Beranda Updates Mitsubishi Pajero Sport Belum Tergeser sebagai The Best SUV Diesel

Mitsubishi Pajero Sport Belum Tergeser sebagai The Best SUV Diesel

JAKARTA, 30 Maret 2019 — Model mid-SUV unggulan Mitsubishi Motors, Pajero Sport, masih belum tergantikan sebagai SUV Diesel terbaik di Indonesia. Pajero Sport kembali meraih penghargaan “The Best of High SUV Diesel” di ajang Otomotif Award 2019.

Ini adalah penghargaan ke-10 Pajero Sport di ajang ini sejak peluncurannya di Indonesia tahun 2009, termasuk penghargaan “Car of The Year” dari ajang yang sama pada 2016. Secara total, ini merupakan penghargaan yang ke-39 selama berkiprah di Indonesia.

Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan penghargaan yang diterima Mitsubishi Pajero Sport membuktikan bahwa produk ini memiliki fitur dan performance terbaik sesuai evaluasi oleh pakar Otomotif.

“Kami mempersembahkan penghargaan ini untuk pelanggan setia Mitsubishi dan masyarakat Indonesia, yang sudah memberikan apresiasi dan kepercayaannya sehingga Pajero Sport dapat tetap mengukuhkan diri sebagai pemimpin pasar di kelas Mid-SUV di Indonesia,” katanya.

Ajang Otomotif Award ke-12 ini dilakukan dengan melakukan pengujian menggunakan beberapa faktor, seperti desain, fitur, performa, handling, konsumsi bahan bakar, harga, dan faktor kebaruan. Selain itu, juga mempertimbangkan berbagai aspek, yaitu respons masyarakat, penjualan, engagement dengan konsumen yang meliputi komunitas, serta value for money terbaik untuk konsumen.

Sejak pertama kali diluncurkan untuk pasar Indonesia di tahun 2009, Pajero Sport telah membukukan penjualan sebesar 141.465 unit (penjualan retail), yang sekaligus menjadikannya pemimpin pasar di kelas mid-SUV.

RAJU FEBRIAN