IMX 2020 Bagikan Undian Suzuki Ignis Custom dan Puluhan Giveaway

JAKARTA, Carvaganza.com – Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 sudah siap dihelat pada 10 Oktober mendatang. Nah, pameran otomotif ini bakal digelar secara virtual dan bagi penonton yang ingin melihat ditarik pembayaran tiket. Diklaim sebagai exhibition terbesar untuk event virtual yang pernah ada dalam platform tersebut.

Nah, bagi yang ingin membeli tiket online IMX2020 bisa mendapatkan lewat platform loket.com dan www.imx2020.net. Bagi para pengunjung disediakan hadiah undian berupa giveaway dan supergiveaway. Menurut penyelenggara dalam siaran persnya, hadiah Giveaway dan Supergiveaway ini merupakan salah satu ciri khas dalam setiap penyelenggaraan IMX.

Hadiah undian itu ditujukan sebagai alat strategi promosi dan edukasi beberapa merek aftermarket. Produk yang dibagikan pun merupakan produk otomotif aftermarket terbaik. Selain itu dipilih secara selektif agar bisa digunakan bagi pemenang yang beruntung.

Baca juga: Indonesia Modification Expo 2019 Catat Transaksi Rp 3,8 Miliar 



“Program Giveaway dan Supergiveaway kami rancang untuk tak hanya menguntungkan pengunjung/penonton pada setiap penyelenggaraan IMX, tetapi juga memberi kesempatan kepada merek-merek aftermarket terbaik yang berpameran di IMX untuk menjalankan promosi mereka dengan cara menarik, selain itu yang terpenting ini menjadi edukasi tentang industri modifikasi di Indonesia,” ujar Andre Mulyadi, IMX Project Director.

Total jumlah Giveaway yang dibagikan bagi pengunjung yang beruntung 33 buah. Nah Giveaway ini merupakan jumlah hadiah terbanyak yang dibagikan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Dari mulai voucher 500 ribu, lampu proyektor, velg brand ternama, custom diecast Lamborghini Aventador, sampai dashcam.

Untuk Supergiveaway, hadiah yang disediakan lebih menarik lagi. Terdiri dari dua unit hadiah yakni skuter listrik custom by Alitt Susanto “Shitlicious” dan Suzuki Ignis “Time Attack” by Garasi Drift. Skuter listrik tersebut merupakan ubahan dari skuter konvensional bermesin bakar yang dikonversi menjadi skuter listrik dengan motor listrik dan baterai.

Baca juga: Debut Indonesia Modification Expo 2018 Diklaim Raih Transaksi Miliaran Rupiah

skuter listrik


Skutik listrik itu dibekali baterai berkapasitas 60 Volt  20 Ampere dari basis baterai bawaan 18650 mAh yang membuat tarikannya responsif. Selain itu baterainya akan mampu menempuh jarak 90-100 km untuk sekali pengisian, dengan usia pemakaian baterai mencapai 6 tahun.

Untuk Suzuki Ignis “Time Attack”, videonya pernah menjadi trending di Youtube dan viral. Kendaraan dimodifikasi dan berkolaborasi dengan Garasi Drift serta didukung oleh Suzuki Indonesia.

Kapan hadiah Giveaway dan Supergiveaway itu bakal diundi? Menurut Andre, seluruhnya akan diundi bersamaan dengan penyelenggaraan IMX 2020. Waktu penyelenggaraan sendiri selama 4 jam, mulai pukul 13.00 – 17.00 pada 10 Oktober depan. Ia menambahkan, Supergiveaway itu sudah diregistrasi di Kementerian Sosial. Sekaligus membuktikan bahwa hadian pengundian itu resmi.

EKA ZULKARNAIN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda