Beranda Updates Honda Bawa Teknologi Inovatif dan Model World Premiere di GIIAS 2018

Honda Bawa Teknologi Inovatif dan Model World Premiere di GIIAS 2018

JAKARTA, 2 Juli 2018 – Berbagai persiapan sudah dilakukan agen pemegang merek (APM) menjelang gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan digelar pada tanggal 2 – 12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang. Honda akan membawa berbagai teknologi inovatif seperti mobil listrik pintar, teknologi keselamatan terbaru, hingga sebuah model yang akan menjadi World Premiere.

Teknologi dan model yang akan dibawa ini sesuai dengan tema booth yang akan diusung pada GIIAS 2018 yakni “Accelerating Innovation”.

Salah satu teknologi yang dipastikan akan tampil adalah teknologi mobilitas personal canggih UNI-CUB β yang akan menjadi salah satu atraksi di booth Honda pada ajang GIIAS 2018. Nantinya, para pengunjung booth Honda juga dapat mencoba langsung UNI-CUB β di ajang tersebut.

Sebelumnya, UNI-CUB β ditampilkan Honda di Honda Gallery bersama dengan dua unit Sports Car, yaitu Honda NSX dan Honda Civic Type R, serta motor Honda RCV-213V-s. Sejak dibuka pada 10 April 2018, Honda Gallery yang merupakan gerai pameran teknologi Honda pertama di dunia, telah dikunjungi hampir 50.000 orang.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM menyatakan, ucapan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari para pencinta Honda terhadap Honda Gallery selama tiga bulan ini. Melalui Honda Gallery, Honda ingin lebih dari sekedar produsen mobil, tetapi juga terus berinovasi membuat beragam teknologi mobilitas di darat, air hingga udara, sesuai dengan semangat Power of Dreams.

“Tentunya kami akan terus membawa inovasi dan kejutan-kejutan baru melalui berbagai aktivitas ke depan, salah satunya adalah GIIAS 2018,” kata Jonfis.

Bagaimana dengan world premiere? Jonfis belum mau mengungkapkan lebih jauh. Namun diperkirakan mobil tersebut adalah versi produksi dari Honda Small RS Concept yang dipamerkan pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 20 April 2018 lalu.

Honda Small RS Concept memiliki dimensi mirip Honda Jazz, tapi sedikit lebih bongsor dengan ban R17. Sedangkan mesin menggunakan kapasita 1.500 cc.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Toyota Jadi Brand Otomotif Paling Kesohor Di Dunia, Di atas BMW dan Mercedes

CALIFORNIA, carvaganza.com -  Kita sudah bercokol cukup lama di dunia otomotif, tapi tahu kah apa brand mobil paling terkenal di dunia? Artinya, nama brand...

SPYSHOT: Susul Taycan, Porsche Macan Versi Listrik Mulai Diuji

STUTTGART, Carvaganza.com – Suksesnya Taycan sebagai pionir mobil full electric dari Porsche mendorong mereka semakin seriusi segmen baru ini. Salah satu strateginya adalah dengan...

Mengenal Fitur Keamanan Advanced Grip Control Peugeot 3008 dan 5008 SUV

JAKARTA, Carvaganza -- Musim hujan telah tiba. Memasuki musim penghujan, berarti menghadapi berbagai macam kondisi jalan yang sangat berbeda. Berbagai macam kondisi jalan di...
video

VIDEO: First Impressions Toyota Fortuner Facelift Versi Indonesia

JAKARTA, Carvaganza.com – Di tahun 2020 ini, akhirnya pasar Indonesia juga kebagian versi facelift dari Toyota Fortuner, yang resmi meluncur pada bulan Oktober. New...

MG Motor Indonesia Gandeng 2 Mitra Pembiayaan Baru, Makin Pede Jualan

JAKARTA, Carvaganza -- MG Motor Indonesia terus bergerak memperkuat posisinya di Indonesia. Setelah mengumumkan penunjukan Donald Rachmat sebagai General Director MG MOtor Indonesia sejak...