Beranda Updates Honda Adakan Media Test Drive All New Accord

Honda Adakan Media Test Drive All New Accord

KARAWANG, 23 Juli 2019 – Setelah diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 hari Kamis lalu (18/7), PT Honda Prospect Motor mengadakan media test drive All New Honda Accord. Medium sedan tampil dengan sentuhan serba baru dari mulai eksterior, interior, fitur dan juga mesin.

Carvaganza bersama sejumlah media lainnya mencoba fitur-fitur baru yang terangkum dalam Honda Sensing di lintasan Bridgestone Proving Ground pada hari ini, Selasa (23/7) untuk merasakan keunggulan fitur-fitur tersebut.

Honda Sensing adalah teknologi keselamatan yang berfungsi membantu pengemudi menghindari dan meminimalisir potrnsi kecelakaan saat berkendara. Sistem Honda Sensing ini meliputi fungsi Collision Mitigation Brake System (CMBS) yang terintegrasi dengan Forward Collision Warning (FCW).

Baca juga: Kontes Honda Brio V-Mod Hadir Lagi, Bertema ‘Racing Vs Elegant’
Baca juga: All New Honda Accord, Makin Nyaman dengan Fitur Keselamatan SENSING
Baca juga: All New Honda Accord Pimpin Booth Honda di GIIAS 2019

Selain itu juga ada fitur Road Departure Mitigation System (RDM) yang teintegrasi dengan Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist System (LKAS), Adaptive Cruise Control (ACC) yang terintegrasi dengan Low Speed Follow (LSF) dan Auto High Beam.

Honda All New Accord ini juga menggunakan mesin baru yakni 1.5 liter VTEC turbo dengan transmisi CVT. Sedangkan versi lama menggunakan mesin 2.4 liter dengan transmisi otomatis.

Untuk mengetahui bagaimana driving experiences sedan premium ini, ikuti terus laporannya di Carvaganza.

EKA ZULKARNAIN

Video Terbaru Youtube Carvaganza