Beranda Updates Indonesia Modification Expo 2019 Catat Transaksi Rp 3,8 Miliar 

Indonesia Modification Expo 2019 Catat Transaksi Rp 3,8 Miliar 

JAKARTA, 1 Oktober 2019 – Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 telah sukses digelar pada 28-28 September 2019 di Balai Kartini, Jakarta. Pada tahun kedua penyelenggaraan expo yang digagas National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) tersebut meraih beberapa sukses.

Project Director IMX 2019 Andre Mulyadi mengatakan IMX 2019 merupakan salah satu usaha untuk menggairahkan dan membesarkan industri modifikasi dalam negeri. IMX bisa salah satu pintu gerbang industri modifikasi dan aftermarket untuk lebih maju dan bisa bersaing dengan luar negeri.

“Indonesia Modification Expo (IMX) saat ini merupakan satu-satunya expo modifikasi dengan tujuan untuk mendukung dan memfasilitasi semua potensi munculnya part-part aftermarket di Indonesia. IMX pestanya modifikasi, para kreator menunjukkan kreatifitasnya, kreatifitas yang positif. Terima kasih banyak atas dukungan dari semua pihak karena turut menyukseskan terselenggaranya IMX 2019,” katanya.

Beberapa raihan positif dicatatkan seperti kenaikan peserta yang membuka booth hingga 30%. Sementara transaksi yang terjadi sepanjang dua hari penyelenggaraan diklaim lebih besar dibanding tahun lalu, yaitu sekitar Rp 3,8 miliar.

“Secara umum kami senang dengan raihan positif dari penyelenggaraan IMX 2019. Pengunjungnya sangat ramai, transaksi yang terjadi juga naik signifikan, dan paling penting banyak juga dukungan positif dari para pelaku modifikasi Indonesia yang berminat akan ikut berpartisipasi pada IMX di tahun-tahun mendatang. Kami yakin dengan platform yang dibawa IMX ini, modifikasi Tanah Air bakal menjelma menjadi industri yang besar!” kata Andre.

NMAA TOP 50

Mobil Toyota FJ by ProRock Engineering milik Rangga Erlangga Polnaja sukses dinobatkan sebagai peraih The Ultimate NMAA TOP 50 oleh para juri. Mobil yang dibangun dengan gaya sleeper nan rapi ini didaulat oleh nominator lainnya yaitu: Honda S2000 milik Pengepul Mobil, Toyota 86 V8 milik Andhika Ashari, Honda Civic Estilo “drag” Reindy Riupassa, dan Porsche RWB milik William Bakajin untuk menjadi The Ultimate tahun ini.

Sementara itu, pemenang yang beruntung mendapatkan Supergiveaway IMX 2019 berupa All New Honda Brio 2019 yang dimodifikasi Garasi Drift adalah Theodorus Fredika (26) dari Ciamis.

“Saya tidak mimpi untuk dapat mobil. Apalagi ketika jalan mau ke IMX 2019 ada saja halangannya, mobil saya sempat rusak dan mogok. Makanya mobil Supergiveaway ini akan saya pakai dan rawat terus. Terima kasih IMX dan Garasi Drift, dream come true” bilang Theodorus yang  yang sehari-hari bekerja sebagai honorer tata usaha sebuah sekolah di Ciamis.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Dari Sedan Ke SUV, Toyota Corolla Dari Generasi Ke Generasi (Bagian 2)

JAKARTA, Carvaganza.com - Jika kehadiran generasi keenam  Toyota Corolla ditandai munculnya Bubble Economy Jepang pada 1987, kelahiran generasi ketujuh justru ditandai dengan hancurnya Bubble...

Ekspor Meningkat, Suzuki Kapalkan 5.030 Kendaraan di Juli

JAKARTA, Carvaganza – Selain penjualan, tren peningkatan ekspor produk-produk Suzuki buatan Indonesia terus berlanjut ke semester kedua 2020. Selama bulan Juli lalu, PT Suzuki...

Tambah Line-Up, MG HS Siap Diluncurkan di Indonesia Besok

JAKARTA, Carvaganza -- Setelah 4 bulan sejak peluncuran mobil perdananya di Indonesia akhir Maret lalu, MG siap memperkenalkan model keduanya di Indonesia. Manufaktur Inggris...

Ioniq akan Menjadi Sub-Merek Hyundai Khusus Mobil Listrik

SEOUL, Carvaganza.com – Selama ini kita mengenal Ioniq sebagai nama salah satu model mobil listrik lansiran Hyundai. Ke depannya, Hyundai akan menggunakan nama Ioniq...

Bayar Rp 3 Juta, Bisa Belajar Drifting Tanpa Punya Mobilnya

JAKARTA, Carvaganza – Kalau menyaksikan film yang berkaitan dengan mobil, atau setidaknya film action, kita sering melihat mobil yang melakukan drifting ketika di tikungan....