Fitur ini ditunjukan untuk membuat tingkat kenyamanan kebih tinggi.

“Setidaknya kenyamanan ini dilengkapi dengan audio head unit double DIN layar sentuh tujuh inci, dengan 15 kelebihan dibandingkan dengan audio sebelumnya,” ujar Davy J Tuilan, Vice Presiden Director of  Marketing & Sales PT NMI.

Baca Juga:  Nissan Punya Mobil Listrik Rahasia untuk Beijing Motor Show 2018

Adapun ke-15 kelebihan audio head unit ini antara lain seperti 7 inch LCD Monitor, DVD Ready, USB AUX HDMI Input, Bluetooth Telephone Connection, Bluetooth Music Streaming, Multicolor Variable Illumination, dan Direct OEM Steering Switch.

Selain itu, head unit ini juga mampu mengaplikasikan beberapa fitur, seperti ‎Rear Camera Input, Mirroring Technology for iPhone and Android, USB Por for Charging 1A, Support USB up to 32 GB, High Power Output (500 watt), Super Bass Extension, 3 Pre Out (front, rear, subwoofer), serta 5 Channel time allignment.

Selain Selain bagian interior, ubahan lain pada New Nissan March yaitu dengan tambahan Daytime Running Light. Pihak Nissan sendiri menganggap bahwa dengan dihapusnya foglamp dan digantikan dengan DRL, selain menjadi lebih terlihat modern juga mengikuti standar keselamatan internasional saat ini.

Baca Juga:  Jaguar Siapkan SUV Calon Rival Cayenne dan GLE

“Kelebihan dari DRL ini dibanding foglamp, dia menyerap daya yang lebih kecil kurang dari 10 watt, sedangkan dari sisi foglamp menyerap lebih dari 100 watt, kalau dari sisi tingkat keterangan ini lebih terang dibanding foglamp,” jelas Budi Nur Mukmin selaku GM Marketing Strategy NMI.

Baca juga: New Nissan March 2017 Resmi Meluncur, Ini Harganya

Oh ya semua fitur ini hadir sebagai standar di semua tipe yang dihadirkan oleh New Nissan March.

Nissan menawarkan tipe 1.2L Mid MT seharga Rp 177,4 juta, Tipe 1.2 L Mid AT Rp 187,8 juta‎, kemudian tipe 1.2 L High AT dibanderol Rp 198 juta. Nissan juga meluncurkan varian yang menggunakan mesin 1.5 liter namun memiliki harga yang berbeda yaitu tipe 1.5 MT dibanderol Rp 205,6 juta dan Tipe 1.5 AT yang dijual Rp 215,7 juta‎.

Baca Juga:  McLaren BP23 Sculpture, Gambaran Kemewahan Hyper-GT

TITO LISTYADI

BERBAGI

Last Update

Komunitas Mitsubishi Xpander Angkat Rifat Sungkar Jadi Anggota Kehormatan

JAKARTA, 22 April 2018 – Komunitas Xpander Mitsubishi Owners Community (XMOC) mengangkat product ambassador Mitsubishi Motors Indonesia, Rifat Sungkat, sebagai...

Mercy Rasa Kabin First Class Pesawat Terbang

JAKARTA, 20 April 2018 – Kalau lagi jalan-jalan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 jangan lupa mampir ke booth...

Mitsubishi Beri Kesempatan Komunitas Jajal Plug-in Hybrid Outlander PHEV

JAKARTA, 22 April 2018 – Komunitas menjadi salah satu bagian penting yang diperhatikan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia...

Akhir Pekan Minggu Pertama, IIMS 2018 Dipadati Pengunjung

JAKARTA, 22 April 2018 – Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 sudah memasuki hari ke-4. Pengunjung semakin ramai memadati...

Beli Glory 580 di IIMS 2018, DP Rp 5 Juta Dapat Cash Back Rp...

JAKARTA, 22 April 2018  -- DFSK Indonesia memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang ingin membeli City SUV Glory 580 selama...