Beranda New Cars Mazda2 dan CX-3 Versi ‘Gelap’, Eksklusif Hanya 500 Unit

Mazda2 dan CX-3 Versi ‘Gelap’, Eksklusif Hanya 500 Unit

LONDON, 10 September 2018 – Setelah memberi penyegaran atau facelift pada Mazda2 dan CX-3, Mazda kini merilis edisi terbatas untuk kedua model tersebut yang mendapat sentuhan eksklusif. Mazda merilis kedua model tersebut sebagai Mazda2 dan CX-3 Black+ Edition.

Sayangnya, edisi terbatas untuk hatchback dan crossover andalan Mazda itu hadir eksklusif hanya untuk konsumen Mazda di Inggris. Dengan nama Black+ Edition, tentunya Mazda memberi sentuhan istimewa dengan trim khusus berwarna hitam.

Untuk CX-3, penyegaran hadir melalui warna hitam pada cover spion samping dan spoiler belakang, sementara velg menggunakan warna silver berdiameter 18 inci. Fitur pelengkap varian ini meliputi kamera mundur, jok berlapis kulit, pemanas pada setir dan head-up display sebagai standard.

Hanya tersedia 500 unit, CX-3 Black+ Edition ditawarkan dengan opsi warna Soul Red Crystal Metallic, Eternal Blue Mica and Machine Grey Metallic. Harganya £22.195 (Rp 426,9 jutaan) untuk transmisi manual dan £23.195 (Rp 446,4 jutaan) untuk transmisi otomatis.

Selain Mazda CX-3, edisi khusus ini juga dilakukan pada Mazda2 Black+ Edition. Versi ini tampil dengan warna hitam pada roof spoiler dan velg alloy. Mazda juga menambahkan antenna shark fin dan kaca belakang lebih gelap untuk menambah privasi.

Pilihan warna body yang tersedia adalah Dynamic Blue Mica, Deep Crimson Mica and Machine Grey Metallic untuk Mazda2 yang dibanderol £15.795 (Rp 303,9 jutaan). Seperti CX-3, Mazda2 Black+ Edition juga hanya diproduksi 500 unit.

WAHYU HARIANTONO

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Dari Karawang, Honda Brio Setir Kiri Meluncur ke Vietnam dan Filipina

KARAWANG, 26 Maret 2019 – PT Honda Prospect Motor (HPM) memasuki usia tepat 20 tahun, bulan ini. Usia dua dekade...

Tambah Kekuatan, DFSK Perkenalkan Glory 560 kepada Media

JAKARTA, 26 Maret 2019 -- DFSK Indonesia ternyata benar memperkenalkan Glory 560 kepada medi di Jimbaran, Ancol, Jakarta, hari ini,...

7 Tips Menghindari Berkendara Ketika Anda Sedang Lelah

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Mengemudi bukanlah pekerjaan mudah bahkan cenderung berbahaya. Banyak faktor yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan. Hal...

GALERI FOTO: Kencan Bersama SUV Termewah Rolls-Royce di Singapura

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Pekan lalu, Carvaganza berkesempatan untuk test drive langsung SUV termewah di dunia, Rolls-Royce Cullinan, di...

Mitsubishi Motors Hadirkan Triton Absolute yang Sangar

TOKYO, 26 Maret 2019 – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengumumkan model terbarunya, Triton Absolute, hari ini, Selasa (26/3/2019). Keluarga baru...