Beranda Updates Honda Jazz Modulo X Siap Mejeng di Tokyo Auto Salon 2020

Honda Jazz Modulo X Siap Mejeng di Tokyo Auto Salon 2020

Honda Fit Modulo X Concept

TOKYO, 29 Desember 2019 – Honda kembali mengandalkan DNA sporty dalam kehadirannya di ajang Tokyo Motor Show 2020. Ajang ini akan dilangsungkan di Makuhari Messe, Chiba, Jepang pada 10-12 Januari mendatang.

Honda akan membawa S2000 20th Anniversary Prototype, Civic Cyber Night Japan Cruiser 2020, dua mobil konsep Modulo X yang menggunakan basis Honda Fit atau yang di Indonesia dikenal dengan Jazz serta minivan Freed.

Honda sebenarnya baru saja memperkenalkan generasi terkini Honda Fit di ajang Tokyo Motor Show 2019 lalu. Namun banyak yang mengkritik tampilan baru Honda Jazz yang dinilai terlalu manis dan feminim.

Hal ini dijawab Honda dengan menghadirkan Jazz Modulo X. Kit Modulo menjadikan tampilannya lebih garang dan sporty.

Honda Fit/Jazz Modulo X

Dikutip dari Carscoop, tampilannya berubah drastis berkat penggunaan fascia depan yang lebih sporty dan agresif, termasuk grille honeycomb berukuran besar, bumper dengan sudut yang tajam, serta grille bawah yang lebar.

Aura sporty juga diperlihatkan dengan penggunaan aksen serba hitam. Hal ini terlihat pada velg alloy hitam, kaca spion hitam, elemen trim yang juga berwarna hitam di bagian bawah pintu, dan atap hitam.

Di bagian belakang Honda Jazz Modulo X Concept ini dilengkapi smoked taillight dan bumper dengan desain baru. Spoiler atap berwarna hitam dibuat berukuran lebih besar dibandingkan versi produksi.

Honda Freed Modulo X Concept

Honda Freed Modulo X

Honda Freed Modulo X juga mendapat perubahan yang mirip dengan Jazz. Ada tambahan body kit seperti bumper yang agresif, side skirts, velg kustom, roof spoiler berukuran besar, dan elemen berwarna hitam lainnya.

Selain dua model konsep Modulo X, Honda juga menghadirkan Venez Modulo X. Plus model-model produksi seperti 2020 Civic sedan dan hatchback, 2020 Honda S660, supercar NSX yang menggunakan warna Indy Yellow Pearl.

Tak ketinggalan Mugen Fit Prototype, Mugen S660 Concept, N-One Cafe Racer Concept, dan CR-V Black Edition Custom Concept. Sayangnya model-model terakhir ini belum ada foto yang dilansir Honda.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto