Beranda Updates Ini Kata Konsumen yang Melakukan Test Drive All New Ertiga Minor Change

Ini Kata Konsumen yang Melakukan Test Drive All New Ertiga Minor Change

JAKARTA, 3 Mei 2019 – Selain memajang mobil unggulannya di booth Telkomsel IIMS 2019, para agen pemegang merek (APM) juga melakukan tetapi juga memberikan kesempatan langsung kepada para pengunjung untuk menguji coba kendaraan andalan masing-masing.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga ikut meramaikan arena test drive di are outdoor JIExpo Kemayoran dengan All New Ertiga Minor Change melalui tampilan yang lebih modern dan progresif dengan perubahan signifikan pada fitur-fiturnya.

Adam, 40 tahun, dari Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. mengatakan ia memang sengaja datang ke Telkomsel IIMS 2019 karena permintaan sang istri yang ingin mengganti mobil. “Saya saat ini pakai Ertiga yang model lama, pakai mesin 1.400 cc,” kata Adam kepada Carvaganza, Kamis (2/5/2019).

Dengan hadirnya fog lamp untuk meningkatkan keamanan, desain new alloy wheels 2 tone black polished yang sporty, rear defogger, serta wiring harness yang memudahkan pemasangan rear camera, membuat All New Ertiga Minor Change memukau para pengunjung Telkomsel IIMS 2019 yang antusias melakukan test drive.

Tak hanya itu, tampilan interior All New Ertiga Minor Change dilengkapi Head Unit Touch Screen Audio yang lebih praktis dan premium serta assist grip foldable di barisan pertama dan kedua juga menambah kenyamanan pengendara dan penumpang pada saat test drive. 

“Setelah mencoba All New Ertiga varian ini, boleh juga. Tampilannya beda, mesinnya lebih kuat, kabin kata istri saya nyaman. Selain itu harganya juga masuk akal,” katanya.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza