Beranda Updates Honda UR-V, SUV Kecil Khusus untuk Pasar Cina

Honda UR-V, SUV Kecil Khusus untuk Pasar Cina

SHANGHAI, 1 November 2016Honda baru saja memperkenalkan mobil terbaru mereka yang bekerja sama dengan Dongfeng yaitu Honda UR-V. Mobil yang disinyalir menggunakan basis dari Concept D tersebut dibuat khusus untuk pasar Cina saja.

Seperti yang dilansir oleh Chesi dan PC Auto, Mobil ini memiliki kemiripan dengan Honda Avancier. Setidaknya hal itu terlihat pada beberapa bagian seperti kap mesin, grille, lampu depan, bemper hingga lampu belakang.

Hanya saja yang satu hal yang membedakan antara keduanya yaitu panjang wheelbasenya. Honda Avancier memiliki wheelbase 2.820 mm sedangkan Honda UR-V memiliki wheelbase lebih panjang 9 mm. Selain itu, Honda UR-V juga lebih tinggi 1 mm dibandingkan dengan Avancier.

Dongfeng Honda membekali mobil ini dengan mesin berkapasitas 2.0 liter yang telah dilengkapi dengan turbocharger. Mesin tersebut memiliki tenaga 272 hp dengan torsi puncak mencapai 370 Nm. tenaga dan torsi yang dimiliki disalurkan ke penggerak empat roda dimediasi oleh transmisi otomatis ZF 9-kecepatan.

Para pembeli potensial Honda UR-V harus menunggu hingga awal tahun depan untuk segera meminang SUV ini. Sedangkan untuk Honda Avancier dapat segera anda jumpai di pasar Cina pada bulan ini.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza