Beranda Updates Mitsubishi Kembali Rilis Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition

Mitsubishi Kembali Rilis Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition

JAKARTA, Carvaganza.com — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, kembali menghadirkan edisi terbatas model Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition mulai Juli 2020 ini. Edisi terbatas ini sudah bisa didapatkan di seluruh jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors di Indonesia. Edisi ini dipasarkan dengan harga on the road (Jakarta) Rp 572 juta.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan Mitsubishi Motors ingin menjawab minat masyarakat akan sebuah kendaraan yang tidak hanya tangguh secara tampilan dan performa, juga memberikan kenikmatan berkendara dengan hiburan dari audio premium yang disematkan.

“Model ini dikembangkan dari varian Pajero Sport Dakar 4×2 AT berwarna Black Mica, kami kembali menghadirkan PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition untuk pasar Indonesia. Mengusung tagline ‘Let’s Rock and Road’ edisi terbatas ini siap menemani petualangan anda dengan menyuguhkan pengalaman berkendara yang menyenangkan,“ kata Naoya Nakamura dalam keterangan resminya hari ini, Kamis (23/7/2020).

Pembeda

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition pertama kali diperkenalkan pada ajang GIIAS 2019 lalu. Mengusung konsep “Black Sporty”, model khusus ini tampil berbeda. Hal ini itu dilihat dari kelir tubuhnya yang disominasi warna hitam.

Ketangguhan dari Pajero Sport semakin terlihat pada edisi terbatas ini, dengan bold black paint grille yang dipadukan dengan black front under garnish serta front corner extension berwarna hitam pada bagian muka. Sedangkan pada bagian samping bodi, impresi tangguh didapatkan dengan disematkannya side body garnish berwarna hitam.

Edisi ini juga memiliki 18 inch black Alloy Wheel yang dipadukan dengan black over fender memberikan tampilan yang semakin sporty seakan mengajak penggunanya untuk bertualang. Sedangkan pada bagian belakang, edisi ini memiliki tampilan hitam pada bagian rear corner extension, exhaust finisher, juga rear under garnish.

Pada bagian interior, edisi terbatas Pajero Sport ini menyuguhkan powerful entertainment dengan Rockford Fosgate Audio pada bagian depan, tengah, hingga belakang kabin, yang semakin memaksimalkan pengalaman selama diperjalan. Dari dalam kabin, pengendara juga dapat merasakan kesan sporty dengan disematkannya aksesoris LED scuff Plate, Illumination lamp, pet name emblem, dan special floor mat.

Mesin

Secara mesin tidak ada perbedaan dengan Pajero Sport model lainnya. Jantung pacu menggunakan mesin 4N15 2.4L MIVEC Turbocharged and Intercooled. Mesin ini menghasilkan tenaga 136 ps pada 4.000 rpm dan torsi 324 Nm pada 2.000 rpm. Transmisi sudah menggunakan teknologi baru 8 percepatan AT.

Tubuhnya bongsor dengan dimensi Panjang 1.785 mm, lebar 1.815 mm, dan tinggi 1.805 mm. Sedangkan wheelbase berada di angka 2.800 rpm. Kemampuannya menerabas berbagai kondisi jalan ditunjang dengan ground clearace setinggi 218 mm.

Berikut highlight dari Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition adalah:

PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition – Eksterior
No. Item
1. Hood Emblem
2. Bold black Front Grille
3. Black Front Under Garnish
4. 18 inch Black Alloy Wheel
5. Spare Tire Cover
6. Exhaust Finisher
7. Black Rear Under Garnish
8. Black Over Fender
9. Front Corner Extension
10 Side Body Garnish
11. Rear Corner Extention
12. Black Roof Rail
13. Rockford Fosgate Black Edition Emblem
PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition – Interior
No. Item
1. Powerful Entertainment with Rockford Fosgate Audio System
2. Special Floor Mat
3. LED Scuff Plate
4. Illumination Lamp
5. PET Name Emblem

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

ROAD TEST: MINI JCW 3 Door 2020, Hot Hatch Tanpa Basa-Basi

JAKARTA, Carvaganza.com - Bicara soal merek BMW, kita pasti akan langsung terpikir soal pabrikan premium yang lebih kuat karakter kesenangan berkendaranya dibandingkan para rival....

Ingin Tampil Beda? Ini Aksesoris yang Bikin MG ZS Anda Makin Gaya

JAKARTA, Carvaganza -- MG Motor Indonesia mengandalkan MG ZS sebagai salah satu jajaran produk yang ditawarkan untuk konsumen Indonesia. SUV ini punya desain menarik...

Cerita Dibalik 15 Mobil Legendaris Yang Pernah Dikoleksi Elvis Presley Sebelum Wafat

JAKARTA, Carvaganza.com – Elvis Aaron Presley, bukanlah penyanyi dan aktor biasa. Lahir di Tupelo, Missisippi, Amerika Serikat (AS) pada 8 Januari 1935, di masanya...

Belum Mampu Beli Bugatti? Jangan Ciut, Ada Versi Juniornya

MOLSHEIM, carvaganza.com – Bugatti itu brand mobil yang super mahal. Unit yang dibangun tak banyak dan pembelinya pun berasal dari piramida paling puncak. Tapi...

100 Mobil Meriahkan Ultah Ke-2 Jakarta All New Corolla (JANC) Senayan

JAKARTA, Carvaganza – Perayaan ulang tahun merupakan hal yang ditunggu komunitas mobil. Seperti pecinta Toyota Corolla Generasi ke-8 (1996 – 2001) yang tergabung dalam...