Beranda Updates Ludes, 600 Unit Edisi Terbatas Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate

Ludes, 600 Unit Edisi Terbatas Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate

JAKARTA, Carvaganza — Kehadiran edisi khusus Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition ternyata mendapat sambutan apik dari konsumen. Sejak diperkenalkan Juli lalu, edisi khusus dan terbatas ini sudah terjual sebanyak 600 unit. Dengan kata lain, mencapai target penjualan yang sudah ditetapkan sebelumnya.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan Mitsubishi Motors sangat berterima atas antusiasme konsumen SUV atas kehadiran Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition di pasar Indonesia.

Konsumen yang belum berkesempatan memiliki edisi Rockford Fosgate tidak perlu khawatir karena model Pajero Sport dengan spesifikasi premium bisa didapatkan pada varian Dakar 4×4, Dakar Ultimate 4×2 dan Dakar 4×2 sebagai tiga varian tertinggi model Pajero Sport yang dipasarkan di Tanah Air.

“Kedepan kami akan terus melakukan pengembangan dan penyegaran produk sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat sebagai komitmen Mitsubishi Motors untuk menyediakan produk dan layanan terbaik secara berkelanjutan,” ungkap Naoya Nakamura dalam keterangan resminya hari ini, Selasa (15/9/2020).

Ini merupakan yang kedua kalinya, MMKSI melansir edisi terbatas Pajero Sport Rockfod Fosgate. Model ini sebelumnya juga pernah dipasarkan pada 2019. Hasilnya, ia juga mendapatkan penerimaan positif dari konsumen dan mencapai target penjualan.

Edisi yang tampil serba hitam baik di eksterior dan interior ini dijual Rp 572 juta. Keunggulan lainnya adalah penggunana sistem hiburan keluaran Rockford Fosgate.

Baca juga: Mitsubishi Pajero Sport, SUV dengan DNA Balap Reli Dakar
Baca juga: Mitsubishi Kembali Rilis Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition

Program Penjualan

Nakamura mengatakan konsumen yang menginginkan spesifikasi premium model Pajero Sport dapat menjadikan varian Dakar 4×4 AT, Dakar Ultimate 4×2 AT dan Dakar 4×2 AT sebagai pilihan. Harga ketiga tipe ini berada di rentang Rp 549 juta sampai Rp 702 juta.

Bicara mesin, semua Pajero Sport dibekali jantung pacu 4N15 2.4L MIVEC Turbocharged and Intercooled. Mesin ini menghasilkan tenaga 136 ps pada 4.000 rpm dan torsi 324 Nm pada 2.000 rpm. Transmisi sudah menggunakan teknologi baru yaitu otomatis 8 percepatan.

Tidak hanya dari sisi produk dan spesifikasi, merujuk pada program penjualan MMKSI pada September 2020, pada setiap pembelian model Mitsubishi Pajero Sport, konsumen berhak mendapat Paket SMART SILVER sebagai bentuk layanan purna jual Mitsubishi Motors yang mempermudah total biaya kepemilikan dan perawatan kendaraan.

Dengan paket SMART SILVER konsumen dapat memperoleh keuntungan pada perawatan/ servis berkala hingga 50.000km atau 4 tahun dengan keuntungan suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil, chemical item dan gratis biaya jasa merujuk pada Service Manual Book.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Peugeot 508 PSE Mendebut, Versi Performa Berjantung Plug-in Hybrid

PARIS, carvaganza.com - Peugeot telah merilis model paling bertenaga dalam jajaran produknya. Adalah 508 Peugeot Sport Engineered (PSE) yang merupakan hasil besutan divisi performa...

50 Tahun Mitsubishi Motors, Ini Kata Brand Ambassador Mereka

JAKARTA, Carvaganza -- Mitsubishi Motors Corporation (MMC) merayakan usianya yang ke-50 tahun ini. Artinya MMC sudah diresmikan sejak 50 tahun lalu, meski Mitsubishi sendiri...

F1: Bottas Ambisius Ingin Jegal Hamilton di GP Rusia 2020

SOCHI, Carvaganza.com - Di Formula 1 saat ini, Valtteri Bottas menjadi satu-satunya penantang realistis Lewis Hamilton untuk merebut kejuaraan dunia. Saat ini F1 2020...

Toyota dan Mitsubishi: Kita Wait and See Keputusan Pajak Nol Persen

JAKARTA, Carvaganza.com -  Rencana mengnolkan pajak untuk penjualan kendaraan baru menjadi sangat menarik. Diskusi di ruang-ruang publik pun terbangun, karena kalau itu terealisasi publik...

Asuransi Astra Salurkan Donasi Beasiswa Rp 300 Juta untuk SLB B Sana Dharma

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi Covid-19 berdampak ke banyak sektor, termasuk dunia pendidikan. Seperti yang dialami SLB B Sana Dharma di Cilandak Barat, Jakarta. Guna...